Sabtu, 18 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Nusantara / Berita

KECELAKAAN
Rabu, 26 April 2017 12:53 WIB

Di Jabar, Kerugian Materil Capai Ratusan Juta 



Bisnisnews.id-Selama liburan panjang pada akhir pekan lalu,  terjadi kerugian materil sekitar Rp 416.250.000  akibat 48 kecelakaan yang menewaskan 23 orang.

Hasil rilis Polda Jawa Barat menyebutkan, kecelakaan di jalan raya itu melibatkan kendaraan roda dua, roda empat, truk dan bus.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan, kejadian laka lantas selama libur panjang pada pekan lalu, berada wilayah berbeda. Oukuhan korban jecelakaan mengalami luka berat dan ringan.

"Kejadian laka selama libur panjang, Sabtu 22 April sampai Senin 24 April 2017. Wilayah hukum Jabar mencatat ada 48  kecelakan. MD (Meninggal Dunia) 23 (jiwa), LB (Luka Berat) 10 jiwa, LR (Luka Ringan) 57 (jiwa)," kata Yusri.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan antara lain kendraan roda dua sebanyak 61, kendaraan roda empat 37 kendaraan dan enam unit bus.

Kendati demikian, saat ditanyakan titik lokasi kejadian laka lantas, Yusri belum melihat data dan titik mana saja lokasi peristiwa laka lantas tersebut.(Ari/*)

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
DOPING
WADA Tetap Suspensi Rusia

Bisnisnews.id - Badan Anti-Doping Dunia tetap suspensi sementara Rusia pada hari Kamis (16/11/2017), meningkatkan kemungkinan larangan untuk ikut pada Olimpiade Musim Dingin Februari di Pyeongchang. Pertemuan Dewan WADA di Seoul . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 18 November 2017
LIBANON
Tuduh Saudi Tahan PM, Hariri Lakukan Perjalanan Ke Prancis

Bisnisnews.id - Perdana Menteri Libanon Saad Hariri akan berkunjung ke Prancis dalam beberapa hari mendatang, sebuah sumber kepresidenan Prancis mengatakan pada hari Rabu (15/11/2017), setelah Beirut menuduh Arab Saudi menahannya . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 17 November 2017
INFRASTRUKTUR
KEMENKEU: Tiga Sumber Pendanaan Pembangunan

Bisnisnews.id -  Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menegaskan sumber pembiayaan infrastruktur nasional bukan melulu bertumpu pada APBN namun juga dari BUMN dan swasta.  Diperlukan inovasi pembiayaan agar publik bisa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Jumat, 17 November 2017
POLITIK
Inggris Dukung Papua Tetap Bagian NKRI

Bisnisnews.id - Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik, di Sorong, Kamis, mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 17 November 2017
KUDETA
Sang Istri Grace, Pemicu Jatuhnya Robert Mugabe

Bisnisnews.id - Presiden tertua di dunia, Robert Mugabe akhirnya turun tahta juga setelah militer mengambil alih kekuasaan secara paksa dan langsung mengendalikan pemeritahan Zinbabwe. Sedangkan Mugabe dan keluarganya dijamin . . .
Selengkapnya