Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / / Berita

DANA DESA
Rabu, 22 Maret 2017 09:53 WIB

Tiga Kades Nagan Raya Nekat Datangi Kejagung


Ilustrasi

Bisnisnews.id-Merasa laporannya  kurang diperhatikan aparat Polres setempat, tiga kepala desa  Kabupaten Nagan Raya Aceh datangi Kejaksaan Agung untuk menyampaikan dugaan pemotongan dana desa.

Asa'at kepala desa Kampung Paya Undan, Kec Senagan Kab Nagan raya, mengatakan setiap desa dipotong Rp.10  juta. Di Kabupaten Nagan Raya ada 222 desa dan hasil potongan itu diduga digunakan untuk kehiatan Pilkada.

"Kami sudah melaporkan ke Polda yang kemudian perkaranya digiring ke polres dan kami sudah di periksa sesuai surat panggilan nomor :R/UKL-304/1/2017/SAT RESKRIM, namun hingga saat ini tidak ada kelanjutannya maka kami melaporkan ke Kejagung," katanya.

Ketiga kepala desa yang datang ke Jakarta adalah Asa'at Kepala desa  Kampung Paya Undan,  M Abas  Keci Kampung Kuta Sayeh, dan  Ruslan Saputra kepal desa  Pulau.(Anggraeni)



Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya