Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

BENTROK
Jumat, 10 Maret 2017 00:39 WIB

Puluhan Preman di Bogor Diamankan Pihak Kepolisian



Bisnisnews.id-Puluhan preman  yang terlibat perkelahian dengan anggota Laskar Merah Putih  di kawasan Bogor Jawa Barat diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat

Spwrti dialansir Anyaranews? peristiwa bentrok terjadi sekitar pukul 18.30 WIB antara LSM Laskar Merah Putih dengan kelompok preman yang mengatasnamakan dirinya Mata Elang. Kelompok preman tersebut dikenal sebagai spesialis pemburu kendaraan penagih utang (debt collector).

Bentrok berawal ketika pihak Mata Elang melakukan penarikan satu unit sepeda motor milik anggota ormas LMP, selain itu melakukan pemerasan uang sebesar Rp500 ribu.

Dengan adanya peristiwa tersebut ormas LMP membuat laporan polisi di Mapolresta Bogor Kota. Setelah membuat laporan dan dengan mempertimbangkan keamanan dalam rangka menuju pulang ke Ciomas, anggota Polresta Bogor Kota memberikan pengawalan dengan mobil dinas dipimpin oleh Kasat Samapta Kompol Bektiana.

Dalam perjalanan pulang, sebanyak 25 orang anggota Mata Elang melakukan penyerangan terhadap ormas LMP. Akibat peristiwa tersebut, beberapa anggota LMP dan anggota Polisi mengalami luka ringan, bentrokan juga merusak satu unit mobil milik anggota ormas.

Polresta Bogor Kota bertindak cepat mencegah aksi bentrokan meluas dengan menurunkan Tim Alpha Force (TAF) unit khusus Satreskrim Polresta Bogor Kota dalam menindak pelaku keributan.

Para pelaku yang berjumlah sekitar 14 orang ditangkap dan diamankan berikut barang bukti berupa senjata tajam berbagai jenis dan alat pemukul lainnya. Belasan preman ini digiring ke Makopolresta Kedung Halang untuk menjalani pemeriksaan. ( Aditio)

Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
SAUDI VS IRAN
Putra Mahkota Saudi Juluki Pemimpin Iran 'Hitler Baru'

Bisnisnews.id - Pangeran mahkota Arab Saudi telah memanggil pemimpin tertinggi Iran sebagai Hitler Timur baru, di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara. Menyinggung kekuatan regional yang berkembang di Iran, Mohammed . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
BREXIT
Uni Eropa Beri Inggris Waktu 10 Hari Selesaikan 3 Perkara

Bisnisnews.id - Presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan pada hari Jumat 25 November bahwa kesepakatan Brexit pada bulan Desember mungkin saja terjadi tapi menjadi tantangan besar dan memberi Theresa May 10 hari untuk bertindak. Tusk . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
KTT BRUSSELS
Musuhan Dengan Rusia, UE Pengaruhi Enam Negara Bekas Soviet

Bisnisnews.id - Uni Eropa berjanji untuk memperdalam hubungan dengan enam negara bekas Uni Soviet pada hari Jumat 25 November, sebagai upaya melawan pengaruh Rusia, namun memperingatkan mereka bahwa negara-negara tersebut tidak . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
TERORIS
Serangan Masjid Di Sinai Mesir Bunuh 235 orang

Bisnisnews.id - Penyerang bersenjata pada hari Jumat 25 November membunuh setidaknya 235 jamaah dalam serangan bom dan senjata di sebuah masjid di provinsi Sinai Utara. Sebuah ledakan bom menghancurkan masjid Rawda kira-kira 40 . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 24 November 2017
ZIMBABWE
Mnangagwa Dilantik Sebagai Presiden

Bisnisnews.id - Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe setelah sebelumnya dipecat oleh pemimpin yang digulingkan Robert Mugabe. Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe pada hari Jumat 24 November, . . .
Selengkapnya