Kamis, 27 Juli 2017

Home/ Internasional / / Berita

Kamis, 20 April 2017 13:24 WIB

Tur Asia, Wapres AS Bertemu Presiden RI


Wakil Presiden A.S. Mike Pence duduk bersama Presiden Jokowi di istana kepresidenan, Jakarta, Kamis, 20 April 2017. (AP Photo / Ken Thomas)

Bisnisnews.id - Wakil Presiden AS, Mike Pence bertemu dengan Presiden dan pejabat tinggi lainnya di Jakarta pada hari Kamis, 20 April 2017 dengan harapan agenda sengketa perdagangan dan komersial masuk dalam agenda.

Perhentian dua hari di Indonesia datang pas saat Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengalami kemunduran politik yang serius, setelah sekutu politiknya dikalahkan oleh konservatif Islam dalam pemilihan gubernur di DKI Jakarta.

Indonesia masuk dalam daftar penyelidikan perdagangan AS, dan perusahaan Freeport-McMoran Inc., yang mengoperasikan tambang tembaga terbesar di dunia di provinsi Papua, Indonesia tengah dalam perselisihan yang berkepanjangan dengan pemerintah.

Pertemuan pertama Pence adalah teh pagi di Istana Kepresidenan dengan Jokowi dan akan diikuti dengan pertemuan resmi dan konferensi pers. Pence juga akan mengunjungi Masjid Istiqlal, masjid terbesar di Asia Tenggara.

Perusahaan Trump, Trump Organization, aktif di Indonesia dengan rencana untuk mengelola resor mewah yang sedang dibangun di dekat ibu kota Jakarta dan di pulau wisata Bali.

Mitra bisnis Indonesia Trump, miliarder Hary Tanoe, adalah politisi yang bercita-cita tinggi yang memiliki ambisi untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada 2019. (Marloft)

Baca Juga

 

Internasional  -  Kamis, 27 Juli 2017
PAKET ILLEGAL
Kaleng Kripik Kentang Berisi Ular Cobra Ditemukan Di AS

Tiga ular ular kobra hidup ditemukan di dalam kaleng kentang Bisnisnews.id - Seorang pria asal California ditangkap setelah dalam kaleng kripik kentang yang dikirim kepadanya ternyata berisi tiga ular kobra yang masih hidup. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 27 Juli 2017
ASIAN GAMES 2018
Kajati DKI Tidak Akan Biarkan Seorang Pun Korupsi Renovasi Asian Games 2018

Kejati DKI Jakarta kembali meninjau proyek renovasi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Bisnisnews.id - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Tony Spontana bersama Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 27 Juli 2017
ASIAN GAMES 2018
KPK Akan Sambangi Inasgoc Untuk Cegah Gratifikasi

Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir bersama wakilnya, Letjen TNI (Purnawirawan) Sjafrie Sjamsoeddin, menyambangi gedung KPK Bisnisnews.id - Bergulirnya dana triuliunan rupiah untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 di Indonesia membuat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 26 Juli 2017
SEA GAMES 2017
Karate Tidak Gentar Hadapi Persaingan Keras

Karateka Indonesia mendapat modal berharga dari Kejuaraan Asia sebelum berlaga di SEA Games 2017 Bisnisnews.id - Kondisi fisik para karate yang memperkuat Tim Karate Indonesia siap menghadapi persaingan keras pada SEA Games Kuala . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 26 Juli 2017
SEA GAMES 2017
Ski Air Dan Wakeboard Indonesia Intip Kekuatan Lawan

Tim Ski Air Dan Wakeboard Indonesia berangkat menuju Kuala Lumpur, Kamis Bisnisnews.id - Ternyata diam-diam Pengurus Pusat Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PP PSAWI) telah memantau Watersport Complex Patra Jaya yang . . .
Selengkapnya