Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA CHAMPIONS
Rabu, 19 April 2017 03:39 WIB

Tekad Bayern, Pukul Balik Madrid


Carlo Ancelotti dan Robert Lewandowski

Bisnisnews.id - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, percaya bahwa timnya bisa mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabue, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB, meskipun nantinya tak bisa menurunkan sejumlah pemain bintangnya termasuk Robert Lewandowski.

Kedua tim ini bertemu di babak perempat final Liga Champions. Pada pertemuan leg pertama tengah pekan lalu, Munchen mengalami kekalahan dengan skor 1-2 di kandang sendiri. Maka pasukan Carlo Ancelotti dituntut bisa membalik keunggulan lawannya tersebut jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Mats Hummels, Jerome Boateng dan Lewandowski belum pasti bisa bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menantang Los Blancos. Namun demikian, Lahm tetap percaya masih ada pemain lain yang bisa menggantikan para pemain yang absen.

"Mats sangat penting, tapi kami juga punya beberapa pilihan untuk menggantikan posisinya," kata Lahm jelang pertandingan menghadapi Real Madrid.

"Lewandowski mencetak banyak gol dan sangat penting untuk kami, tapi kami masih punya pemain berkualitas meskipun sejumlah pemain kunci absen. Kami akan memberikan segalanya untuk tim ini agar menang," sambungnya.

Bermain di kandang Madrid tentu saja menjadi tantangan sulit bagi Munchen. Memang masih banyak kemungkinan agar menang untuk Munchen. Tapi, Lahm sadar bahwa kubunya menjadi tim underdog dalam pertemuan kedua ini.

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa menang dalam laga tandang, tapi jelas kami underdog. Laga ini akan sangat sulit, tapi saya percaya pada tim dan saya yakin ini bukan laga terakhir saya di Eropa," jelas Lahm.(Samwalad)


Baca Juga

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Andika Salut Pada Beatrice Dan Aldila

Bisnisnews.id -Sukses Beatrice Gumulya dan Aldila Sutjiadi mengamankan medali emas dan perak Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) di Asghabat, Turkmenistan 2017.mendapat pujian. Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Tundukkan Aldila, Beatrice Sumbang Emas Tenis

Bisnisnews.id - Beatrice Gumulya merebut medali emas setelah berhasil memenangkan "perang saudara" di partai final tunggal putri cabang olahraga tenis Asian Indoot Martial Art Games (AIMAG). Dalam pertandingan yang digelar di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
OTOMOTIF
Haridarma Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) tampil podium pertama mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (24/9).Di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
KEBHINEKAAN
Kirab Pemuda 2017 Resmi Mulai Diselenggarakan

Bisnisnews.id - Pengukuhan Peserta Inti Kirab Pemuda 2017 dilaksanakan oleh Menpora Imam Nahrawi beserta Staf Khusus, Pejabat Eselon 1 dan 2 di Wisma Menpora, Jakarta, (25/9/2017)Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui kegiatan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
WISATA
Airlines Nasional Berkontribusi Datangkan Wisman ke Tanah Air

Bisnisnews.id - Kementerian Pariwisata Arif Yahyah akui maskapai penerbangan Indonesia berkontribusi datangkan  datangkan  5 juta wisatawan. Dikatakan, kinerja dunia penerbangan ditanah air yang telah berhasil meraih . . .
Selengkapnya