PILKADA DKI
Unggul Jauh, Lembaga Survei Kompak Menangkan Anies - Sandi

Duet calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menurut hasil hitung cepat unggul jauh dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua

Bisnisnews.id - Hasil quick count atau hitung cepat tiga lembaga survei memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4). Bahkan ketiganya seperti kompak mencatat keunggulan Anies/Sandi di atas 55 %.

Dari hitungan tiga lembaga survei, yaitu PolMark Indonesia, LSI Denny JA, dan SMRC (Saiful Mujani Research and Consulting), sampai pukul 16.00 menunjukkan keunggulan jauh Anies/Sandi atas Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Keunggulan di atas 15 %.

PolMark Indonesia mencatat, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 42,47 persen. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 57,53 persen. Sampel suara yang masuk baru sebesar 95,5 persen.

LSI Denny JA: melaporkan, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 44,3 persen. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 55,7 persen. Sampel suara yang masuk baru sebesar 89,71 persen.

SMRC melansir, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat: 41,71 persen. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno: 58,29 persen persen. Sampel suara yang masuk baru sebesar 91,36 persen. (Gungde Ariwangsa)

 

0 COMMENTS

Leave a Comment

Masuk Dengan Sosial Media




Comments

Video +

Regulasi +