Selasa, 22 Agustus 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

BENTROK
Jumat, 10 Maret 2017 00:39 WIB

Puluhan Preman di Bogor Diamankan Pihak Kepolisian



Bisnisnews.id-Puluhan preman  yang terlibat perkelahian dengan anggota Laskar Merah Putih  di kawasan Bogor Jawa Barat diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat

Spwrti dialansir Anyaranews? peristiwa bentrok terjadi sekitar pukul 18.30 WIB antara LSM Laskar Merah Putih dengan kelompok preman yang mengatasnamakan dirinya Mata Elang. Kelompok preman tersebut dikenal sebagai spesialis pemburu kendaraan penagih utang (debt collector).

Bentrok berawal ketika pihak Mata Elang melakukan penarikan satu unit sepeda motor milik anggota ormas LMP, selain itu melakukan pemerasan uang sebesar Rp500 ribu.

Dengan adanya peristiwa tersebut ormas LMP membuat laporan polisi di Mapolresta Bogor Kota. Setelah membuat laporan dan dengan mempertimbangkan keamanan dalam rangka menuju pulang ke Ciomas, anggota Polresta Bogor Kota memberikan pengawalan dengan mobil dinas dipimpin oleh Kasat Samapta Kompol Bektiana.

Dalam perjalanan pulang, sebanyak 25 orang anggota Mata Elang melakukan penyerangan terhadap ormas LMP. Akibat peristiwa tersebut, beberapa anggota LMP dan anggota Polisi mengalami luka ringan, bentrokan juga merusak satu unit mobil milik anggota ormas.

Polresta Bogor Kota bertindak cepat mencegah aksi bentrokan meluas dengan menurunkan Tim Alpha Force (TAF) unit khusus Satreskrim Polresta Bogor Kota dalam menindak pelaku keributan.

Para pelaku yang berjumlah sekitar 14 orang ditangkap dan diamankan berikut barang bukti berupa senjata tajam berbagai jenis dan alat pemukul lainnya. Belasan preman ini digiring ke Makopolresta Kedung Halang untuk menjalani pemeriksaan. ( Aditio)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 21 Agustus 2017
ASIAN GAMES
Bendera Indonesia Terbalik, Situs Web Malaysia Diserang

Bisnisnews.id - Peretas Indonesia mengklaim telah menyerang beberapa situs web Malaysia karena bendera Indonesia dicetak terbalik dalam buku panduan acara olah raga regional. Kesalahan tersebut memicu kemarahan di Indonesia selama . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Agustus 2017
KECELAKAAN KAPAL
Kapal AS Tabrakan Dengan Kapal Tanker, 10 Awak Hilang

Bisnisnews.id - Kapal rudal USS John S. McCain yang rusak signifikan pada lambungnya merapat pada Senin 21 Agustus di pangkalan angkatan laut Singapura setelah tabrakan dengan kapal tanker minyak. Beberapa kapal dari beberapa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Agustus 2017
KAMPANYE KESELAMATAN
Kerjasama Yang Baik Dapat Menurunkan Angka Kecelakaan

Bisnisnews.id-Persiapan yang baik akan mengurangi resiko kecelakaan, sehingga perlu ada kerjasama yang baik antara masyarakat dan instansi terkait lainnya. "Pelaksanaan Kampanye ini menunjukkan rasa tanggung jawab dan bentuk . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Agustus 2017
IBADAH HAJI 2017
Satu Jamaah Calon Haji Palopo Meninggal Dunia

Bisnisnews.id-Abdul Ghani bin Abdul Hamid, jemaah calon haji Indonesia asal Sulawesi Tengah meninggal dunia di Mekkah Arab Saudi, Sabtu 19/8/3017 pukul 19.30 waktu setempat. Abdul Ghani Bin Abdul Hafid Tang (69) jamaah Kloter . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 21 Agustus 2017
BALAP SEPEDA
GPN 2017 Dapat Apresiasi Walikota Dan Masyarakat Palopo

Binisnews.id - Gowes Pesona Nusantara (GPN) 2017 diharapkan bisa membangkitkan semangat beroleharaga masyarakat Palopon, Sulawesi Selatan. Selain untuk kesehatan, melalui kegiatan ini masyarakat bisa meningkatkan rasa kebersamaan.GPN . . .
Selengkapnya