Rabu, 26 Juli 2017

Home/ Gaya Hidup / / Berita

Kamis, 09 Maret 2017 09:19 WIB

Klasik Nokia 3310 Melegenda dan Diburu



Bisnisnisnews.id-Telepon seluler (ponsel) Nokia 3310 sekarang punya pasar tersendiri. Kendati sudah dilupakan,  karena tergusur teknologi dengan beragam feature canggih, namun bagi bangsa Barat
jenis yang sudah melegenda ini tetap diburu dengan harga 49 euro.


Hanya ada tambahan feature tapi tidak merubah keunikan dan klasik. Pemesannya sudah cukup banyak meskipupn barang itu belum datang. Laman phone arwan seperti dialansir Antara melaporkan,  Retailer Inggris Raya, Carphone Warehouse, telah membuka pra-pendaftaran Nokia 3310 sehingga konsumen bisa pesan ponsel itu sebelum stok datang.

Direktur Pembelian Carphone Warehouse Inggris Raya, Andrew Wilson, mengklaim angka pre-order Nokia 3310 lebih tinggi dari feature phone lainnya.

" Terjadi gelombang menakjubkan di ketertarikan untuk Nokia 3310 setelah pengumuman konsep ulang ponsel klasik ini. Tingkat pra-pendaftaran di Carphone Warehouse sangat kuat, menunjukan konsumen benar-benar ingin punya satu barang itu," kata dia.

Perusahaan riset Captify mengklaim ketertarikan terhadap merk Nokia melonjak setelah Mobile World Congress 2017 dan pencarian untuk merk tersebut naik hampir 800 persen.

Menurut Captify, terdapat kenaikan pencarian untuk jaringan yang mendukung Nokia 3310, indikasi ketertarikan memiliki ponsel itu.

Tetapi, para analis meningatkan Nokia 3310 mungkin di bawah ekspektasi di pasar barat karena hanya menawarkan koneksi EDGE (2,5 G), yang sudah tidak digunakan lagi di negara-negara seperti Amerika Serikat.(Aditio)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 26 Juli 2017
IKLIM INVESTASI
Bank Dunia Minta Pemerintah Kurangi Hak Istimewa BUMN 

Bisnisnews.id - Bank Dunia meminta Indonesia memperbaiki iklim investasinya untuk menarik lebih banyak investasi ke dalam pembangunan infrastruktur. Saran yang diberikan bagi pemerintah cukup banyak, salah satunya adalah mengurangi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 26 Juli 2017
INDUSTRIAL
Regulator dan Pengguna Jasa Gelisah Hadapi Rencana Aksi Mogok SP JICT

Bisnisnews.id-Ancaman mogok massal para pekerja pelabuhan di Tanjung Priok yang diinisiasi Serikat Pekerja Jakarta International Countainer terminal (SP-JICT) membuat gundah para pelaku usaha dan pemerintah. Pasalnya, bila benar . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 26 Juli 2017
NILAI TUKAR
Rupiah Makin Tersudut di Level 13. 322 dan Resisten 13.297

Bisnisnews.id-Nilai tukar Rupiah makin tersudut dengan terus menguatnya dolar AS. Prgerakan nilai tukar Rupiah diperkirakan berada pada level support 13.322 dan resisten 13.297. Walau terlihat masih lebih baik dari sebelumnya, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 26 Juli 2017
ASIAN GAMES 2018
 Komisi X  DPR RI Tetap Minta INASGOC Transparan

Bisnisnews.id - Komisi X DPR-RI menyetujui usulan anggaran dana triwulan kedua sebesar Rp1,5 triliun yang diajukan panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) untuk persiapan penyelenggaraan Asian Games Jakarta-Palembang 2018. "Ya, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 26 Juli 2017
KERJA SAMA
Indonesia Tuan Rumah Konferensi Menteri Pendidikan Se-Asia Tenggara

49th SEAMEO Council Conference membahas tujuh prioritas bidang pendidikan Bisnisnews.id – Kemendikbud Indonesia menjadi tuan rumah dalam Konferensi Tingkat Menteri Pendidikan Asia Tenggara ke-49 atau 49th SEAMEO Council . . .
Selengkapnya