Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home / Disclaimer

Semua informasi di situs ini dipublikasikan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di situs web ini (http://bisnisnews.id/), benar-benar merupakan risiko Anda sendiri. Http://bisnisnews.id/ tidak bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami.

Dari situs kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Meskipun kami hanya berusaha menyediakan tautan berkualitas ke situs web yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki kontrol atas konten dan sifat situs ini. Tautan ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs ini. Pemilik dan konten situs dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kita sempat menghapus tautan yang buruk.

Perlu diketahui juga bahwa saat Anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan persyaratan privasi berbeda yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi dari situs-situs ini dan juga

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
SAUDI VS IRAN
Putra Mahkota Saudi Juluki Pemimpin Iran 'Hitler Baru'

Bisnisnews.id - Pangeran mahkota Arab Saudi telah memanggil pemimpin tertinggi Iran sebagai Hitler Timur baru, di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara. Menyinggung kekuatan regional yang berkembang di Iran, Mohammed . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
BREXIT
Uni Eropa Beri Inggris Waktu 10 Hari Selesaikan 3 Perkara

Bisnisnews.id - Presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan pada hari Jumat 25 November bahwa kesepakatan Brexit pada bulan Desember mungkin saja terjadi tapi menjadi tantangan besar dan memberi Theresa May 10 hari untuk bertindak. Tusk . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
KTT BRUSSELS
Musuhan Dengan Rusia, UE Pengaruhi Enam Negara Bekas Soviet

Bisnisnews.id - Uni Eropa berjanji untuk memperdalam hubungan dengan enam negara bekas Uni Soviet pada hari Jumat 25 November, sebagai upaya melawan pengaruh Rusia, namun memperingatkan mereka bahwa negara-negara tersebut tidak . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
TERORIS
Serangan Masjid Di Sinai Mesir Bunuh 235 orang

Bisnisnews.id - Penyerang bersenjata pada hari Jumat 25 November membunuh setidaknya 235 jamaah dalam serangan bom dan senjata di sebuah masjid di provinsi Sinai Utara. Sebuah ledakan bom menghancurkan masjid Rawda kira-kira 40 . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 24 November 2017
ZIMBABWE
Mnangagwa Dilantik Sebagai Presiden

Bisnisnews.id - Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe setelah sebelumnya dipecat oleh pemimpin yang digulingkan Robert Mugabe. Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe pada hari Jumat 24 November, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 24 November 2017
ANGKUTAN BERBASIS REL
Tarif KA Bandara, Rp 100 Ribu Waktu Tempuh 40 - 50 Menit

Bisnisnews.id - Desember 2017, masyarakat yang akan ke Bandara Soekarno-Hatta sudah bisa menggunakan angkutan umum massal berbasis rel atau kereta. Berangkat dari stasiun Sudirman Baru (dukuh atas) Jakarta Pusat dan berakhir di . . .
Selengkapnya

 

Gaya Hidup  -  Jumat, 24 November 2017
KESEHATAN
Inilah Lima Jenis Makanan Yang dapat Meningkatkan Kwalitas Sperma

Bisnisnews.id - Sperma anda lemah ? Tidak perlu khawatir. Sebuah penelitian menemukan beberapa jenis makanan yang mampu memperkuat kwalitas sperma. Walau diakui dalam penelitian itu polusi udara adalah satu-satnya resiko kesehatam . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 24 November 2017
TENIS
TEZ Open 2017 > Justin/Christo vs Moritani/Takeuchi, Duel Seteru Lama

Bisnisnews.id - Ganda Indonesia, Justin Barki (17)/Christopher Rungkat (27) melaju ke babak semi final seri pertama TEZ Tennis Open 2017 yang berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis (23/11). . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 24 November 2017
SEPAKBOLA
Timnas Indonesia Siap Tempur Hadapi Guyana

Bisnisnews.id - Gelandang Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto mengaku ia dan teman-teman sudah siap menghadapi Guyana dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Pemain asal klub . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 23 November 2017
CATUR
PB PERCASI Optimis Lahirkan Grand Master Muda

Bisnisnews.id - Sebanyak dua belas pecatur Junior akan dikirim untuk mengikuti Kejuaraan Catur ASEAN Age Group yang akan berlangsung di Pahang, Malaysia 25 November hingga 4 Desember 2017.Hal ini disampaikan oleh Humas Pengurus . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 23 November 2017
SEPAKBOLA
Rp 1 Juta Harga Awal Lelang Jersey Timnas Choirul Huda

Bisnisnews.id -  Pertandingan uji coba tim nasional Indonesia versus Guyana akan didedikasikan secara khusus oleh PSSI untuk legenda penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda. Laga yang berstatus “FIFA A Match” . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 23 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Sri Mulyani Tampak Lega dengan Hasil Renovasi SUGBK

Bisnisnews.id – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani terlihat sangat lega melihat progres Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang kini progresnya telah mencapai 97%. Hal tersebut menjadi jawaban atas keseriusan Indonesia . . .
Selengkapnya

 

Gaya Hidup  -  Kamis, 23 November 2017
GAYA HIDUP
Paris Buka Restoran Nudis Pertama

Bisnisnews.id - Tinggalkan mantel, celana dan peralatan lain di pintu, restoran di Paris telah menyajikan hidangan klasik Prancis kepada para pengunjung nudis. Terletak di sisi jalan sepi di Paris, Restoran O'naturel, restoran . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 23 November 2017
KRISIS ROHINGYA
Myanmar Dan Bangladesh Sepakati Kembalinya Muslim Rohingya

Bisnisnews.id - Bangladesh telah menandatangani kesepakatan dengan Myanmar untuk mengembalikan ratusan ribu Muslim Rohingya yang melarikan diri dari tindakan keras tentara baru-baru ini. Sebuah pernyataan dari kementerian luar . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 23 November 2017
TEKNOLOGI
Singapura Gunakan Bus Tanpa Sopir Di 2022

Bisnisnews.id - Singapura berencana untuk memperkenalkan bus tanpa sopir di jalan umum pada tahun 2022. Pemerintah mengatakan mereka akan diujicobakan di tiga lingkungan baru kurang padat yang dirancang untuk mengakomodasi bus. Bus . . .
Selengkapnya