Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

TERBAKAR
Kamis, 27 April 2017 11:54 WIB

Speedboad  Meledak Di Kepulauan Seribu


Sebuah speedboat terbakar di perairan kepulauan seribu (poweboatnation.com)

Bisnisnews.id-Sedang asik melaju dengan kecepatan sedang di perairan Pulau Ayer Kepulauan Seribu, kapal cepat atau Speedboat yang diketahui milik David, kamis (27/4/2017) tiba-tiba terbakar. 

Info yang berhasil di himpun Bisnisnews.id (BN), tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.Meskipun diketahui, saat sedang melaju kapal tersebut tengah membawa penumpang yang akan menuju ke salah satu pulau, di Kepualauan Seribu tersebut.

Beruntungnya, ketika kebakaran itu terjadi, cepat diketahui pihak kepolisian air dan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan yang tengah melakukan observasi wilayah. Sehingga saat itu juga langsung dilakukan upaya penyelamatan

"Anggota besama pihak Pol Air membantu melakukan pemadamaman kapal tersebut. Saat terbakar hebat, kapal itu disebut beruntung karena pas sekali ada petugas Pol Air lagi observasi wilayah. Mendapat laporan ada kebakaran kapal, kami langsung ke lokasi saat itu," kata Kepala Sektor 8 Kepulauan Seribu Selatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kepulauan Seribu, Eko Mahendro. (Ari)


Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya