Rabu, 26 Juli 2017

Home/ Gaya Hidup / / Berita

Rabu, 22 Maret 2017 02:23 WIB

Julia Perez Mengaku Mendapat Undangan Dari Allah


Julia Perez sudah sebulan lebih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Bisnisnews.id - Dalam ketegarannya menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lebih dari sebulan, Julia Perez bahkan sempat mengutarakan pernyataan yang tidak biasa. Dia merasakan panggilan Tuhan.

"Saya sudah mendapat undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat," ungkap Jupe dalam sebuah tayang infotainment,seperti dilansir Liputan6.com,

Terkait dengan pernyataan tersebut, pihak keluarga memberi penjelasan. Bagi mereka, statement Julia Perez tak berarti apa-apa selain kerinduannya untuk berkunjung, beribadah ke rumah Allah.

"Enggak tahu, mungkin pengaruh obat," tutur ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, di RSCM. "Mungkin undangan Allah pergi umrah itu kali. Sudah dilakukan, sudah pulang dengan selamat," kata Ayah tiri Jupe, menimpali.


Sementara bagi sang adik, Anggia, adalah wajar jika kakaknya berbicara agak aneh. Apalagi kondisinya yang memang sedang mengalami penurunan. "Iya orang lagi sakit mungkin ngelantur," paparnya di tempat yamg sama. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 26 Juli 2017
IKLIM INVESTASI
Bank Dunia Minta Pemerintah Kurangi Hak Istimewa BUMN 

Bisnisnews.id - Bank Dunia meminta Indonesia memperbaiki iklim investasinya untuk menarik lebih banyak investasi ke dalam pembangunan infrastruktur. Saran yang diberikan bagi pemerintah cukup banyak, salah satunya adalah mengurangi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 26 Juli 2017
INDUSTRIAL
Regulator dan Pengguna Jasa Gelisah Hadapi Rencana Aksi Mogok SP JICT

Bisnisnews.id-Ancaman mogok massal para pekerja pelabuhan di Tanjung Priok yang diinisiasi Serikat Pekerja Jakarta International Countainer terminal (SP-JICT) membuat gundah para pelaku usaha dan pemerintah. Pasalnya, bila benar . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 26 Juli 2017
NILAI TUKAR
Rupiah Makin Tersudut di Level 13. 322 dan Resisten 13.297

Bisnisnews.id-Nilai tukar Rupiah makin tersudut dengan terus menguatnya dolar AS. Prgerakan nilai tukar Rupiah diperkirakan berada pada level support 13.322 dan resisten 13.297. Walau terlihat masih lebih baik dari sebelumnya, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 26 Juli 2017
ASIAN GAMES 2018
 Komisi X  DPR RI Tetap Minta INASGOC Transparan

Bisnisnews.id - Komisi X DPR-RI menyetujui usulan anggaran dana triwulan kedua sebesar Rp1,5 triliun yang diajukan panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) untuk persiapan penyelenggaraan Asian Games Jakarta-Palembang 2018. "Ya, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 26 Juli 2017
KERJA SAMA
Indonesia Tuan Rumah Konferensi Menteri Pendidikan Se-Asia Tenggara

49th SEAMEO Council Conference membahas tujuh prioritas bidang pendidikan Bisnisnews.id – Kemendikbud Indonesia menjadi tuan rumah dalam Konferensi Tingkat Menteri Pendidikan Asia Tenggara ke-49 atau 49th SEAMEO Council . . .
Selengkapnya