Rabu, 20 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA INGGRIS
Rabu, 19 April 2017 03:20 WIB

Cadangkan Ibra, Taktik Mou Sukses Tekuk Chelsea


Taktik kejutan Jose Mourinho mengantar Manchester United mengalahkan Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Binisnews.id - Jose Mourinho membuat kejutan dengan mencadangkan bomber Zlatan Ibrahimovic dalam laga kontra Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Alih-alih memasang Ibrahimovic yang menjadi pencetak gol terbanyak timnya musim ini, Mou justru menduetkan Marcus Rashford dan Jesse Lingard di lini depan.

Mou pun membeberkan alasan mengapa ia mengambil keputusan mencadangkan Ibra. "Ia lelah, sangat lelah," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Kami membuat beberapa perubahan, terutama setelah mendengar feedback dari para pemain. Ini sangat penting bagi kami," jelasnya.

"Beberapa pemain bermain pada Kamis (vs Anderlecht) dan mereka harus bermain lagi, tapi kami masih bermain di dua kompetisi dan mungkin, kami harus bertarung," tambahnya.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Chelsea semalam membuat Jose Mourinho mengungkit kembali kekalahan timnya pada pertemuan di perempat final Piala FA bulan lalu.

Kala itu United harus bermain dengan 10 orang sejak menit 35 usai Ander Herrera mendapat kartu merah. Mou bersikeras bahwa andai timnya tetap bermain dengan 11 pemain, maka timnya lah yang bakal lolos ke seminal karena ia yakin bahwa strategi yang ia terapkan membuat Chelsea tak berkutik.

"Dari sisi pribadi, tentang hanya tentang saya dan pekerjaan saya, (yang membuat bahagia) adalah menjadi sepenuhnya yakin bahwa kami akan bermain di semifinal Piala FA akhir pekan ini jika kami bermain di Stamford Bridge dengan 11 orang. Itu sangat meyakinkan," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Dalam laga semalam, Mou membuat kejutan dengan menyimpan bomber Zlatan Ibrahimovic di bangku cadangan. Pria Portugal itu memilih menduetkan Marcus Rashford dan Jesse Lingard di lini depan.

Selain itu, hal menarik lainnya dari taktik Mou semalam adalah dengan menempatkan skema tiga bek dalam formasi 3-5-2. Taktik ini ternyata sukses membuat Chelsea tak bisa berbuat banyak sampai gagal membuat satupun shot on target.(Samwalad)


Baca Juga

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik Pemudik Dari Sumatera ke Jawa Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus Balik  pemudik Angkutan Lebaran 1439 H / 2018 dari Sumatera ke Jawa yang menyeberang di Bakauheni  ke Merak akan terjadi pada 20 Junk 2018 atau H+3. Sekretaris  Jenderal Kemenhub Djoko Sasono . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KSOP Wajib Mematuhi Peraturan Keselamatan Penumpang

Bisnisnews.id  - Seluruh Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) diperintahkan mematuhi aturan tentang keselamatan. Penumpang yang diangkut harus sesuai dengan kapasitas kapal yang akan dioperasikan. Perintah . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Sampai H+2 Pertumbuhan Penumpang Naik 6.35 Persen

Bisnisnews.id  -  Sampai H+2 lebaran 2018 penumpang angkutan udara tercatat  2.390.501 atau naik 6.35 persen dibanding tahun 2017 yang mencapai  2.247.687 penumpang. “Dari yang dilaporkan pertumbuhan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 19 Juni 2018
TURNAMEN
WTA Future Stars dan Kids Clinic Bergulir di Bali

Bisnisnews.id - Women Tennis Association (WTA), gelar turnamen WTA Future Stars dan WTA Kids’ Clinic 2018 di Bali  19 - 23 Juni 2018. Event bergengsi  yang akan berlangsung di lapangan tenis KONI Bali  merupakan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
PELAYANAN
Menhub Minta Terminal Bus Terapkan Sistem Eticketing

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebutkan dua hal pokok yang harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna angkutan bus.  Yaitu,  ticketing online dan peningkatan mutu serta kualitas . . .
Selengkapnya