Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

MUAYTHAI
Jumat, 19 Mei 2017 04:52 WIB

PB MI Fokus Gembleng Atlet Sehingga Siap Tempur Diterjunkan Di Asian Games 2018


Ketua Umum PB MI Sudirman membuka Liganas Muaythai

Bisnisnews.id - Sebanyak 200 lebih atlet Muaythai Indonesia bersaing ketat menjadi yang terbaik bersama atlet Pelatnas SEA Games dalam Liga Nasional Muaythai Indonesia seri VII memperebutkan Piala Wakil Presiden yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/5/2017).

"Liganas Muaythai 2017 ini sekaligus sebagai ajang uji coba atlet Pelatnas yang bulan Maret menjalani uji coba dan training camp di Bangkok, Thailand," ujar Ketua Umum PB Muaythai Indonesia (PB MI) Dr. Sudirman SH MH pada saat pembukaan Liganas, Kamis (18/5/2017), seperti dilaporkan Humas PB MI, Gunawan Tarigan.

Turut hadir dalam acara pembukaan Liganas, wakil dari Kemenpora, wakil dari KOI Bambang Rus dan yang mewakili Satlak Prima Sadek Alqadri.

Sudirman yang juga mewakili Ketua Umum KONI Pusat dalam sambutannya mengharapkan seluruh insan Muaythai Indonesia bersedia bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas dalam menyongsong  masa depan yang lebih baik. Menurutnya, sejauh ini PB MI sejak kehadirannya di Indonesia telah memperlihatkan kemajuan yang signifikan. Dari segi organisasi telah terbentuk Pengprov di 33 propinsi dan berpartisipasi di ajang PON 2016 dalam bentuk eksibjshi.

Dari segi prestasi, PB MI dengan segala daya dan upaya tanpa menunggu APBN telah melakukan Pelatnas SEA Games lebih awal. "Karena kita semua tahu untuk meraih prestasi dibutuhkan waktu yang cukup, tidak bisa mendadak," ujar Sudirman.

Sedangkan  dari segi sumber daya, kepengurusan PB MI baru saja dilantik merupakan figur-figur terbaik. Bermodalkan semua itu, PB MI tetap fokus mempersiapkan diri sehingga ketika ditunjuk tampil di Asian Games 2018, PB MI siap.

Bersamaan dengan Liganas diselenggarakan pula Penataran/ Sertifikasi Pelatih & Wasit tingkat Lanjutan. Serta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 yang diisi paparan persiapan tuan rumah cabor Muaythai PON 2020 Papua. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya