Selasa, 23 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

PERKIRAAN CUACA
Selasa, 18 April 2017 07:38 WIB

Hujan Dengan Intensitas Sedang HinggaTinggi Terjadi Hari Ini di Jabodetabek


ilustrasi

Bisnisnews.id-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika mengingatkan, hari ini akan terjadinya potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat dan petir serta angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara sore dan malam hari.

Meski demikian, berdasarkan laporan prakiraan cuaca BMKG, seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada pagi hari.

BMKG memprediksi hujan dengan intensitas beragam mulai turun di wilayah Jabodetabek pada siang hari. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, sementara hujan dengan intensitas sedang akan turun di Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang.

Sementara itu, Bogor dan Depok diprediksi hujan disertai petir, sedangkan hujan lokal akan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Berbeda dari wilayah Jabodetabek lainnya, Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Hujan masih mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek pada malam hari. Hujan ringan diprediksi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, sementara hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Bekasi dan Tangerang.

Pada malam hari, hujan disertai petir dan kilat juga diperkirakan turun di wilayah Bogor, Depok dan Jakarta Selatan, sedangkan hujan lokal akan terjadi di Kepulauan Seribu.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 22 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 65 hingga 95 persen. (Adhitio)


Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Kedutaan Amerika Pindah Ke Yerusalem Akhir 2019

Bisnisnews.id - Wakil Presiden AS Mike Pence berjanji untuk memindahkan kedutaan besar Amerika ke Yerusalem pada akhir 2019 dalam sebuah pidato hari Senin 22 Januari ke parlemen Israel. Saat Pence berbicara, Presiden Palestina . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
EKONOMI GLOBAL
Terdorong Reformasi Pajak AS, IMF Revisi Prospek Ekonomi Dunia

Bisnisnews.id - Perekonomian global pulih secara bersamaan dengan kecepatan lebih kuat, dan akan mendapatkan dorongan jangka pendek dari pemotongan pajak AS, Dana Moneter Internasional (IMF) mengatakan Senin 22 Januari. Dalam . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 22 Januari 2018
UMKM
AP I Gelar Pameran dan Peragaan Busana Daerah

Bisnisnews.id – Manajemen PT Angkasa Pura I menggelar  peragaan busana  pakaian daerah yang berasal dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Peragaan  busana diselenggarakan di ruang tunggu domestik Bandara . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 22 Januari 2018
KONGRES
Menhub Ajak Mahasiswa Membangun Indonesia

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak pemuda membangun seluruh daerah di Indonesia secara bersama-sama. Oleh karenanya konektivitas menjadi suatu keharusan agar Indonesia tetap menjadi Negara Kesatuan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 22 Januari 2018
BPIH
Biaya Penyelenggaraan Haji Tahun Ini Naik 2,58 Persen

Bisnisnews.id - Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun ini diperkirakan bakal naik sebesar 2,58 persen. Usulan kenaikan itu disampaikan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pada rapat kerja antara Komisi VIII DPR RI dengan . . .
Selengkapnya