ARTIS
Julia Perez Mengaku Mendapat Undangan Dari Allah

Julia Perez sudah sebulan lebih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Bisnisnews.id - Dalam ketegarannya menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lebih dari sebulan, Julia Perez bahkan sempat mengutarakan pernyataan yang tidak biasa. Dia merasakan panggilan Tuhan.

"Saya sudah mendapat undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat," ungkap Jupe dalam sebuah tayang infotainment,seperti dilansir Liputan6.com,

Terkait dengan pernyataan tersebut, pihak keluarga memberi penjelasan. Bagi mereka, statement Julia Perez tak berarti apa-apa selain kerinduannya untuk berkunjung, beribadah ke rumah Allah.

"Enggak tahu, mungkin pengaruh obat," tutur ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, di RSCM. "Mungkin undangan Allah pergi umrah itu kali. Sudah dilakukan, sudah pulang dengan selamat," kata Ayah tiri Jupe, menimpali.


Sementara bagi sang adik, Anggia, adalah wajar jika kakaknya berbicara agak aneh. Apalagi kondisinya yang memang sedang mengalami penurunan. "Iya orang lagi sakit mungkin ngelantur," paparnya di tempat yamg sama. (Gungde Ariwangsa)

 

0 COMMENTS

Leave a Comment

Masuk Dengan Sosial Media




Comments

Video +

Regulasi +