Senin, 21 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA 1 INDONESIA
Jumat, 19 Mei 2017 02:10 WIB

Lawan Semen Padang, Tidak Ada Pilihan BFC Kecuali Menang


Para pemain Bhayangkara FC melakukan persiapan serisu demi memburu kemenangan saat menghadapi Semen Padang

Bisnisnews.id - Menang, itu target Bhayangkara FC (BFC) saat bersiap menjamu Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 1. The Guardian julukan BFC bakal menjamu Kabau Sirah di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

Tidak ada kata lain selain menang. Sebab, tim asuhan Simon Mcmenemy ini kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 9 poin, atau tertinggal 4 poin dari PSM Makassar. Nah, jelang menjamu tim asuhan Nil Maizar, BFC digenjot finishing touch. Meski tercatat lebihsudah memasukkan 9 gol ke gawang lawan, namun Simon menyebut timnya masih bisa lebih produktif lagi.

“Finishing touch penting. Karena kami ingin setiap peluang yang didapat pemain bisa menghasilkan gol. Gol penting terlebih gol cepat di kandang,” beber Simon. Kata pelatih berkebangsaan Skotlandia itu, gol cepat bisa mengubah jalannya pertandingan. “Jadi, sebisa mungkin kami akan berusaha mencetak gol cepat,” bebernya.

Bertemu Semen Padang, Simon menyebut bakal menjadi pertandingan ketat. “Kita tahu mereka selalu memainkan sepakbola offensif jadi kami harus siap dengan hal itu,” urainya.
Terkait siapa saja yang perlu diwaspadai dari Semen Padang, Simon melihat mereka mempunyai pemain-pemain yang hampir merata kualitasnya. “Jadi semua pemain harus tetap fokus di pertandingan. Sebab, kalau lenggah target kita dapat poin penuh bisa gagal,” urainya.

Di pertemuan terakhir pada perhelatan Piala Presiden, BFC kalah 0-1 dari Semen Padang. Karena itu, BFC ingin membalas kekalahan mereka di pertemuan terakhir. Kesempatan itu ada ketika menjamu Semen Padang, Sabtu (20/5/2017) nanti.  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 21 Mei 2018
BOLA
Mourinho: Chelsea Juara Piala FA Dengan 9 Pemain Bertahan

Bisnisnews.id – Tumpulnya lini serang Manchester United, dikonfirmasi oleh sang pelatih Jose Mourinho akibat dari hilangnya sosok Romelu Lukaku pada saat pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, (19/5/2018).   “Agak . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 21 Mei 2018
BOLA
Klopp Dambakan Pertemuan Dengan Zidane

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar menghadapai Real Madrid yang ditukangi Zinedine Zidane dalam final Liga Champions 2017/2018 yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpiade . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Mei 2018
MASKAPAI ASING
Ethopian Terbangi Langit Jakarta Mulai 17 Juli 2018

Bisnisnews.id - Ethiopian Airlines akan meluncurkan layanan tiga kali seminggu ke Jakarta pada 17 Juli. Rute tersebut akan diterbangkan oleh pesawat B787-8 Dreamliner mewakili koneksi pertama antara Afrika dan Indonesia. CEO Ethiopian . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Mei 2018
MUBALIG
Menag Dinilai Salah Langkah Soal 200 Nama Penceramah

Bisnisnews.id - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin didesak segera menarik kembali 200 nama para mubaligh atau peceramah yang telah dirlisnya beberapa waktu lalu. Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Mei 2018
INFRASTRUKTUR
Pemerintah Akan Genjot Pengembangan Potensi Wisata di Padang

Bisnisnews.id - Pemerintah mendorong, seluruh potensi pariwisata di Sumatera Barat atau padang harus dikembangkan, seiring perbaikan infrastruktur di kota itu dalam menunjang kelacaran logistik dan perekonomian masyarakat. Terkait . . .
Selengkapnya