Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

TINJU
Jumat, 19 Mei 2017 02:39 WIB

Oktober, Johua Tarung Ulang Lawan Klitschko Di Cardiff


Juara dunia tinju kelas berat versi WBA dan IBF Anthony Joshua lebih memilih tarung ulang dengan Wladimir Klitschko

Bisnisnews.id - Juara dunia tinju kelas berat asal Inggris Anthony Joshua lebih tertarik melakukan tarung ulang menghadapi Wladimir Klitschko. Terbukti, promotor Joshua, Eddie Hearn mengincar tempat duel di Cardiff, Wales, Oktober mendatang.

Hearn menyebutkan, tanggal 28 Oktober bisa menjadi pilihan yang pas. "Pembicaraan sedang berlangsung di tempat-tempat lain," kata Hearn mengenai rencana pemilihan tempat pertandingan di Cardiff's Principality Stadium itu.

Joshua menghentikan Klitschko di Wembley bulan lalu untuk menambahkan gelar kelas berat dunia WBA dengan mahkota versi IBF. Ini merupakan kemenangan ke-19 Joshua dalam 19 pertandingan profesional.

Kemenangan Joshua yang mendebarkan atas Klitschko dari Ukraina itu disaksikan oleh  rekor jumlah penonton pasca perang 90.000 di Wembley. Pementasan ulang di luar ruangan bisa menjadi sulit di musim gugur, namun atap stadion yang dapat ditinggikan bisa menjadikannya pilihan yang tepat untuk menampung lebih dari 74.500 penonton .

Hearn mengatakan dia yakin sebuah pertandingan ulang akan terjadi - bahkan jika itu membuat keraguan apakah Joshua, 27, dapat mempertahankan gelar IBF-nya.

IBF telah menyodorkan nama Kubrat Pulev sebagai penantang wajib. Disebutkan IBF, pertarungan dengan petinju Bulgaria itu pasti menjadi lawan Joshua berikutnya .

Dengan demikian, IBF akan melucuti Joshua jika dia memilih pertarungan ulang dengan Klitschko. Namun Hearn telah mengindikasikan  akan mengajukan permintaan pengecualian wajib. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
ASIAN GAMES 2018
Menpora Kembali Ingatkan Target 10 Besar

Bisnisnews.id – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri seluruh pejabat, staf Kemenpora menggelar Halal Bihalal 1439 H tahun 2018 dengan Menpora Imam Nahrawi, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
BOLA
Gede Siapkan Layar Lebar pada Laga Persija vs Persebaya

Bisnisnews.id – Menyambut pertandingan Persjia Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang akan tersaji pada 26 Juni 2018. Gede Widiade berjanji akan menyiapkan layar lebar di beberapa wilayah agar para supoerter The Jakmania . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
ABK KM Sinar Bangun dan Patugas Dishub Tigaras Diperiksa Polisi

Bisnisnews.id - Tiga petugas Dinas Perhubungan di Pelabuhan Tigaras dan empat  anak buah kapal (ABK)  diperiksa pihak Kepolisian terkait tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba yang diduga membawa ratusan  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
PIALA DUNIA
Jagoan Sayap Kiri Denmark Sewa Jet Pribadi Untuk Melihat Istrinya Melahirkan

Bisnisnews.id  -  Jagoan sayap kiri Denmark, Jonas Knudsen harus absen beberapa jam karena istri tercintanya Trine melahirkan. Ini adalah kelahiran yang ditunggu-tunggu saat  para bintang lapangan hijau  berlaga. . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Aktivitas Arus Balik di Bandara Adi Sutjipto dan Sumarmo Lancar

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso melakukan pemantauan atus balilboemydik di  Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta dan  Bandara Adi Sumarmo Solo. "Hari ini secara marathon saya mengunjungi dua bandara . . .
Selengkapnya