Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

TINJU
Jumat, 19 Mei 2017 02:39 WIB

Oktober, Johua Tarung Ulang Lawan Klitschko Di Cardiff


Juara dunia tinju kelas berat versi WBA dan IBF Anthony Joshua lebih memilih tarung ulang dengan Wladimir Klitschko

Bisnisnews.id - Juara dunia tinju kelas berat asal Inggris Anthony Joshua lebih tertarik melakukan tarung ulang menghadapi Wladimir Klitschko. Terbukti, promotor Joshua, Eddie Hearn mengincar tempat duel di Cardiff, Wales, Oktober mendatang.

Hearn menyebutkan, tanggal 28 Oktober bisa menjadi pilihan yang pas. "Pembicaraan sedang berlangsung di tempat-tempat lain," kata Hearn mengenai rencana pemilihan tempat pertandingan di Cardiff's Principality Stadium itu.

Joshua menghentikan Klitschko di Wembley bulan lalu untuk menambahkan gelar kelas berat dunia WBA dengan mahkota versi IBF. Ini merupakan kemenangan ke-19 Joshua dalam 19 pertandingan profesional.

Kemenangan Joshua yang mendebarkan atas Klitschko dari Ukraina itu disaksikan oleh  rekor jumlah penonton pasca perang 90.000 di Wembley. Pementasan ulang di luar ruangan bisa menjadi sulit di musim gugur, namun atap stadion yang dapat ditinggikan bisa menjadikannya pilihan yang tepat untuk menampung lebih dari 74.500 penonton .

Hearn mengatakan dia yakin sebuah pertandingan ulang akan terjadi - bahkan jika itu membuat keraguan apakah Joshua, 27, dapat mempertahankan gelar IBF-nya.

IBF telah menyodorkan nama Kubrat Pulev sebagai penantang wajib. Disebutkan IBF, pertarungan dengan petinju Bulgaria itu pasti menjadi lawan Joshua berikutnya .

Dengan demikian, IBF akan melucuti Joshua jika dia memilih pertarungan ulang dengan Klitschko. Namun Hearn telah mengindikasikan  akan mengajukan permintaan pengecualian wajib. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 23 April 2018
PILPRES
Jokowi: Jangan Recoki Degan Urusan Elektabilitas

Bisnisnews.id - Presiden Joko Widodo menngatakan, dirinya masih sangat fokus memimpin pemerintahan dan meneyelesaikan pekerjaan yang belum selesai dan jangan direcoki oleh beragam elektabilitas. "Saya masih fokus konsentrasi pada . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
7.000 Personil Polri Diterjunkan Amankan Demo Ojek Daring di DPR/MPR

Bisnisnews.id - Polda Metro Jaya menurunkan 7.000 personil untuk mengamankan aksi unjuk rasa pengemudi ojek daring (online) di depan Gedung DPR/MPR RI Senin (23/4/2018). Kelompok massa bernama Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia . . .
Selengkapnya