Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

PERKIRAAN CUACA
Selasa, 18 April 2017 07:38 WIB

Hujan Dengan Intensitas Sedang HinggaTinggi Terjadi Hari Ini di Jabodetabek


ilustrasi

Bisnisnews.id-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika mengingatkan, hari ini akan terjadinya potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat dan petir serta angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara sore dan malam hari.

Meski demikian, berdasarkan laporan prakiraan cuaca BMKG, seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada pagi hari.

BMKG memprediksi hujan dengan intensitas beragam mulai turun di wilayah Jabodetabek pada siang hari. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, sementara hujan dengan intensitas sedang akan turun di Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang.

Sementara itu, Bogor dan Depok diprediksi hujan disertai petir, sedangkan hujan lokal akan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Berbeda dari wilayah Jabodetabek lainnya, Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Hujan masih mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek pada malam hari. Hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, sementara hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Bekasi dan Tangerang.

Pada malam hari, hujan disertai petir dan kilat juga diperkirakan turun di wilayah Bogor, Depok dan Jakarta Selatan, sedangkan hujan lokal akan terjadi di Kepulauan Seribu.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 22 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 65 hingga 95 persen. (Adhitio)


Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
SAUDI VS IRAN
Putra Mahkota Saudi Juluki Pemimpin Iran 'Hitler Baru'

Bisnisnews.id - Pangeran mahkota Arab Saudi telah memanggil pemimpin tertinggi Iran sebagai Hitler Timur baru, di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara. Menyinggung kekuatan regional yang berkembang di Iran, Mohammed . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
BREXIT
Uni Eropa Beri Inggris Waktu 10 Hari Selesaikan 3 Perkara

Bisnisnews.id - Presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan pada hari Jumat 25 November bahwa kesepakatan Brexit pada bulan Desember mungkin saja terjadi tapi menjadi tantangan besar dan memberi Theresa May 10 hari untuk bertindak. Tusk . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
KTT BRUSSELS
Musuhan Dengan Rusia, UE Pengaruhi Enam Negara Bekas Soviet

Bisnisnews.id - Uni Eropa berjanji untuk memperdalam hubungan dengan enam negara bekas Uni Soviet pada hari Jumat 25 November, sebagai upaya melawan pengaruh Rusia, namun memperingatkan mereka bahwa negara-negara tersebut tidak . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
TERORIS
Serangan Masjid Di Sinai Mesir Bunuh 235 orang

Bisnisnews.id - Penyerang bersenjata pada hari Jumat 25 November membunuh setidaknya 235 jamaah dalam serangan bom dan senjata di sebuah masjid di provinsi Sinai Utara. Sebuah ledakan bom menghancurkan masjid Rawda kira-kira 40 . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 24 November 2017
ZIMBABWE
Mnangagwa Dilantik Sebagai Presiden

Bisnisnews.id - Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe setelah sebelumnya dipecat oleh pemimpin yang digulingkan Robert Mugabe. Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe pada hari Jumat 24 November, . . .
Selengkapnya