Jumat, 28 Juli 2017

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

Kamis, 27 April 2017 11:54 WIB

Speedboad  Meledak Di Kepulauan Seribu


Sebuah speedboat terbakar di perairan kepulauan seribu (poweboatnation.com)

Bisnisnews.id-Sedang asik melaju dengan kecepatan sedang di perairan Pulau Ayer Kepulauan Seribu, kapal cepat atau Speedboat yang diketahui milik David, kamis (27/4/2017) tiba-tiba terbakar. 

Info yang berhasil di himpun Bisnisnews.id (BN), tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.Meskipun diketahui, saat sedang melaju kapal tersebut tengah membawa penumpang yang akan menuju ke salah satu pulau, di Kepualauan Seribu tersebut.

Beruntungnya, ketika kebakaran itu terjadi, cepat diketahui pihak kepolisian air dan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan yang tengah melakukan observasi wilayah. Sehingga saat itu juga langsung dilakukan upaya penyelamatan

"Anggota besama pihak Pol Air membantu melakukan pemadamaman kapal tersebut. Saat terbakar hebat, kapal itu disebut beruntung karena pas sekali ada petugas Pol Air lagi observasi wilayah. Mendapat laporan ada kebakaran kapal, kami langsung ke lokasi saat itu," kata Kepala Sektor 8 Kepulauan Seribu Selatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kepulauan Seribu, Eko Mahendro. (Ari)


Baca Juga

 

Industri  -  Jumat, 28 Juli 2017
LAPORAN KEUANGAN
Kinerja Dua Maskapai Alami Penurunan

Bisnisnews.id - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) melaporkan penurunan laba bersih 8,6 persen untuk kuartal pertama tahun buku 2017-18 dibandingkan tahun lalu, katanya dalam rilis berita pada hari Kamis (27/7/2017). . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 27 Juli 2017
KIM JONG NAM
Dua Tersangka Akan Mengaku Tidak Bersalah

Bisnisnews.id - Dua wanita yang dituduh meracuni saudara pemimpin Korea Utara di bandara akan mengaku tidak bersalah saat berada di pengadilan Malaysia pada hari Jumat 28 Juli, kata pengacara mereka. Warga Indonesia, Siti Aisyah . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 27 Juli 2017
HUB INTERNASIONAL
Lomba Hub Global, Bandara Singapura dan Hong Kong Terancam

Bisnisnews.id - Selama beberapa dekade, Singapura dan Hong Kong telah menjadi titik transit utama yang menghubungkan wisatawan Asia ke dan dari seluruh dunia. Tapi sekarang, banyaknya bandara hub internasional di Asia yang melakukan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 27 Juli 2017
E COMMERCE
Amazon Masuki Asia Tenggara, Dimulai Dari Singapura

Bisnisnews.id - Amazon meluncurkan layanan pengiriman ekspres di Singapura pada hari Kamis 27 Juli, raksasa ritel online AS pertama ke Asia Tenggara dan menempatkannya dalam persaingan langsung dengan Alibaba China. Aplikasi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 27 Juli 2017
STRATEGI MASKAPAI
Miliki 12 Anak Perusahaan, AirAsia Akan Konsolidasi Jadi One AirAsia

Bisnisnews.id - CEO AirAsia, Tony Fernandes telah mengatakan bahwa dia ingin mengintegrasikan semua operasi maskapai tersebut ke dalam satu entitas penerbangan tunggal. "Saya mencoba menyatukan AirAsia menjadi satu maskapai menjadi . . .
Selengkapnya