Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Logistik / Berita

TIKI INT
Selasa, 04 April 2017 02:01 WIB

Hadirkan Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Lebih Hemat Dan Cepat


PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri lewat TIKI INT

Bisnisnews.id - Mengirim barang bisnis maupun non-bisnis ke luar negeri tidak perlu ragu lagi soal biaya dan kecepatan pengiriman. Kini sudah hadir Titipan Kilat (TIKI) INT yang meberikan kemudahan dalam pengiriman ke luar luar negeri. Lebih hemat dan juga lebih cepat.

Rocky Nagoya, Direktur Operasional TIKI, mengemukakan, dengan memperkenalkan produk dan layanan “INT” atau internasional, ini TIKI melayani pengiriman dokumen dan barang ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Dengan layanan INT, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain selain harga yang terjangkau yaitu estimasi pengiriman yang terbilang cepat. Misalnya saja ke Singapura hanya dengan biaya USD $ 8.5, barang sudah dapat diterima dalam waktu 1 hari; atau ke Australia hanya dengan biaya USD $ 28, barang akan diterima dalam 2-4 hari. Dengan begitu pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menerima paket.

"Dengan menghadirkan layanan internasional dengan harga yang kompetitif ini sebagai salah satu cara kami untuk memberikan berbagai macam layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan yang maksimal," tutur Rocky Nagoya. "Dengan harga yang kompetitif, dan kualitas pengiriman yang mumpuni, kami yakin dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan akan layanan kurir yang dapat dipercaya," tambahnya.

 Khusus layanan INT ini, TIKI juga melayani kiriman “door to port” atau kargo ke sebagian negara dengan tarif yang sangat kompetitif. Dimana layanan ini dimulai dari lokasi asal barang sampai di bandara saja, sehingga penerima barang diharuskan untuk mengambil barangnya di kargo bandara.

Saat ini terdapat 4 (empat) negara unggulan dari layanan INT, yaitu Singapura, Malaysia, Saudi Arabia, dan United Arab Emirates. Keempat negara tersebut dinilai unggul karena banyaknya permintaan untuk melakukan pengiriman barang dengan tujuan kenegara-negara tersebut dan juga tidak ada perbedaan untuk harga dokumen dan paket (best rates).

Tidak hanya ke-4 negara tersebut saja, TIKI juga melayani pengiriman barang ke seluruh negara, seperti USA, Jepang, Australia, China, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Thailand, UK, Jerman, Prancis, Spanyol dan lainnya.

Disebutkan, layanan TIKI INT ini menjadi salah satu jawaban atas perkembangan pesat dalam bidang bisnis Indonesia di era globalisasi. Khususnya dalam bisnis online maupun UMKM. Hal tersebut pun berdampak bagi perkembangan bisnis dibidang jasa pengiriman atau logistik. Peluang untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri cukup beragam, seiring dengan perkembangan bisnis yang tidak lagi terfokus di dalam negeri.
 
Namun, banyak masyarakat yang merasa terbebani untuk melakukan pengiriman barang keluar negeri, baik dalam hal bisnis maupun non-bisnis, dikarenakan biaya pengiriman yang tergolong mahal. Hal tersebut tentu mempengaruhi penambahan biaya pengiriman. Melihat hal tersebut, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri. (Gungde Ariwangsa)
 


Baca Juga

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Andika Salut Pada Beatrice Dan Aldila

Bisnisnews.id -Sukses Beatrice Gumulya dan Aldila Sutjiadi mengamankan medali emas dan perak Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) di Asghabat, Turkmenistan 2017.mendapat pujian. Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Tundukkan Aldila, Beatrice Sumbang Emas Tenis

Bisnisnews.id - Beatrice Gumulya merebut medali emas setelah berhasil memenangkan "perang saudara" di partai final tunggal putri cabang olahraga tenis Asian Indoot Martial Art Games (AIMAG). Dalam pertandingan yang digelar di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
OTOMOTIF
Haridarma Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) tampil podium pertama mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (24/9).Di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
KEBHINEKAAN
Kirab Pemuda 2017 Resmi Mulai Diselenggarakan

Bisnisnews.id - Pengukuhan Peserta Inti Kirab Pemuda 2017 dilaksanakan oleh Menpora Imam Nahrawi beserta Staf Khusus, Pejabat Eselon 1 dan 2 di Wisma Menpora, Jakarta, (25/9/2017)Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui kegiatan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
WISATA
Airlines Nasional Berkontribusi Datangkan Wisman ke Tanah Air

Bisnisnews.id - Kementerian Pariwisata Arif Yahyah akui maskapai penerbangan Indonesia berkontribusi datangkan  datangkan  5 juta wisatawan. Dikatakan, kinerja dunia penerbangan ditanah air yang telah berhasil meraih . . .
Selengkapnya