Jumat, 23 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Budaya / Berita

ARTIS
Rabu, 29 Maret 2017 10:21 WIB

Tidak Mau Cuci Darah,Komedian Eko DJ Meninggal Dunia


Komedian terkenal Eko DJ meninggal dunia Senin (27/3/2017) pukul 23.00 WIB setelah kondisinya drop dalam seminggu terakhir

Bisnisnews.id - Komedian Ndaru Djumadi atau Eko DJ yang melejit lewat Grup Lawak Srimulat telah berpulang. Pria kelahiran Malang 7 Januari 1952 itu meninggal dunia Senin (27/3/2017) pukul 23.00 WIB. Dunia hiburan Indonesia pun berduka.

Keluarga almarhum  mengaku tidak memiliki firasat akan ditinggal untuk selamanya oleh pelawak yang terkenal membintangi tayangan-tayangan hiburan baik dalam televisi maupun layar lebar dengan yang terkenal berperan sebagai Pak Baroto dalam sinetron "Jinny oh Jinny" yang populer pada akhir 1990-an.

"Enggak ada firasat karena terus terang bapak sakitnya setahun. Kami berusaha mengobati, tapi jodoh, rejeki, maut ada di tangan Allah. Yang penting sudah berusaha," ujar Dewi Sari Krisna Ndaru, anak pertama Eko DJ usai pemakaman di Jakarta, Selasa.

Namun, dia mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan  Eko  sedikit turun seminggu belakangan. "Sebenarnya Bapak seminggu ini agak ngedrop karena agak bandel. Dia makan yang dilarang. Kami dorong untuk cuci darah, dia tidak mau," kata Dewi.

Meski sempat emosi karena sang ayah tidak mau cuci darah dan tidak mau menjaga makanan, Dewi mengaku ikhlas atas kepergian ayahandanya. "Cuci darah lima jam paling cuma bisa makan, tidur. Daripada Bapak tersiksa, kami ikhlas," katanya.

Dia juga mengaku tidak ada pesan khusus atau pun keinginan yang belum terwujud dari ayahnya itu. "Enggak ada. Paling bapak ingin makan makanan yang dilarang, yang enak-enak. Ada rasa kasian, paling kami kasih sedikit," ujar Dewi.

Selain Dewi, almarhum Eko DJ meninggalkan dua anak, yakni Raditya Dewa Ndaru dan Reina Dewi Ndaru, serta seorang istri, Eni Lufiyawati. (Gungde Ariwangsa)




Baca Juga

 

Internasional  -  Jumat, 23 Februari 2018
INDEKS KORUPSI
Peringkat 96, Indonesia Masih Masuk Kategori Negara Korup

Bisnisnews.id - Transparency International merilis Indeks Persepsi Korupsi 2017  dan hasil penemuannya adalah sebagian besar negara di dunia hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam mengakhiri korupsi. Indonesia . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 23 Februari 2018
EXPO
Kemenpora Pamerkan Industri Olahraga di Kemenkeu

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ikut berpatisipasi pada Pameran Capain Kinerja Kementerian dan Lembaga yang di gelar di Kantor Kementeria Keuangan (Kemenkeu), Jakarta, Kamis (22/2/2018). Pada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
Jurgen Klopp Ingin Kembali ke Era Bill Shankly

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, klub yang dilatihnya tersebut sarat akan sejarah yang besar dan pelatih-pelatih hebat di masa lampau salah satunya, Klopp menyebut Liverpool era Bill Shankly sebagai . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
KLUB BOLA
AC Milan Bangkrut, Bos Asal Tiongkok Yonghong Li Teriak

Bisnisnews.id – Pemilik AC Milan Yonghong Li akhirnya buka suara dan membantah semua kabar yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami masalah finansial dan jatuh bangkrut, Rabu (22/2/2010). Sebelumnya, keuangan Li disebut  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
ASIAN GAMES
Asian Games 2018 Akan Diliput 2000 Wartawan

Bisnisnews.id – Buka hanya ribuan atlet dan ofisial yang bakal menyerbu Palembang, tapi awak media juga akan membanjiri Bumi Sriwijaya guna meliput perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Diperkirakan 2.000 wartawan akan . . .
Selengkapnya