Selasa, 19 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

TINJU
Jumat, 19 Mei 2017 02:39 WIB

Oktober, Johua Tarung Ulang Lawan Klitschko Di Cardiff


Juara dunia tinju kelas berat versi WBA dan IBF Anthony Joshua lebih memilih tarung ulang dengan Wladimir Klitschko

Bisnisnews.id - Juara dunia tinju kelas berat asal Inggris Anthony Joshua lebih tertarik melakukan tarung ulang menghadapi Wladimir Klitschko. Terbukti, promotor Joshua, Eddie Hearn mengincar tempat duel di Cardiff, Wales, Oktober mendatang.

Hearn menyebutkan, tanggal 28 Oktober bisa menjadi pilihan yang pas. "Pembicaraan sedang berlangsung di tempat-tempat lain," kata Hearn mengenai rencana pemilihan tempat pertandingan di Cardiff's Principality Stadium itu.

Joshua menghentikan Klitschko di Wembley bulan lalu untuk menambahkan gelar kelas berat dunia WBA dengan mahkota versi IBF. Ini merupakan kemenangan ke-19 Joshua dalam 19 pertandingan profesional.

Kemenangan Joshua yang mendebarkan atas Klitschko dari Ukraina itu disaksikan oleh  rekor jumlah penonton pasca perang 90.000 di Wembley. Pementasan ulang di luar ruangan bisa menjadi sulit di musim gugur, namun atap stadion yang dapat ditinggikan bisa menjadikannya pilihan yang tepat untuk menampung lebih dari 74.500 penonton .

Hearn mengatakan dia yakin sebuah pertandingan ulang akan terjadi - bahkan jika itu membuat keraguan apakah Joshua, 27, dapat mempertahankan gelar IBF-nya.

IBF telah menyodorkan nama Kubrat Pulev sebagai penantang wajib. Disebutkan IBF, pertarungan dengan petinju Bulgaria itu pasti menjadi lawan Joshua berikutnya .

Dengan demikian, IBF akan melucuti Joshua jika dia memilih pertarungan ulang dengan Klitschko. Namun Hearn telah mengindikasikan  akan mengajukan permintaan pengecualian wajib. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
SIDANG PBB 72
Buka Sidang, Sekjen PBB Angkat Isu Korut Dan Myanmar

Bisnisnews.id - Kecemasan global tentang perang nuklir berada pada tingkat tertinggi dalam beberapa dekade, Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres mengatakan pada hari Selasa 19 September saat ia membuka pertemuan para pemimpin . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
PERANG RUDAL
Jepang Sebar Pencegat Rudal Di Jalur Peluncuran Korut

Bisnisnews.id - Jepang pada hari Selasa 19 September memindahkan sistem pertahanan rudal di pulau utara Hokkaido ke sebuah pangkalan dekat rute peluncuran rudal Korea Utara terakhir. Menteri Pertahanan Itsunori Onodera mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
INVESTASI ASING
Uni Eropa Peringatkan China : Ekonomi Terbuka Atau Tanggung Resiko

Bisnisnews.id - Kelompok bisnis mendesak China pada hari Selasa 19 September untuk melaksanakan janji-janji keterbukaan ekonominya dan memperingatkan bahwa pergerakan lamban dapat memicu reaksi balik terhadap perdagangan bebas . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
KRISIS ROHINGYA
Penyelidik PBB Tuntut Akses Penuh Tanpa Batas ke Myanmar

Bisnisnews.id - Penyelidik HAM PBB pada hari Selasa 19 September mengatakan bahwa mereka membutuhkan akses penuh dan tak terbatas ke Myanmar untuk menyelidiki krisis yang sedang berlangsung, namun pemerintah menolak penyelidikan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
KRISIS ROHINGYA
Akhirnya Angkat Bicara, Suu Kyi Tolak Kritik Dunia

Bisnisnews.id - Aung San Suu Kyi mengatakan pada hari Selasa 19 September bahwa dia tidak takut pada pengawasan dunia atas krisis Rohingya, berjanji untuk menahan pelanggar HAM dan memukimkan kembali beberapa dari 410 ribu Muslim . . .
Selengkapnya