Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Logistik / Berita

TIKI INT
Selasa, 04 April 2017 02:01 WIB

Hadirkan Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Lebih Hemat Dan Cepat


PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri lewat TIKI INT

Bisnisnews.id - Mengirim barang bisnis maupun non-bisnis ke luar negeri tidak perlu ragu lagi soal biaya dan kecepatan pengiriman. Kini sudah hadir Titipan Kilat (TIKI) INT yang meberikan kemudahan dalam pengiriman ke luar luar negeri. Lebih hemat dan juga lebih cepat.

Rocky Nagoya, Direktur Operasional TIKI, mengemukakan, dengan memperkenalkan produk dan layanan “INT” atau internasional, ini TIKI melayani pengiriman dokumen dan barang ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Dengan layanan INT, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain selain harga yang terjangkau yaitu estimasi pengiriman yang terbilang cepat. Misalnya saja ke Singapura hanya dengan biaya USD $ 8.5, barang sudah dapat diterima dalam waktu 1 hari; atau ke Australia hanya dengan biaya USD $ 28, barang akan diterima dalam 2-4 hari. Dengan begitu pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menerima paket.

"Dengan menghadirkan layanan internasional dengan harga yang kompetitif ini sebagai salah satu cara kami untuk memberikan berbagai macam layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan yang maksimal," tutur Rocky Nagoya. "Dengan harga yang kompetitif, dan kualitas pengiriman yang mumpuni, kami yakin dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan akan layanan kurir yang dapat dipercaya," tambahnya.

 Khusus layanan INT ini, TIKI juga melayani kiriman “door to port” atau kargo ke sebagian negara dengan tarif yang sangat kompetitif. Dimana layanan ini dimulai dari lokasi asal barang sampai di bandara saja, sehingga penerima barang diharuskan untuk mengambil barangnya di kargo bandara.

Saat ini terdapat 4 (empat) negara unggulan dari layanan INT, yaitu Singapura, Malaysia, Saudi Arabia, dan United Arab Emirates. Keempat negara tersebut dinilai unggul karena banyaknya permintaan untuk melakukan pengiriman barang dengan tujuan kenegara-negara tersebut dan juga tidak ada perbedaan untuk harga dokumen dan paket (best rates).

Tidak hanya ke-4 negara tersebut saja, TIKI juga melayani pengiriman barang ke seluruh negara, seperti USA, Jepang, Australia, China, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Thailand, UK, Jerman, Prancis, Spanyol dan lainnya.

Disebutkan, layanan TIKI INT ini menjadi salah satu jawaban atas perkembangan pesat dalam bidang bisnis Indonesia di era globalisasi. Khususnya dalam bisnis online maupun UMKM. Hal tersebut pun berdampak bagi perkembangan bisnis dibidang jasa pengiriman atau logistik. Peluang untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri cukup beragam, seiring dengan perkembangan bisnis yang tidak lagi terfokus di dalam negeri.
 
Namun, banyak masyarakat yang merasa terbebani untuk melakukan pengiriman barang keluar negeri, baik dalam hal bisnis maupun non-bisnis, dikarenakan biaya pengiriman yang tergolong mahal. Hal tersebut tentu mempengaruhi penambahan biaya pengiriman. Melihat hal tersebut, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri. (Gungde Ariwangsa)
 


Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya