Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

ARTIS
Rabu, 22 Maret 2017 02:23 WIB

Julia Perez Mengaku Mendapat Undangan Dari Allah


Julia Perez sudah sebulan lebih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Bisnisnews.id - Dalam ketegarannya menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lebih dari sebulan, Julia Perez bahkan sempat mengutarakan pernyataan yang tidak biasa. Dia merasakan panggilan Tuhan.

"Saya sudah mendapat undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat," ungkap Jupe dalam sebuah tayang infotainment,seperti dilansir Liputan6.com,

Terkait dengan pernyataan tersebut, pihak keluarga memberi penjelasan. Bagi mereka, statement Julia Perez tak berarti apa-apa selain kerinduannya untuk berkunjung, beribadah ke rumah Allah.

"Enggak tahu, mungkin pengaruh obat," tutur ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, di RSCM. "Mungkin undangan Allah pergi umrah itu kali. Sudah dilakukan, sudah pulang dengan selamat," kata Ayah tiri Jupe, menimpali.


Sementara bagi sang adik, Anggia, adalah wajar jika kakaknya berbicara agak aneh. Apalagi kondisinya yang memang sedang mengalami penurunan. "Iya orang lagi sakit mungkin ngelantur," paparnya di tempat yamg sama. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya