Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

PENDIDIKAN
Senin, 27 Februari 2017 01:41 WIB

EF Mengusung Young And Professional Modern


Kantor Pusat EF Education First yang baru menghadirkan ruangan dengan sentuhan arsitektur modern minimalis di The Plaza Office Tower, Jakarta Pusat.

Bisnisnews.id - Para siswa EF Education First kini bisa menikmati kenyamanan suasana ruangan yang lebih segar dalam menyerap pengetahuan bahasa. Peningkatan fasilitas ini hadir sering dengan diresmikan kantor pusat baru EF Education First di The Plaza Office Tower, Jakarta Pusat.
   
Director of Corporate Affairs EF Education First Indonesia, Juli Simatupang, Minggu (26/2/2017) mengatakan, bersamaan dengan perpindahan itu, EF juga membuka EF English Centers for Adults. Langkah ini dilakukan EF demi menciptakan suasana dan semangat baru dalam menghadapi berbagai tantangan yang terus berubah ke depan.
   
" Dengan pindahnya lokasi kantor pusat EF dan pembukaan EF Centers for Adults di The Plaza Office Tower, diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi para profesional di sekitar Jakarta Pusat yang ingin mengikuti kursus EF untuk kepentingan karir dan bisnisnya,"  kata Juli.
   
Untuk itulah, ujar Juli, kantor pusat sekaligus sekolah kursus bahasa Inggris untuk profesional itu mengusung konsep desain young and professional yang dibalut dalam nuansa yang kental dengan sentuhan arsitektur modern minimalis. Konsep desainnya sesuai karakter EF.
Ditambah desain ruangan yang lebih segar dan modern  diyakini dapat memfasilitasi karyawan maupun siswa EF Education First.
   
".Standard bangunan yang kami terapkan memperlihatkan sentuhan karakter EF yang cerdas, menarik dan trendi. Kami menekankan pada nuansa yang cozy, baik itu dari segi dekorasi, penggunaan material ruangan, maupun pemilihan furnitur yang dibuat senyaman mungkin sehingga karyawan dan juga siswa tidak akan merasa bosan dalam melakukan aktifitasnya," kata Juli.
   
Sekolah baru ini memiliki 7 ruang kelas dengan sistem ruangan terbuka yang menggunakan kaca sebagai pembatas antara ruang kelas dan area luar. Dengan demikian semua dapat langsung melihat proses pembelajaran yang dilengkapi  fasilitas lab komputer interaktif iLAB dengan menggunakan monitor LCD.
   
Di area tengah terdapat instalasi unik berupa mobil VW Combi yang dimodifikasi menjadi coffee corner, serta ruang santai dan ruang makan yang dinilai dapat memberikan suasana segar yang dapat meningkatkan kreativitas, baik dalam bekerja maupun belajar.
   
Dengan konsep desain kontemporer, sekolah EF Education First didesain secara menarik, inovatif dan kreatif baik secara pemilihan warna maupun tata ruangan, dipadukan dengan bentuk-bentuk geometris serta warna-warna yang dapat membangkitkan mood dan kreatifitas.
  
 Sebelumnya kantor pusat EF Education First bertempat di Wisma Tamara, Jakarta Selatan. EF English Centers for Adults di The Plaza merupakan sekolah kursus untuk profesional yang kelima di Indonesia. Selain di The Plaza, EF Education First juga memiliki empat sekolah kursus untuk profesional lainnya di Jakarta dan Surabaya yang terdapat di fX Sudirman, Mal Taman Anggrek, Kuningan City dan Surabaya Town Square (SuTos).
   
Program Business English yang dapat dijumpai di EF English Centers for Adults merupakan salah satu program unggulan yang diharapkan mampu meningkatkan kemampuan berkomunikasi bahasa Inggris untuk kepentingan bisnis para profesional di Jakarta.
   
Dengan menggunakan materi pelatihan dari Sekolah Bisnis Harvard dan dukungan pengajar profesional, program ini telah membantu ribuan profesional dan pelaku bisnis dari ratusan perusahaan multinasional di seluruh dunia untuk menjadi lebih produktif dan berkembang di era global ini.  (Gungde Ariwangsa).

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya