Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

BENTROK
Jumat, 10 Maret 2017 00:39 WIB

Puluhan Preman di Bogor Diamankan Pihak Kepolisian



Bisnisnews.id-Puluhan preman  yang terlibat perkelahian dengan anggota Laskar Merah Putih  di kawasan Bogor Jawa Barat diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat

Spwrti dialansir Anyaranews? peristiwa bentrok terjadi sekitar pukul 18.30 WIB antara LSM Laskar Merah Putih dengan kelompok preman yang mengatasnamakan dirinya Mata Elang. Kelompok preman tersebut dikenal sebagai spesialis pemburu kendaraan penagih utang (debt collector).

Bentrok berawal ketika pihak Mata Elang melakukan penarikan satu unit sepeda motor milik anggota ormas LMP, selain itu melakukan pemerasan uang sebesar Rp500 ribu.

Dengan adanya peristiwa tersebut ormas LMP membuat laporan polisi di Mapolresta Bogor Kota. Setelah membuat laporan dan dengan mempertimbangkan keamanan dalam rangka menuju pulang ke Ciomas, anggota Polresta Bogor Kota memberikan pengawalan dengan mobil dinas dipimpin oleh Kasat Samapta Kompol Bektiana.

Dalam perjalanan pulang, sebanyak 25 orang anggota Mata Elang melakukan penyerangan terhadap ormas LMP. Akibat peristiwa tersebut, beberapa anggota LMP dan anggota Polisi mengalami luka ringan, bentrokan juga merusak satu unit mobil milik anggota ormas.

Polresta Bogor Kota bertindak cepat mencegah aksi bentrokan meluas dengan menurunkan Tim Alpha Force (TAF) unit khusus Satreskrim Polresta Bogor Kota dalam menindak pelaku keributan.

Para pelaku yang berjumlah sekitar 14 orang ditangkap dan diamankan berikut barang bukti berupa senjata tajam berbagai jenis dan alat pemukul lainnya. Belasan preman ini digiring ke Makopolresta Kedung Halang untuk menjalani pemeriksaan. ( Aditio)

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya