Jumat, 23 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home / Disclaimer

Semua informasi di situs ini dipublikasikan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di situs web ini (http://bisnisnews.id/), benar-benar merupakan risiko Anda sendiri. Http://bisnisnews.id/ tidak bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami.

Dari situs kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Meskipun kami hanya berusaha menyediakan tautan berkualitas ke situs web yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki kontrol atas konten dan sifat situs ini. Tautan ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs ini. Pemilik dan konten situs dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kita sempat menghapus tautan yang buruk.

Perlu diketahui juga bahwa saat Anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan persyaratan privasi berbeda yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi dari situs-situs ini dan juga

 

Internasional  -  Jumat, 23 Februari 2018
INDEKS KORUPSI
Peringkat 96, Indonesia Masih Masuk Kategori Negara Korup

Bisnisnews.id - Transparency International merilis Indeks Persepsi Korupsi 2017  dan hasil penemuannya adalah sebagian besar negara di dunia hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam mengakhiri korupsi. Indonesia . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 23 Februari 2018
EXPO
Kemenpora Pamerkan Industri Olahraga di Kemenkeu

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ikut berpatisipasi pada Pameran Capain Kinerja Kementerian dan Lembaga yang di gelar di Kantor Kementeria Keuangan (Kemenkeu), Jakarta, Kamis (22/2/2018). Pada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
Jurgen Klopp Ingin Kembali ke Era Bill Shankly

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, klub yang dilatihnya tersebut sarat akan sejarah yang besar dan pelatih-pelatih hebat di masa lampau salah satunya, Klopp menyebut Liverpool era Bill Shankly sebagai . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
KLUB BOLA
AC Milan Bangkrut, Bos Asal Tiongkok Yonghong Li Teriak

Bisnisnews.id – Pemilik AC Milan Yonghong Li akhirnya buka suara dan membantah semua kabar yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami masalah finansial dan jatuh bangkrut, Rabu (22/2/2010). Sebelumnya, keuangan Li disebut  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
ASIAN GAMES
Asian Games 2018 Akan Diliput 2000 Wartawan

Bisnisnews.id – Buka hanya ribuan atlet dan ofisial yang bakal menyerbu Palembang, tapi awak media juga akan membanjiri Bumi Sriwijaya guna meliput perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Diperkirakan 2.000 wartawan akan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 22 Februari 2018
INVESTASI
16 Investor Amerika Diberikan Peluang Menggarap Sejumlah Proyek Transportasi

Bisnisnews.id - 16 investor asing asal Amerikan Serikat (AS) menemui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, di kantornya, Jalan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018). Rombongan yang dibawa Konsulat Jenderal Republik Indonesia . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Kamis, 22 Februari 2018
Pengguna Angkutan Umum Rendah, 10 - 13 Persen, Inilah Penyebabnya ....

Catatan Ringan Bambang Prihartono *)  Kepala Badan Penyelenggara Transportasi Jabodetabek (BPTJ)  yang juga Komut PT PELNI Bisnisnews.id - Tahun 2018 aglomerasi Jabodetabek dengan populasi sekitar 30 juta orang menghasilkan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 22 Februari 2018
SIDANG NCSR
Pemerintah Menyerahkan Maket Kapal Navigasi Kepada IMO

Bisnisnews.id - Pemerintah Indonesia menyerahkan maket kapal navigasi jenis Buoy Tender Vessel ( BTV)  Kelas I kepada International Maritime Organization ( IMO). Ini merupakan maket pertama yang diterima dari Indonesia. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
DRUM BAND
Ketua Umum PB PDBI Joko Sarwoko

Bisnisnews.id – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Drum Band Indonesia (PB PDBI) Joko Sarwoko masa bakti (2017-2021),  resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di Hotel Red Top, Jakarta, Kamis (22/2/2018). . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 22 Februari 2018
ANTI DUMPING
AS Naikkan Pajak Biodiesel Indonesia Sebesar 276,65 Persen

Bisnisnews.id - Departemen Perdagangan A.S. pada hari Rabu (21/2) menambahkan bea pajak biodiesel dari Argentina dan Indonesia lebih banyak, dari 60,44 persen menjadi 276,65 persen. Penentuan akhir berdasarkan keputusan kedua . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 22 Februari 2018
BEBAS VISA
Korea Selatan Dikategorikan Paspor Terkuat Di Dunia

Bisnisnews.id - Selama bertahun-tahun, negara-negara Eropa telah memiliki paspor paling kuat di dunia. Sekarang, giliran Asia. Indeks Paspor yang memeringkat negara-negara berdasarkan kebebasan perjalanan dan persyaratan visa . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 22 Februari 2018
PERANG
Ghouta Timur Suriah Jadi Neraka, 300 Orang Dikhabarkan Tewas

Bisnisnews.id - Ghouta Timur Suriah  semakin mengerikan, serangan bom dan rentetan senjata mematikan dalam tiga hari belakangan ini membuat negeri itu seperti neraka. Wilayah uang dikuasai pemberontak itu membuat warga sipil . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
BOLA
PSSI Pastikan Kompetisi Liga Tidak Akan Mempengaruhi Pelatnas

Bisnisnews.id –  Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono di dampingi Sekjen PSSI Ratu Tisha datang menghadap Menpora Imam Nahrawi terkait Pelatnas timnas Indonesia untuk Asian Games 2018.   Hal penting pertama yang . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
ASIAN GAMES
Test Event Asia Para Games Akan Digelar Pada Bulan Juni

Bisnisnews.id – Indonesian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) telah menjadwalkan test event yang akan dilaksanakan pada 30 Juni hingga 3 Juli 2018 di Jakarta. Hal itu disampaikan Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 21 Februari 2018
INFRASTRUKTUR
Menneg BUMN: Penghentian Proyek Layang Hanya Untuk di DKI Jakarta

Bisnisnews.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengatakan, penghentian proyek infrastruktur layang, hanya untuk kepentingan evaluasi dan dilakukan bertahap. Sekarang ini dilakukan pada proyek-proyek yanng . . .
Selengkapnya