Jumat, 23 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

ASIAN GAMES 2018
Jumat, 19 Mei 2017 02:22 WIB

ISG IV/2017: Sumatera Selatan Menyelam Sambil Minum Air Di Azerbaijan


Tim promosi Asian Games Sumsel saat melakukan sosiaisasi Asian Games 2018 di sejumlah titik pusat keramaian di Baku Azerbaijan.

Bisnisnews.id - Menyelam sambil minum air diterapkan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam mempromosikan Asian Games 2018. Sumsel selama  terus gencar melakukan promosi dan sosialisai Asian Games XVIII tahun 2018 Jakarta dan Palembang, di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) IV di Baku Azerbaijan.

Tidak hanya di area venue pertandingan, promosi dan sosialisasi juga gencar di lakukan di area-area publik yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat lokal maupun turis mancanegara.

Demikian dikatakan tim promosi Asian Games Nirmala Dewi saat dihubungi, Senin (15/5) kemarin di Baku, Azerbaijan.

"Kita sengaja melibatkan tenaga tim promosi asli Azerbaijan, agar bisa sosialisasi lebih optimal dan bisa menjelaskan kepada seluruh masyarakat maupun turis yang tidak bisa berbahasa Inggris. Bahkan, tim promosi tersebut juga bisa menguasai bahasa Indonesia karena mereka juga pernah belajar tentang budaya Indonesia,"jelas Direktur Marketing Sriwijaya FC ini.

Lebihlanjut dikatakannya, promosi dan sosialisasi Asian Games ini tidak hanya membawa nama baik Sumsel di tingkat Internasional, tapi juga Indonesia yang nanti akan menjadi tuan rumah Asian Games Jakarta dan Palembang.

"Tim promosi ini melakukan sosialisasi selama pelaksanaan iSG di Baku dengan berkeliling disejumlah pusat keramaian, seperti mall, taman kota, halte bus, kereta bawah tanah metro ganjlik dan tempat umum lainnya termasuk area venue pertandingan," tukasnya. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Internasional  -  Jumat, 23 Februari 2018
INDEKS KORUPSI
Peringkat 96, Indonesia Masih Masuk Kategori Negara Korup

Bisnisnews.id - Transparency International merilis Indeks Persepsi Korupsi 2017  dan hasil penemuannya adalah sebagian besar negara di dunia hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam mengakhiri korupsi. Indonesia . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 23 Februari 2018
EXPO
Kemenpora Pamerkan Industri Olahraga di Kemenkeu

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ikut berpatisipasi pada Pameran Capain Kinerja Kementerian dan Lembaga yang di gelar di Kantor Kementeria Keuangan (Kemenkeu), Jakarta, Kamis (22/2/2018). Pada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
Jurgen Klopp Ingin Kembali ke Era Bill Shankly

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, klub yang dilatihnya tersebut sarat akan sejarah yang besar dan pelatih-pelatih hebat di masa lampau salah satunya, Klopp menyebut Liverpool era Bill Shankly sebagai . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
KLUB BOLA
AC Milan Bangkrut, Bos Asal Tiongkok Yonghong Li Teriak

Bisnisnews.id – Pemilik AC Milan Yonghong Li akhirnya buka suara dan membantah semua kabar yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami masalah finansial dan jatuh bangkrut, Rabu (22/2/2010). Sebelumnya, keuangan Li disebut  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
ASIAN GAMES
Asian Games 2018 Akan Diliput 2000 Wartawan

Bisnisnews.id – Buka hanya ribuan atlet dan ofisial yang bakal menyerbu Palembang, tapi awak media juga akan membanjiri Bumi Sriwijaya guna meliput perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Diperkirakan 2.000 wartawan akan . . .
Selengkapnya