Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hukum / Berita

TEROR
Senin, 15 Mei 2017 12:17 WIB

Mata Sebelah Kiri Novel Terindikasi Alami Peradangan



Bisnisnews.id-Kondisi kesehatan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan semakin membaik. Namun ada peradangan dibagian mata kiri dan perlu penanganan khusus oleh dokter.

Juru Bicara KPK‎, Febri Diansyah mengatakan, berdasarkan pemeriksaan terakhir oleh tim dokter pada Minggu 14 Mei 2017 lalu ada intik di bagian bola matanya. Kedati demikian, tim dokter, kata Febri, belum diketahui adanya infeksi dan hari ini (Senin 15/5/2017) dokter melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Ada sedikit pertumbuhan selaput kornea di mata kanan dan pertumbuhan pembuluh darah di mata kiri bagian atas. Namun ada peradangan (inflamasi) pada bagian tengah kornea mata kanan meskipun belum teridentifikasi adanya infeksi," kata Febri di kantornya.

Dijelaskan, hasil pemeriksaan tim dokter, tekanan pada mata sebelah kiri Novel sudah kembali normal. Oleh karena itu pemberian obat akan disesuaikan bilamana tidak terjadi kenaikan tekanan di mata kiri Novel.

‎"Mata kanan bagus, sampai level terkecil, sedangkan mata kiri hanya mampu melihat huruf pada baris paling kedua,"jelasnya.

Pihak KPK, kata Febri, agar aparat Kepolisian bisa mengungkap motif dibalik penyiraman air keras dan menangkap pelakunya. Karena sampai saat ini belum ada perkembangan signifikan. (Adhitio)

Baca juga:

Sidang Lanjutan Korupsi e-KTP Hadirkan Tujuh Saksi

Baca Juga

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
BOLA
Messi Terancam Angkat Koper dari Russia

Bisnisnews.id - Argentina terancam angkat koper dari Piala Dunia 2018. Hal tersebut menyusul kekalahan pahit saat menghadapi Kroasia dengan skor besar 0-3 pada lanjutan pertandingan Grup D di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018).   Berstatus . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
ASIAN GAMES 2018
Menpora Kembali Ingatkan Target 10 Besar

Bisnisnews.id – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri seluruh pejabat, staf Kemenpora menggelar Halal Bihalal 1439 H tahun 2018 dengan Menpora Imam Nahrawi, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
BOLA
Gede Siapkan Layar Lebar pada Laga Persija vs Persebaya

Bisnisnews.id – Menyambut pertandingan Persjia Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang akan tersaji pada 26 Juni 2018. Gede Widiade berjanji akan menyiapkan layar lebar di beberapa wilayah agar para supoerter The Jakmania . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
ABK KM Sinar Bangun dan Patugas Dishub Tigaras Diperiksa Polisi

Bisnisnews.id - Tiga petugas Dinas Perhubungan di Pelabuhan Tigaras dan empat  anak buah kapal (ABK)  diperiksa pihak Kepolisian terkait tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba yang diduga membawa ratusan  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
PIALA DUNIA
Jagoan Sayap Kiri Denmark Sewa Jet Pribadi Untuk Melihat Istrinya Melahirkan

Bisnisnews.id  -  Jagoan sayap kiri Denmark, Jonas Knudsen harus absen beberapa jam karena istri tercintanya Trine melahirkan. Ini adalah kelahiran yang ditunggu-tunggu saat  para bintang lapangan hijau  berlaga. . . .
Selengkapnya