Selasa, 19 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ / / Berita

RUTE PENERBANGAN
Sabtu, 29 April 2017 22:46 WIB

Qatar Tingkatkan Frekuensi Ke Bali Jadi 3 Kali Sehari


Interior Boeing 787 Dreamliner milik Qatar Airways (photo: situs resmi Qatar)

Bisnisnews.id - Qatar Airways akan mengoperasikan rute non-stop ketiga penerbangan harian dari Bandara Internasional Hamad Doha ke Bali Denpasar.

Maskapai penerbangan tersebut menawarkan layanan langsung pertamanya pada tahun 2014, yang kemudian meningkatkan frekuensi menjadi dua kali sehari.

Sebelumnya Qatar Airways ini melayani rute melalui transit di Singapura, namun jangkauan global dan pertumbuhan signifikan armadanya telah memungkinkan maskapai ini meningkatkan popularitasnya hingga kini bisa menawarkan tiga penerbangan langsung non-stop setiap hari.

CEO Qatar Airways Group, Akbar Al Baker mengatakan: "Memulai layanan non-stop tiga kali sehari dari Doha ke Bali Denpasar akan menawarkan penumpang akses ke jaringan global kami yang lebih besar dari Bali dengan transfer internasional sesuai jadwal mereka sendiri."

Penerbangan ketiga ini baru akan dimulai pada tanggal 7 Mei 2017 dengan Boeing 787 Dreamliner. Dua penerbangan sebelumnya saat ini dioperasikan oleh pesawat terbang Boeing 777 dan Airbus A330.

"Kami senang untuk memastikan bahwa Boeing 787 Dreamliner akan mengoperasikan frekuensi ketiga di rute ini, dilengkapi dengan pesawat berbadan lebar lainnya, Boeing 777 dan Airbus A330," tutup Al Baker. (Marloft)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Persija, Persebaya dan Persib Dipertemukan di Stadion PTIK

Bisnisnews.id – Berita baik kali ini datang dari tim Ibu Kota Persija Jakarta, dimana laga Macan Kemayoran kala berhadapan dengan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung kini telah ditetapkan akan bergulir di Stadion Perguruan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Harapan FOSBI Anak Indonesia Tampil di Piala Dunia

Bisnisnews.id - Ketua Umum Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI), Zuchli Imran Putra dan Sekretaris Umum, Anwar Sadat, mengajak masyarakat yang kini tengah merayakan  Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, ikut menghadirkan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KM Sinar Bangun Tenggelam di Danau Toba, Puluhan Korban Belum Ditemukan

Bisnisnews.id  -  Musibah tenggelamnya kapal penumpang kembali terulang. Kali ini menimpa kapal KM Sinar Bangun  yang membawa 80 orang penumpang di perairan Danau Toba  Parapat Sumatera Utara, Senin (18/6/2018) . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Pemudik Dari Sumatera Ke Jawa Melalui Merak Tercatat 125.194 Penumpang

 Bisnisnews.id -  Sampai  H+1  atau Senin (18/6/2018)? jumlah pemudik yang sudah  kembali menyeberang  dari Sumatera ke Pulau Jawa  dengan berbagai tujuan  diantaranya Jakarta tercatat  . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ARUS BALIK
KSOP Pelabuhan Tanjung Emas Lepas Keberangkatan Pemudik Kembali Ke Jakarta

Bisnisnews.id -  KM. Dobonsolo berangkatkan 1.006 orang pemudik gratis  dan 407 unit sepeda motor  yang akan kembali ke Jakarta dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang menuju Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (18/6/2018). . . .
Selengkapnya