Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

MUAYTHAI
Jumat, 19 Mei 2017 04:52 WIB

PB MI Fokus Gembleng Atlet Sehingga Siap Tempur Diterjunkan Di Asian Games 2018


Ketua Umum PB MI Sudirman membuka Liganas Muaythai

Bisnisnews.id - Sebanyak 200 lebih atlet Muaythai Indonesia bersaing ketat menjadi yang terbaik bersama atlet Pelatnas SEA Games dalam Liga Nasional Muaythai Indonesia seri VII memperebutkan Piala Wakil Presiden yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/5/2017).

"Liganas Muaythai 2017 ini sekaligus sebagai ajang uji coba atlet Pelatnas yang bulan Maret menjalani uji coba dan training camp di Bangkok, Thailand," ujar Ketua Umum PB Muaythai Indonesia (PB MI) Dr. Sudirman SH MH pada saat pembukaan Liganas, Kamis (18/5/2017), seperti dilaporkan Humas PB MI, Gunawan Tarigan.

Turut hadir dalam acara pembukaan Liganas, wakil dari Kemenpora, wakil dari KOI Bambang Rus dan yang mewakili Satlak Prima Sadek Alqadri.

Sudirman yang juga mewakili Ketua Umum KONI Pusat dalam sambutannya mengharapkan seluruh insan Muaythai Indonesia bersedia bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas dalam menyongsong  masa depan yang lebih baik. Menurutnya, sejauh ini PB MI sejak kehadirannya di Indonesia telah memperlihatkan kemajuan yang signifikan. Dari segi organisasi telah terbentuk Pengprov di 33 propinsi dan berpartisipasi di ajang PON 2016 dalam bentuk eksibjshi.

Dari segi prestasi, PB MI dengan segala daya dan upaya tanpa menunggu APBN telah melakukan Pelatnas SEA Games lebih awal. "Karena kita semua tahu untuk meraih prestasi dibutuhkan waktu yang cukup, tidak bisa mendadak," ujar Sudirman.

Sedangkan  dari segi sumber daya, kepengurusan PB MI baru saja dilantik merupakan figur-figur terbaik. Bermodalkan semua itu, PB MI tetap fokus mempersiapkan diri sehingga ketika ditunjuk tampil di Asian Games 2018, PB MI siap.

Bersamaan dengan Liganas diselenggarakan pula Penataran/ Sertifikasi Pelatih & Wasit tingkat Lanjutan. Serta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 yang diisi paparan persiapan tuan rumah cabor Muaythai PON 2020 Papua. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
ASIAN GAMES 2018
Menpora Kembali Ingatkan Target 10 Besar

Bisnisnews.id – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri seluruh pejabat, staf Kemenpora menggelar Halal Bihalal 1439 H tahun 2018 dengan Menpora Imam Nahrawi, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
BOLA
Gede Siapkan Layar Lebar pada Laga Persija vs Persebaya

Bisnisnews.id – Menyambut pertandingan Persjia Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang akan tersaji pada 26 Juni 2018. Gede Widiade berjanji akan menyiapkan layar lebar di beberapa wilayah agar para supoerter The Jakmania . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
ABK KM Sinar Bangun dan Patugas Dishub Tigaras Diperiksa Polisi

Bisnisnews.id - Tiga petugas Dinas Perhubungan di Pelabuhan Tigaras dan empat  anak buah kapal (ABK)  diperiksa pihak Kepolisian terkait tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba yang diduga membawa ratusan  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
PIALA DUNIA
Jagoan Sayap Kiri Denmark Sewa Jet Pribadi Untuk Melihat Istrinya Melahirkan

Bisnisnews.id  -  Jagoan sayap kiri Denmark, Jonas Knudsen harus absen beberapa jam karena istri tercintanya Trine melahirkan. Ini adalah kelahiran yang ditunggu-tunggu saat  para bintang lapangan hijau  berlaga. . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Aktivitas Arus Balik di Bandara Adi Sutjipto dan Sumarmo Lancar

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso melakukan pemantauan atus balilboemydik di  Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta dan  Bandara Adi Sumarmo Solo. "Hari ini secara marathon saya mengunjungi dua bandara . . .
Selengkapnya