Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

TEKNOLOGI
Kamis, 09 Maret 2017 09:19 WIB

Klasik Nokia 3310 Melegenda dan Diburu



Bisnisnisnews.id-Telepon seluler (ponsel) Nokia 3310 sekarang punya pasar tersendiri. Kendati sudah dilupakan,  karena tergusur teknologi dengan beragam feature canggih, namun bagi bangsa Barat
jenis yang sudah melegenda ini tetap diburu dengan harga 49 euro.


Hanya ada tambahan feature tapi tidak merubah keunikan dan klasik. Pemesannya sudah cukup banyak meskipupn barang itu belum datang. Laman phone arwan seperti dialansir Antara melaporkan,  Retailer Inggris Raya, Carphone Warehouse, telah membuka pra-pendaftaran Nokia 3310 sehingga konsumen bisa pesan ponsel itu sebelum stok datang.

Direktur Pembelian Carphone Warehouse Inggris Raya, Andrew Wilson, mengklaim angka pre-order Nokia 3310 lebih tinggi dari feature phone lainnya.

" Terjadi gelombang menakjubkan di ketertarikan untuk Nokia 3310 setelah pengumuman konsep ulang ponsel klasik ini. Tingkat pra-pendaftaran di Carphone Warehouse sangat kuat, menunjukan konsumen benar-benar ingin punya satu barang itu," kata dia.

Perusahaan riset Captify mengklaim ketertarikan terhadap merk Nokia melonjak setelah Mobile World Congress 2017 dan pencarian untuk merk tersebut naik hampir 800 persen.

Menurut Captify, terdapat kenaikan pencarian untuk jaringan yang mendukung Nokia 3310, indikasi ketertarikan memiliki ponsel itu.

Tetapi, para analis meningatkan Nokia 3310 mungkin di bawah ekspektasi di pasar barat karena hanya menawarkan koneksi EDGE (2,5 G), yang sudah tidak digunakan lagi di negara-negara seperti Amerika Serikat.(Aditio)

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya