Kamis, 24 Agustus 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA 1 INDONESIA
Jumat, 19 Mei 2017 02:10 WIB

Lawan Semen Padang, Tidak Ada Pilihan BFC Kecuali Menang


Para pemain Bhayangkara FC melakukan persiapan serisu demi memburu kemenangan saat menghadapi Semen Padang

Bisnisnews.id - Menang, itu target Bhayangkara FC (BFC) saat bersiap menjamu Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 1. The Guardian julukan BFC bakal menjamu Kabau Sirah di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

Tidak ada kata lain selain menang. Sebab, tim asuhan Simon Mcmenemy ini kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 9 poin, atau tertinggal 4 poin dari PSM Makassar. Nah, jelang menjamu tim asuhan Nil Maizar, BFC digenjot finishing touch. Meski tercatat lebihsudah memasukkan 9 gol ke gawang lawan, namun Simon menyebut timnya masih bisa lebih produktif lagi.

“Finishing touch penting. Karena kami ingin setiap peluang yang didapat pemain bisa menghasilkan gol. Gol penting terlebih gol cepat di kandang,” beber Simon. Kata pelatih berkebangsaan Skotlandia itu, gol cepat bisa mengubah jalannya pertandingan. “Jadi, sebisa mungkin kami akan berusaha mencetak gol cepat,” bebernya.

Bertemu Semen Padang, Simon menyebut bakal menjadi pertandingan ketat. “Kita tahu mereka selalu memainkan sepakbola offensif jadi kami harus siap dengan hal itu,” urainya.
Terkait siapa saja yang perlu diwaspadai dari Semen Padang, Simon melihat mereka mempunyai pemain-pemain yang hampir merata kualitasnya. “Jadi semua pemain harus tetap fokus di pertandingan. Sebab, kalau lenggah target kita dapat poin penuh bisa gagal,” urainya.

Di pertemuan terakhir pada perhelatan Piala Presiden, BFC kalah 0-1 dari Semen Padang. Karena itu, BFC ingin membalas kekalahan mereka di pertemuan terakhir. Kesempatan itu ada ketika menjamu Semen Padang, Sabtu (20/5/2017) nanti.  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Kamis, 24 Agustus 2017
DUGAAN SUAP
KPK Lakukan OTT Oknum Pejabat Kemenhub

Bisnisnews.id - Kabar  buruk kembali terulang, Rabu (23/8/2017) penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap pejabat Kementerian Perhubungan yang diduga setingkat eselon satu . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Agustus 2017
SEA GAMES 2017
Klasemen Medali: Malaysia 50, Indonesia 15

Tambahan tiga medali emas belum cukup bagi Indonesia untuk memperbaiki posisi pada klasemen perolehan medali SEA Games XXIX/2017 Malaysia. Indonesia tetap berada di peringkat lima jauh ditinggalkan oleh Malaysia yang berada di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Agustus 2017
KADER BANGSA
Anggota Paskibraka Tak Rela Bendera Dibolak-balik

Bisnisnews.id - Anggota Paskibraka merupakan kader-kader terbaik pengawal dan pelestari Sang Saka Merah Putih yang tidak rela lambangnya negaranya dihina dan dibolak-balik oleh siapapun.Hal itu diungkapkan Menpora Imam Nahrawi . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Agustus 2017
SEA GAMES 2017
Raih Perak, Maria Londa Pun Meneteskan Air Mata

Bisnisnews.id - Air mata Maria Londa menetes di National Sport Centre Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (23/8/2017). Atlet andalan Indonesia ini kecewa setelah hanya mampu meraih medali perak nomor Lompat Jangkit Putri . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Agustus 2017
SEA GAMES 2017
Renang Tambah Perak Dan Perunggu Dari Triady dan Glenn

Bisnisnews.id - Kontingen Indonesia berhasil menambah perolehan 1 medali perak dan perunggu pada hari ketiga cabang olahraga renang yang berlangsung di National Aquatic Centre, Rabu (23/8/2017).Di nomor 100 meter Gaya Kupu -kupu . . .
Selengkapnya