Rabu, 20 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA CHAMPIONS
Rabu, 19 April 2017 03:39 WIB

Tekad Bayern, Pukul Balik Madrid


Carlo Ancelotti dan Robert Lewandowski

Bisnisnews.id - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, percaya bahwa timnya bisa mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabue, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB, meskipun nantinya tak bisa menurunkan sejumlah pemain bintangnya termasuk Robert Lewandowski.

Kedua tim ini bertemu di babak perempat final Liga Champions. Pada pertemuan leg pertama tengah pekan lalu, Munchen mengalami kekalahan dengan skor 1-2 di kandang sendiri. Maka pasukan Carlo Ancelotti dituntut bisa membalik keunggulan lawannya tersebut jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Mats Hummels, Jerome Boateng dan Lewandowski belum pasti bisa bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menantang Los Blancos. Namun demikian, Lahm tetap percaya masih ada pemain lain yang bisa menggantikan para pemain yang absen.

"Mats sangat penting, tapi kami juga punya beberapa pilihan untuk menggantikan posisinya," kata Lahm jelang pertandingan menghadapi Real Madrid.

"Lewandowski mencetak banyak gol dan sangat penting untuk kami, tapi kami masih punya pemain berkualitas meskipun sejumlah pemain kunci absen. Kami akan memberikan segalanya untuk tim ini agar menang," sambungnya.

Bermain di kandang Madrid tentu saja menjadi tantangan sulit bagi Munchen. Memang masih banyak kemungkinan agar menang untuk Munchen. Tapi, Lahm sadar bahwa kubunya menjadi tim underdog dalam pertemuan kedua ini.

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa menang dalam laga tandang, tapi jelas kami underdog. Laga ini akan sangat sulit, tapi saya percaya pada tim dan saya yakin ini bukan laga terakhir saya di Eropa," jelas Lahm.(Samwalad)


Baca Juga

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik Pemudik Dari Sumatera ke Jawa Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus Balik  pemudik Angkutan Lebaran 1439 H / 2018 dari Sumatera ke Jawa yang menyeberang di Bakauheni  ke Merak akan terjadi pada 20 Junk 2018 atau H+3. Sekretaris  Jenderal Kemenhub Djoko Sasono . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KSOP Wajib Mematuhi Peraturan Keselamatan Penumpang

Bisnisnews.id  - Seluruh Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) diperintahkan mematuhi aturan tentang keselamatan. Penumpang yang diangkut harus sesuai dengan kapasitas kapal yang akan dioperasikan. Perintah . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Sampai H+2 Pertumbuhan Penumpang Naik 6.35 Persen

Bisnisnews.id  -  Sampai H+2 lebaran 2018 penumpang angkutan udara tercatat  2.390.501 atau naik 6.35 persen dibanding tahun 2017 yang mencapai  2.247.687 penumpang. “Dari yang dilaporkan pertumbuhan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 19 Juni 2018
TURNAMEN
WTA Future Stars dan Kids Clinic Bergulir di Bali

Bisnisnews.id - Women Tennis Association (WTA), gelar turnamen WTA Future Stars dan WTA Kids’ Clinic 2018 di Bali  19 - 23 Juni 2018. Event bergengsi  yang akan berlangsung di lapangan tenis KONI Bali  merupakan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
PELAYANAN
Menhub Minta Terminal Bus Terapkan Sistem Eticketing

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebutkan dua hal pokok yang harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna angkutan bus.  Yaitu,  ticketing online dan peningkatan mutu serta kualitas . . .
Selengkapnya