Kamis, 19 Oktober 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA 1 INDONESIA
Jumat, 19 Mei 2017 02:10 WIB

Lawan Semen Padang, Tidak Ada Pilihan BFC Kecuali Menang


Para pemain Bhayangkara FC melakukan persiapan serisu demi memburu kemenangan saat menghadapi Semen Padang

Bisnisnews.id - Menang, itu target Bhayangkara FC (BFC) saat bersiap menjamu Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 1. The Guardian julukan BFC bakal menjamu Kabau Sirah di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

Tidak ada kata lain selain menang. Sebab, tim asuhan Simon Mcmenemy ini kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 9 poin, atau tertinggal 4 poin dari PSM Makassar. Nah, jelang menjamu tim asuhan Nil Maizar, BFC digenjot finishing touch. Meski tercatat lebihsudah memasukkan 9 gol ke gawang lawan, namun Simon menyebut timnya masih bisa lebih produktif lagi.

“Finishing touch penting. Karena kami ingin setiap peluang yang didapat pemain bisa menghasilkan gol. Gol penting terlebih gol cepat di kandang,” beber Simon. Kata pelatih berkebangsaan Skotlandia itu, gol cepat bisa mengubah jalannya pertandingan. “Jadi, sebisa mungkin kami akan berusaha mencetak gol cepat,” bebernya.

Bertemu Semen Padang, Simon menyebut bakal menjadi pertandingan ketat. “Kita tahu mereka selalu memainkan sepakbola offensif jadi kami harus siap dengan hal itu,” urainya.
Terkait siapa saja yang perlu diwaspadai dari Semen Padang, Simon melihat mereka mempunyai pemain-pemain yang hampir merata kualitasnya. “Jadi semua pemain harus tetap fokus di pertandingan. Sebab, kalau lenggah target kita dapat poin penuh bisa gagal,” urainya.

Di pertemuan terakhir pada perhelatan Piala Presiden, BFC kalah 0-1 dari Semen Padang. Karena itu, BFC ingin membalas kekalahan mereka di pertemuan terakhir. Kesempatan itu ada ketika menjamu Semen Padang, Sabtu (20/5/2017) nanti.  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Internasional  -  Kamis, 19 Oktober 2017
REFERENDUM CATALONIA
Spanyol Akan Tangguhkan Otonomi Catalonia

Bisnisnews.id - Spanyol akan mulai menangguhkan otonomi Catalonia mulai hari Sabtu, karena pemimpin wilayah tersebut mengancam untuk mendeklarasikan kemerdekaan. Pemerintah mengatakan akan mengaktifkan Pasal 155 undang-undang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 19 Oktober 2017
SIMULASI
Gangguan Teroris di Kereta,  Berikut Penanganannya ....

Bisnisnews.id-Tangkal teoris di kereta api hari ini, Kamis (19/10/2017) disimulasikan, dengan melibatkan unsur Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Tujuannya, bila terjadi  gangguan, petugas sudah siap, terutama pengamanan . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Kamis, 19 Oktober 2017
Ini kata Jaya Suprana Soal Istilah "PRIBUMI" 

Bisnisnews.id-Soal istilah "pribumi" yang diucapkan satu kali dalam pidato Gubernur DKI Anies R Baswedan menurut seniman dan budayawan, pendiri Pusat Studi Kelirumologi dan Sanggar Pembelajaran Kemanusiaan Jaya Suprana dalam Opininya . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 19 Oktober 2017
KESELAMATAN PENERBANGAN
Insiden AirAsia Indonesia  Dikhawatirkan Memperburuk  Hasil Audit ICAO 

Bisnisnews.id-Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso khawatir, insiden yang dialami pesawat AirAsia Indonesia QZ-535 dalam penerbangan dari Australia ke Bali akan mempengaruhi penilaian tim audit . . .
Selengkapnya

 

Gaya Hidup  -  Kamis, 19 Oktober 2017
RATU DUNIA
Menuju  Miss World 2017

Bisnisnews.id-Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen siap-siap masuk karantia bersama 120 peserta dari negara lain selama empat pekan sebelum menjalani penilaian di malam puncak, Grand Final Miss World 2017 di Sanya Tiongkok, 18 . . .
Selengkapnya