Kamis, 19 Oktober 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Pariwisata / Berita

PROMOSI PARIWISATA
Sabtu, 18 Februari 2017 18:16 WIB

Tarik 1 Juta Wisatawan India, Malaysia Luncurkan Skema Visa Baru



Bisnisnews.id - Malaysia telah meluncurkan skema visa baru yang memungkinkan pemegang paspor India untuk mendapatkan e-visa untuk 15 hari tinggal dalam waktu 48 jam.

Pariwisata Malaysia mempromosikan produk wisata di India yang bertujuan untuk menarik satu juta pengunjung India tahun ini.

Delegasi Malaysia yang dipimpin oleh Menteri Pariwisata dan Kebudayaan, Mohamed Nazri Abdul Aziz berpartisipasi dalam South Asia Travel and Tourism Exchange (SATTE 2017) ke-24 di New Delhi.

Acara ini diikuti Pariwisata Malaysia dengan total 32 peserta terdiri dari 16 organisasi yang terdiri dari promosi pariwisata negara, agen perjalanan, hotel dan maskapai penerbangan dari tanggal 15 - 17 Februari 2017.

Mohamed Nazri mengatakan, " Pengembangan pariwisata berkelanjutan tidak lagi hanya klise belaka, tetapi telah menjadi penyumbang utama ekonomi lebih ramah lingkungan. Dengan investasi yang tepat, pariwisata bisa menjadi agen perubahan utama untuk pindah ke ekonomi hijau, dengan mengemudikan pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. Pada saat yang sama, secara bersamaan meningkatkan efisiensi sumber daya, meminimalkan degradasi lingkungan serta meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan wisatawan. "

Lewat variasi promosi pariwisata, Malaysia juga mendorong paket minat khusus untuk belanja premium, perjalanan mewah, olahraga pariwisata seperti golf, dan tujuan pernikahan serta bulan madu di negara itu

Pariwisata Malaysia dan pemimpin dari Asosiasi Travel Agen Agen India (TAAI), Federasi Travel Agen  India (TAFI) serta Asosiasi Tour Operator Outbound India (OTOAI) menandatangani plakat komitmen untuk memperkuat promosikan wisata dari India.

India adalah pasar keenam wisata bagi Malaysia dengan total 722.141 pengunjung India tercatat pada 2015. Tahun lalu, dari Januari hingga Oktober, Malaysia menerima total 540.530 wisatawan India. Disari dari Business World, Malaysia berharap untuk mencapai 1 juta pendatang dari pasar India tahun ini. (marloft)


Baca Juga

 

Internasional  -  Kamis, 19 Oktober 2017
REFERENDUM CATALONIA
Spanyol Akan Tangguhkan Otonomi Catalonia

Bisnisnews.id - Spanyol akan mulai menangguhkan otonomi Catalonia mulai hari Sabtu, karena pemimpin wilayah tersebut mengancam untuk mendeklarasikan kemerdekaan. Pemerintah mengatakan akan mengaktifkan Pasal 155 undang-undang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 19 Oktober 2017
SIMULASI
Gangguan Teroris di Kereta,  Berikut Penanganannya ....

Bisnisnews.id-Tangkal teoris di kereta api hari ini, Kamis (19/10/2017) disimulasikan, dengan melibatkan unsur Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Tujuannya, bila terjadi  gangguan, petugas sudah siap, terutama pengamanan . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Kamis, 19 Oktober 2017
Ini kata Jaya Suprana Soal Istilah "PRIBUMI" 

Bisnisnews.id-Soal istilah "pribumi" yang diucapkan satu kali dalam pidato Gubernur DKI Anies R Baswedan menurut seniman dan budayawan, pendiri Pusat Studi Kelirumologi dan Sanggar Pembelajaran Kemanusiaan Jaya Suprana dalam Opininya . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 19 Oktober 2017
KESELAMATAN PENERBANGAN
Insiden AirAsia Indonesia  Dikhawatirkan Memperburuk  Hasil Audit ICAO 

Bisnisnews.id-Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso khawatir, insiden yang dialami pesawat AirAsia Indonesia QZ-535 dalam penerbangan dari Australia ke Bali akan mempengaruhi penilaian tim audit . . .
Selengkapnya

 

Gaya Hidup  -  Kamis, 19 Oktober 2017
RATU DUNIA
Menuju  Miss World 2017

Bisnisnews.id-Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen siap-siap masuk karantia bersama 120 peserta dari negara lain selama empat pekan sebelum menjalani penilaian di malam puncak, Grand Final Miss World 2017 di Sanya Tiongkok, 18 . . .
Selengkapnya