Rabu, 23 Agustus 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

ASIAN GAMES 2018
Jumat, 19 Mei 2017 02:22 WIB

ISG IV/2017: Sumatera Selatan Menyelam Sambil Minum Air Di Azerbaijan


Tim promosi Asian Games Sumsel saat melakukan sosiaisasi Asian Games 2018 di sejumlah titik pusat keramaian di Baku Azerbaijan.

Bisnisnews.id - Menyelam sambil minum air diterapkan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam mempromosikan Asian Games 2018. Sumsel selama  terus gencar melakukan promosi dan sosialisai Asian Games XVIII tahun 2018 Jakarta dan Palembang, di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) IV di Baku Azerbaijan.

Tidak hanya di area venue pertandingan, promosi dan sosialisasi juga gencar di lakukan di area-area publik yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat lokal maupun turis mancanegara.

Demikian dikatakan tim promosi Asian Games Nirmala Dewi saat dihubungi, Senin (15/5) kemarin di Baku, Azerbaijan.

"Kita sengaja melibatkan tenaga tim promosi asli Azerbaijan, agar bisa sosialisasi lebih optimal dan bisa menjelaskan kepada seluruh masyarakat maupun turis yang tidak bisa berbahasa Inggris. Bahkan, tim promosi tersebut juga bisa menguasai bahasa Indonesia karena mereka juga pernah belajar tentang budaya Indonesia,"jelas Direktur Marketing Sriwijaya FC ini.

Lebihlanjut dikatakannya, promosi dan sosialisasi Asian Games ini tidak hanya membawa nama baik Sumsel di tingkat Internasional, tapi juga Indonesia yang nanti akan menjadi tuan rumah Asian Games Jakarta dan Palembang.

"Tim promosi ini melakukan sosialisasi selama pelaksanaan iSG di Baku dengan berkeliling disejumlah pusat keramaian, seperti mall, taman kota, halte bus, kereta bawah tanah metro ganjlik dan tempat umum lainnya termasuk area venue pertandingan," tukasnya. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 22 Agustus 2017
WONDERFUL INDONESIA
AP I : Biaya Pendaratan Gratis, Labuan Bajo Siap Diakuisisi

Bisnisnews.id - Operator bandara PT Angkasa Pura (AP) I telah mengeluarkan kebijakan baru, biaya pendaratan gratis untuk maskapai yang membuka atau menambahkan rute baru ke wilayah Jawa Timur. Selain itu, AP I berencana mengakuisisi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 22 Agustus 2017
TAKSI ONLINE
Diputuskan Ilegal, MA Batalkan Peraturan Kenaikan Tarif

Bisnisnews.id - Mahkamah Agung telah memutuskan bahwa tarif yang diberlakukan oleh pemerintah bulan lalu atas layanan taksi online dinilai menghambat kompetisi. Kementerian Perhubungan memperkenalkan tarif minimum dan maksimum . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 22 Agustus 2017
KECELAKAAN KAPAL
Jenazah Marinir AS Ditemukan 

Bisnisnews.id - Jenazah telah ditemukan dalam pencarian 10 pelaut AS yang hilang setelah kapal mereka bertabrakan dengan sebuah kapal tanker di dekat Singapura, kata angkatan laut AS. Penemuan itu terjadi ketika para penyelam . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 22 Agustus 2017
AUSTRALIA
Rencana Pemboman Etihad Dengan Boneka Barbie Terbongkar

Bisnisnews.id - Menteri dalam negeri Libanon mengklaim teroris mencoba meledakkan penerbangan dari Australia dengan bom tersembunyi di boneka Barbie dan penggiling daging. Dia mengatakan Amer Khayyat berencana untuk meledakkan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 22 Agustus 2017
INAPORTNET
Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Terapkan Sistem Layanan Online

Bisnisnews.id-Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Jawa Tengah, hari ini (Selasa 22/8/2017) menerapkan sistem layanan kapal secara online melalui jaringan Inaportnet, yang sebelumnya juga telah dilakukan di  Pelabuhan Makassar, . . .
Selengkapnya