Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

TINJU
Jumat, 19 Mei 2017 02:39 WIB

Oktober, Johua Tarung Ulang Lawan Klitschko Di Cardiff


Juara dunia tinju kelas berat versi WBA dan IBF Anthony Joshua lebih memilih tarung ulang dengan Wladimir Klitschko

Bisnisnews.id - Juara dunia tinju kelas berat asal Inggris Anthony Joshua lebih tertarik melakukan tarung ulang menghadapi Wladimir Klitschko. Terbukti, promotor Joshua, Eddie Hearn mengincar tempat duel di Cardiff, Wales, Oktober mendatang.

Hearn menyebutkan, tanggal 28 Oktober bisa menjadi pilihan yang pas. "Pembicaraan sedang berlangsung di tempat-tempat lain," kata Hearn mengenai rencana pemilihan tempat pertandingan di Cardiff's Principality Stadium itu.

Joshua menghentikan Klitschko di Wembley bulan lalu untuk menambahkan gelar kelas berat dunia WBA dengan mahkota versi IBF. Ini merupakan kemenangan ke-19 Joshua dalam 19 pertandingan profesional.

Kemenangan Joshua yang mendebarkan atas Klitschko dari Ukraina itu disaksikan oleh  rekor jumlah penonton pasca perang 90.000 di Wembley. Pementasan ulang di luar ruangan bisa menjadi sulit di musim gugur, namun atap stadion yang dapat ditinggikan bisa menjadikannya pilihan yang tepat untuk menampung lebih dari 74.500 penonton .

Hearn mengatakan dia yakin sebuah pertandingan ulang akan terjadi - bahkan jika itu membuat keraguan apakah Joshua, 27, dapat mempertahankan gelar IBF-nya.

IBF telah menyodorkan nama Kubrat Pulev sebagai penantang wajib. Disebutkan IBF, pertarungan dengan petinju Bulgaria itu pasti menjadi lawan Joshua berikutnya .

Dengan demikian, IBF akan melucuti Joshua jika dia memilih pertarungan ulang dengan Klitschko. Namun Hearn telah mengindikasikan  akan mengajukan permintaan pengecualian wajib. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya