Selasa, 19 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA CHAMPIONS
Rabu, 19 April 2017 23:37 WIB

Ronaldo Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid Atas Muenchen


Cristiano Ronaldo merayakan suksesnya mencetak gol ketiga Real Madrid ke gawang Bayern Muenchen

Bisnisnews.id - Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat sekaligus pahlawan kemenangan Real Madrid. Dalam pertarungan mendebarkan Real Madrid menyisihkan Bayern Muenchen dengan agregat 6-3 untuk melaju ke semifinal Liga Champions.

Madrid tertinggal lebih dulu ketika penyerang Muenchen, Robert Lewandowski membuka gol menit 53 melalui titik penalti. Ronaldo menyelamatkan Madrid saat menyamakan kedudukkan menit 76. Namun pertandingan harus diteruskan dengan perpanjangan waktu setelah Sergio Ramos melakukan bunuh diri.

Skor 2-1 ini sama dengan yang terjadi pada leg pertama perempatfinal di Muenchen. Saat itu Madrid memang 2-1.

Ketika perpanjang waktu, Ronaldo menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol menit 104 dan 109. Hattrick Ronaldo mengamankan Madrid melaju ke semifinal.

Ditambah gol Marco Asensio menit 112, Madrid unggul telak 4-2 (agregat 6-3)  di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Selasa waktu setempat, atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung mendebarkan itu  Arturo Vidal diusir wasit akibat menerima dua kartu kuning, di mana kartu kuning keduanya terlihat terlalu keras.

Dalam peerempatfinal lainnya, wakil Spanyol, Atletico Madrid menyisihkan Leicester. Atletico akhirnya melaju ke semifinal setelah bermain imbang 1-1 melawan Leicester City. Pasukan asuhan pelatih Diego Simeone itu mampu menyingkirkan juara Liga Inggris musim 2015/16 itu.

Leicester City menjamu Atletico dalam laga perempat final kedua Liga Champions yang digelar di Stadion King Power, Leicester, pada Selasa (18/4/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Atletico unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan oleh Saul Niguez pada menit ke-26. Setelah itu, serangan demi serangan secara bertubi-tubi kemudian dilancarkan skuad berjuluk The Foxes, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Hasilnya, Leicester membalas lewat gol yang dicetak oleh Jamie Vardy pada menit ke-61. Hasil imbang itu tentu belum cukup menghantar juara Liga Inggris musimm lalu tersebut ke jenjang perempat final Liga Champions.

Leicester tersisih dengan agregat 1-2. Atletico mampu mencapai semifinal Liga Champions untuk kali ketiga dalam empat musim terakhir. (Gungde Ariwangsa)



Baca Juga

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
SIDANG PBB 72
Buka Sidang, Sekjen PBB Angkat Isu Korut Dan Myanmar

Bisnisnews.id - Kecemasan global tentang perang nuklir berada pada tingkat tertinggi dalam beberapa dekade, Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres mengatakan pada hari Selasa 19 September saat ia membuka pertemuan para pemimpin . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
PERANG RUDAL
Jepang Sebar Pencegat Rudal Di Jalur Peluncuran Korut

Bisnisnews.id - Jepang pada hari Selasa 19 September memindahkan sistem pertahanan rudal di pulau utara Hokkaido ke sebuah pangkalan dekat rute peluncuran rudal Korea Utara terakhir. Menteri Pertahanan Itsunori Onodera mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
INVESTASI ASING
Uni Eropa Peringatkan China : Ekonomi Terbuka Atau Tanggung Resiko

Bisnisnews.id - Kelompok bisnis mendesak China pada hari Selasa 19 September untuk melaksanakan janji-janji keterbukaan ekonominya dan memperingatkan bahwa pergerakan lamban dapat memicu reaksi balik terhadap perdagangan bebas . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
KRISIS ROHINGYA
Penyelidik PBB Tuntut Akses Penuh Tanpa Batas ke Myanmar

Bisnisnews.id - Penyelidik HAM PBB pada hari Selasa 19 September mengatakan bahwa mereka membutuhkan akses penuh dan tak terbatas ke Myanmar untuk menyelidiki krisis yang sedang berlangsung, namun pemerintah menolak penyelidikan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
KRISIS ROHINGYA
Akhirnya Angkat Bicara, Suu Kyi Tolak Kritik Dunia

Bisnisnews.id - Aung San Suu Kyi mengatakan pada hari Selasa 19 September bahwa dia tidak takut pada pengawasan dunia atas krisis Rohingya, berjanji untuk menahan pelanggar HAM dan memukimkan kembali beberapa dari 410 ribu Muslim . . .
Selengkapnya