Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / / Berita

DANA DESA
Rabu, 22 Maret 2017 09:53 WIB

Tiga Kades Nagan Raya Nekat Datangi Kejagung


Ilustrasi

Bisnisnews.id-Merasa laporannya  kurang diperhatikan aparat Polres setempat, tiga kepala desa  Kabupaten Nagan Raya Aceh datangi Kejaksaan Agung untuk menyampaikan dugaan pemotongan dana desa.

Asa'at kepala desa Kampung Paya Undan, Kec Senagan Kab Nagan raya, mengatakan setiap desa dipotong Rp.10  juta. Di Kabupaten Nagan Raya ada 222 desa dan hasil potongan itu diduga digunakan untuk kehiatan Pilkada.

"Kami sudah melaporkan ke Polda yang kemudian perkaranya digiring ke polres dan kami sudah di periksa sesuai surat panggilan nomor :R/UKL-304/1/2017/SAT RESKRIM, namun hingga saat ini tidak ada kelanjutannya maka kami melaporkan ke Kejagung," katanya.

Ketiga kepala desa yang datang ke Jakarta adalah Asa'at Kepala desa  Kampung Paya Undan,  M Abas  Keci Kampung Kuta Sayeh, dan  Ruslan Saputra kepal desa  Pulau.(Anggraeni)



Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya