Minggu, 17 Desember 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Pariwisata / Berita

PROMOSI PARIWISATA
Sabtu, 18 Februari 2017 18:16 WIB

Tarik 1 Juta Wisatawan India, Malaysia Luncurkan Skema Visa Baru



Bisnisnews.id - Malaysia telah meluncurkan skema visa baru yang memungkinkan pemegang paspor India untuk mendapatkan e-visa untuk 15 hari tinggal dalam waktu 48 jam.

Pariwisata Malaysia mempromosikan produk wisata di India yang bertujuan untuk menarik satu juta pengunjung India tahun ini.

Delegasi Malaysia yang dipimpin oleh Menteri Pariwisata dan Kebudayaan, Mohamed Nazri Abdul Aziz berpartisipasi dalam South Asia Travel and Tourism Exchange (SATTE 2017) ke-24 di New Delhi.

Acara ini diikuti Pariwisata Malaysia dengan total 32 peserta terdiri dari 16 organisasi yang terdiri dari promosi pariwisata negara, agen perjalanan, hotel dan maskapai penerbangan dari tanggal 15 - 17 Februari 2017.

Mohamed Nazri mengatakan, " Pengembangan pariwisata berkelanjutan tidak lagi hanya klise belaka, tetapi telah menjadi penyumbang utama ekonomi lebih ramah lingkungan. Dengan investasi yang tepat, pariwisata bisa menjadi agen perubahan utama untuk pindah ke ekonomi hijau, dengan mengemudikan pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. Pada saat yang sama, secara bersamaan meningkatkan efisiensi sumber daya, meminimalkan degradasi lingkungan serta meningkatkan kesadaran lingkungan di kalangan wisatawan. "

Lewat variasi promosi pariwisata, Malaysia juga mendorong paket minat khusus untuk belanja premium, perjalanan mewah, olahraga pariwisata seperti golf, dan tujuan pernikahan serta bulan madu di negara itu

Pariwisata Malaysia dan pemimpin dari Asosiasi Travel Agen Agen India (TAAI), Federasi Travel Agen  India (TAFI) serta Asosiasi Tour Operator Outbound India (OTOAI) menandatangani plakat komitmen untuk memperkuat promosikan wisata dari India.

India adalah pasar keenam wisata bagi Malaysia dengan total 722.141 pengunjung India tercatat pada 2015. Tahun lalu, dari Januari hingga Oktober, Malaysia menerima total 540.530 wisatawan India. Disari dari Business World, Malaysia berharap untuk mencapai 1 juta pendatang dari pasar India tahun ini. (marloft)


Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
TENIS
Anthony Susanto Raih Dua Kemenangan Penting

Bisnisnews.id - Petenis Jawa Timur, Anthony Susanto (20 tahun) menorehkan dua kemenangan penting di hari kedua Seleknas Piala Davis, Sabtu (16/12/2017). Peraih tiga medali emas PON 2016 itu menang atas dua rival beratnya, Arief . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
SEPAKBOLA
Tim Pelajar U-16 Tahan Imbang Timnas Timor Leste U-16

Bisnisnews.id - Tim Pelajar Indonesia  U-16 mengakhiri tur uji cobanya di Nusa Tenggara Timur (NTT).  Pada laga terakhir di Lapangan Bintang Timur Academy, Kabupaten Belu, Atambua, dalam rangka pertandingan sepakbola . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
TEST EVENT
CIMB Niaga Indonesia Open Aquatik 2017 Resmi Berakhir

Bisnisnews.id - Cimb Niaga Indonesia Open Aquatik Championship 2017 sekaligus menjadi ajang test event Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) secara resmi telah usai. Memperlombakan empat cabang olahraga yaitu, renang, polo . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
ASIAN PARA GAMES 2018
Promosi Internasional Asian Para Games 2018 Di Atambua

Bisnisnews.id - Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) terus mensosialisasikan pesta olahraga empat tahunan negara-negara se-Asia bagi atlet penyandang disabilitas yang akan berlangsung di Jakarta pada 6 hingga . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
RENANG
Raih Poin Tertinggi, Millenium Aquatic Jakarta Terbaik di Indonesia Open Aquatic Championship 2017

Bisnisnews.id - Klub Millenium Aquatic Jakarta meraih gelar tim terbaik pada Test Event Road To Asian Games 2018 bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 yang berakhir di New Aquatic Stadium GBK Jakarta, Jumat . . .
Selengkapnya