Rabu, 26 Juli 2017

Home/ Gaya Hidup / / Berita

Senin, 27 Februari 2017 01:41 WIB

EF Mengusung Young And Professional Modern


Kantor Pusat EF Education First yang baru menghadirkan ruangan dengan sentuhan arsitektur modern minimalis di The Plaza Office Tower, Jakarta Pusat.

Bisnisnews.id - Para siswa EF Education First kini bisa menikmati kenyamanan suasana ruangan yang lebih segar dalam menyerap pengetahuan bahasa. Peningkatan fasilitas ini hadir sering dengan diresmikan kantor pusat baru EF Education First di The Plaza Office Tower, Jakarta Pusat.
   
Director of Corporate Affairs EF Education First Indonesia, Juli Simatupang, Minggu (26/2/2017) mengatakan, bersamaan dengan perpindahan itu, EF juga membuka EF English Centers for Adults. Langkah ini dilakukan EF demi menciptakan suasana dan semangat baru dalam menghadapi berbagai tantangan yang terus berubah ke depan.
   
" Dengan pindahnya lokasi kantor pusat EF dan pembukaan EF Centers for Adults di The Plaza Office Tower, diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi para profesional di sekitar Jakarta Pusat yang ingin mengikuti kursus EF untuk kepentingan karir dan bisnisnya,"  kata Juli.
   
Untuk itulah, ujar Juli, kantor pusat sekaligus sekolah kursus bahasa Inggris untuk profesional itu mengusung konsep desain young and professional yang dibalut dalam nuansa yang kental dengan sentuhan arsitektur modern minimalis. Konsep desainnya sesuai karakter EF.
Ditambah desain ruangan yang lebih segar dan modern  diyakini dapat memfasilitasi karyawan maupun siswa EF Education First.
   
".Standard bangunan yang kami terapkan memperlihatkan sentuhan karakter EF yang cerdas, menarik dan trendi. Kami menekankan pada nuansa yang cozy, baik itu dari segi dekorasi, penggunaan material ruangan, maupun pemilihan furnitur yang dibuat senyaman mungkin sehingga karyawan dan juga siswa tidak akan merasa bosan dalam melakukan aktifitasnya," kata Juli.
   
Sekolah baru ini memiliki 7 ruang kelas dengan sistem ruangan terbuka yang menggunakan kaca sebagai pembatas antara ruang kelas dan area luar. Dengan demikian semua dapat langsung melihat proses pembelajaran yang dilengkapi  fasilitas lab komputer interaktif iLAB dengan menggunakan monitor LCD.
   
Di area tengah terdapat instalasi unik berupa mobil VW Combi yang dimodifikasi menjadi coffee corner, serta ruang santai dan ruang makan yang dinilai dapat memberikan suasana segar yang dapat meningkatkan kreativitas, baik dalam bekerja maupun belajar.
   
Dengan konsep desain kontemporer, sekolah EF Education First didesain secara menarik, inovatif dan kreatif baik secara pemilihan warna maupun tata ruangan, dipadukan dengan bentuk-bentuk geometris serta warna-warna yang dapat membangkitkan mood dan kreatifitas.
  
 Sebelumnya kantor pusat EF Education First bertempat di Wisma Tamara, Jakarta Selatan. EF English Centers for Adults di The Plaza merupakan sekolah kursus untuk profesional yang kelima di Indonesia. Selain di The Plaza, EF Education First juga memiliki empat sekolah kursus untuk profesional lainnya di Jakarta dan Surabaya yang terdapat di fX Sudirman, Mal Taman Anggrek, Kuningan City dan Surabaya Town Square (SuTos).
   
Program Business English yang dapat dijumpai di EF English Centers for Adults merupakan salah satu program unggulan yang diharapkan mampu meningkatkan kemampuan berkomunikasi bahasa Inggris untuk kepentingan bisnis para profesional di Jakarta.
   
Dengan menggunakan materi pelatihan dari Sekolah Bisnis Harvard dan dukungan pengajar profesional, program ini telah membantu ribuan profesional dan pelaku bisnis dari ratusan perusahaan multinasional di seluruh dunia untuk menjadi lebih produktif dan berkembang di era global ini.  (Gungde Ariwangsa).

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 26 Juli 2017
IKLIM INVESTASI
Bank Dunia Minta Pemerintah Kurangi Hak Istimewa BUMN 

Bisnisnews.id - Bank Dunia meminta Indonesia memperbaiki iklim investasinya untuk menarik lebih banyak investasi ke dalam pembangunan infrastruktur. Saran yang diberikan bagi pemerintah cukup banyak, salah satunya adalah mengurangi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 26 Juli 2017
INDUSTRIAL
Regulator dan Pengguna Jasa Gelisah Hadapi Rencana Aksi Mogok SP JICT

Bisnisnews.id-Ancaman mogok massal para pekerja pelabuhan di Tanjung Priok yang diinisiasi Serikat Pekerja Jakarta International Countainer terminal (SP-JICT) membuat gundah para pelaku usaha dan pemerintah. Pasalnya, bila benar . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 26 Juli 2017
NILAI TUKAR
Rupiah Makin Tersudut di Level 13. 322 dan Resisten 13.297

Bisnisnews.id-Nilai tukar Rupiah makin tersudut dengan terus menguatnya dolar AS. Prgerakan nilai tukar Rupiah diperkirakan berada pada level support 13.322 dan resisten 13.297. Walau terlihat masih lebih baik dari sebelumnya, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 26 Juli 2017
ASIAN GAMES 2018
 Komisi X  DPR RI Tetap Minta INASGOC Transparan

Bisnisnews.id - Komisi X DPR-RI menyetujui usulan anggaran dana triwulan kedua sebesar Rp1,5 triliun yang diajukan panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) untuk persiapan penyelenggaraan Asian Games Jakarta-Palembang 2018. "Ya, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 26 Juli 2017
KERJA SAMA
Indonesia Tuan Rumah Konferensi Menteri Pendidikan Se-Asia Tenggara

49th SEAMEO Council Conference membahas tujuh prioritas bidang pendidikan Bisnisnews.id – Kemendikbud Indonesia menjadi tuan rumah dalam Konferensi Tingkat Menteri Pendidikan Asia Tenggara ke-49 atau 49th SEAMEO Council . . .
Selengkapnya