Minggu, 17 Desember 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Politik / Berita

PILKADA DKI
Senin, 17 April 2017 17:34 WIB

Masyarakat Jagakarta Segel Gedung DPC PPP 


Kantor DPC PPP Disegel warga karena berlaku curang

Bisnisnews.id-Masyarakat Jagakarsa Jakarta Selatan segel paksa Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan jalan Jagakarsa Raya Nomer 37 A Jakarta Selatan, Senin,17 April 2017.

Bangunan megah yang sudah disegel warga itu terlihat masih ada beberapa kendaraan bermotor di halaman kantor. Namun pintu yang menjadi akses utama tempat masuk ke kantor itu dipalang oleh bambu besar yang menyilang.

Tidak hanya itu empat  karton putih dengan 3 tulisan di segel pun terlihat jelas dari depan kantor tersebut. Satu diantara karton itu bertuliskan, "atas nama seluruh elemen masyarakat gedung beserta isinya disegel".

Saat ini terlihat jelas beberapa aparat kepolisian masih berjaga di sebrang gedung yang sudah tertutup rapat gerbangnya oleh rantai yang disegel tersebut. Namun demikian, tidak ada aktifitas sedikitpun yang berlangsung di dalam gedung tersebut.

ENAM TRUK BERAS

Penyegelan yang dilakukan oleh masyarakat sekitar diketahui akibat adanya bahan logistik sembako dan pangan yang didistribusikan oleh 6 truk pada dini hari ini. Truk yang diketahui bermuatan sembako ini tiba di kantor DPC PPP Jakarta Selatan pada Senin 17 April 2017.
'Mobil truk masuk jam 2 3 truk terus jam 3 3 lagi. Orang saya yang markirin,'tutur H.Nian salah seorang yang tinggal persis depan kantor DPC PPP.

Selain itu ia juga mengaku truk yang bermuatan sembako itu tiba dengan plat nomer yang berbeda beda.
"Kalau yang jam 3 saya inget serinya, E sama Z. Saya sampe kata gini. Kok serinya beda tapi supirnya ngomong, ini sama semuanya dari Perbatasan Jakarta Barat dan Selatan," tuturnya.

Namun demikian ia mengaku hanya memarkir mobil yang hendak masuk tersebut. Kendati demikian masyarakat sekitar mengetahui isi muatan truk yang di distribusikan ke kantor DPC PPP tersebut merupakan sembako.

"Saya mah cuma markirin doang. Tadi noh bocah pada bilang isi di dalem tuh kantor pas dibuka sama Haji Lulung beras karungan ada yang di dus sama di pelastik juga," tutup H.Nian pria berumur 70 tahun(Ahmad/Syam S)



Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
TENIS
Anthony Susanto Raih Dua Kemenangan Penting

Bisnisnews.id - Petenis Jawa Timur, Anthony Susanto (20 tahun) menorehkan dua kemenangan penting di hari kedua Seleknas Piala Davis, Sabtu (16/12/2017). Peraih tiga medali emas PON 2016 itu menang atas dua rival beratnya, Arief . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
SEPAKBOLA
Tim Pelajar U-16 Tahan Imbang Timnas Timor Leste U-16

Bisnisnews.id - Tim Pelajar Indonesia  U-16 mengakhiri tur uji cobanya di Nusa Tenggara Timur (NTT).  Pada laga terakhir di Lapangan Bintang Timur Academy, Kabupaten Belu, Atambua, dalam rangka pertandingan sepakbola . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
TEST EVENT
CIMB Niaga Indonesia Open Aquatik 2017 Resmi Berakhir

Bisnisnews.id - Cimb Niaga Indonesia Open Aquatik Championship 2017 sekaligus menjadi ajang test event Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) secara resmi telah usai. Memperlombakan empat cabang olahraga yaitu, renang, polo . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
ASIAN PARA GAMES 2018
Promosi Internasional Asian Para Games 2018 Di Atambua

Bisnisnews.id - Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) terus mensosialisasikan pesta olahraga empat tahunan negara-negara se-Asia bagi atlet penyandang disabilitas yang akan berlangsung di Jakarta pada 6 hingga . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
RENANG
Raih Poin Tertinggi, Millenium Aquatic Jakarta Terbaik di Indonesia Open Aquatic Championship 2017

Bisnisnews.id - Klub Millenium Aquatic Jakarta meraih gelar tim terbaik pada Test Event Road To Asian Games 2018 bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 yang berakhir di New Aquatic Stadium GBK Jakarta, Jumat . . .
Selengkapnya