Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Logistik / Berita

TIKI INT
Selasa, 04 April 2017 02:01 WIB

Hadirkan Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Lebih Hemat Dan Cepat


PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri lewat TIKI INT

Bisnisnews.id - Mengirim barang bisnis maupun non-bisnis ke luar negeri tidak perlu ragu lagi soal biaya dan kecepatan pengiriman. Kini sudah hadir Titipan Kilat (TIKI) INT yang meberikan kemudahan dalam pengiriman ke luar luar negeri. Lebih hemat dan juga lebih cepat.

Rocky Nagoya, Direktur Operasional TIKI, mengemukakan, dengan memperkenalkan produk dan layanan “INT” atau internasional, ini TIKI melayani pengiriman dokumen dan barang ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Dengan layanan INT, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain selain harga yang terjangkau yaitu estimasi pengiriman yang terbilang cepat. Misalnya saja ke Singapura hanya dengan biaya USD $ 8.5, barang sudah dapat diterima dalam waktu 1 hari; atau ke Australia hanya dengan biaya USD $ 28, barang akan diterima dalam 2-4 hari. Dengan begitu pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menerima paket.

"Dengan menghadirkan layanan internasional dengan harga yang kompetitif ini sebagai salah satu cara kami untuk memberikan berbagai macam layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan yang maksimal," tutur Rocky Nagoya. "Dengan harga yang kompetitif, dan kualitas pengiriman yang mumpuni, kami yakin dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan akan layanan kurir yang dapat dipercaya," tambahnya.

 Khusus layanan INT ini, TIKI juga melayani kiriman “door to port” atau kargo ke sebagian negara dengan tarif yang sangat kompetitif. Dimana layanan ini dimulai dari lokasi asal barang sampai di bandara saja, sehingga penerima barang diharuskan untuk mengambil barangnya di kargo bandara.

Saat ini terdapat 4 (empat) negara unggulan dari layanan INT, yaitu Singapura, Malaysia, Saudi Arabia, dan United Arab Emirates. Keempat negara tersebut dinilai unggul karena banyaknya permintaan untuk melakukan pengiriman barang dengan tujuan kenegara-negara tersebut dan juga tidak ada perbedaan untuk harga dokumen dan paket (best rates).

Tidak hanya ke-4 negara tersebut saja, TIKI juga melayani pengiriman barang ke seluruh negara, seperti USA, Jepang, Australia, China, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Thailand, UK, Jerman, Prancis, Spanyol dan lainnya.

Disebutkan, layanan TIKI INT ini menjadi salah satu jawaban atas perkembangan pesat dalam bidang bisnis Indonesia di era globalisasi. Khususnya dalam bisnis online maupun UMKM. Hal tersebut pun berdampak bagi perkembangan bisnis dibidang jasa pengiriman atau logistik. Peluang untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri cukup beragam, seiring dengan perkembangan bisnis yang tidak lagi terfokus di dalam negeri.
 
Namun, banyak masyarakat yang merasa terbebani untuk melakukan pengiriman barang keluar negeri, baik dalam hal bisnis maupun non-bisnis, dikarenakan biaya pengiriman yang tergolong mahal. Hal tersebut tentu mempengaruhi penambahan biaya pengiriman. Melihat hal tersebut, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri. (Gungde Ariwangsa)
 


Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya