Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

MUAYTHAI
Jumat, 19 Mei 2017 04:52 WIB

PB MI Fokus Gembleng Atlet Sehingga Siap Tempur Diterjunkan Di Asian Games 2018


Ketua Umum PB MI Sudirman membuka Liganas Muaythai

Bisnisnews.id - Sebanyak 200 lebih atlet Muaythai Indonesia bersaing ketat menjadi yang terbaik bersama atlet Pelatnas SEA Games dalam Liga Nasional Muaythai Indonesia seri VII memperebutkan Piala Wakil Presiden yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/5/2017).

"Liganas Muaythai 2017 ini sekaligus sebagai ajang uji coba atlet Pelatnas yang bulan Maret menjalani uji coba dan training camp di Bangkok, Thailand," ujar Ketua Umum PB Muaythai Indonesia (PB MI) Dr. Sudirman SH MH pada saat pembukaan Liganas, Kamis (18/5/2017), seperti dilaporkan Humas PB MI, Gunawan Tarigan.

Turut hadir dalam acara pembukaan Liganas, wakil dari Kemenpora, wakil dari KOI Bambang Rus dan yang mewakili Satlak Prima Sadek Alqadri.

Sudirman yang juga mewakili Ketua Umum KONI Pusat dalam sambutannya mengharapkan seluruh insan Muaythai Indonesia bersedia bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas dalam menyongsong  masa depan yang lebih baik. Menurutnya, sejauh ini PB MI sejak kehadirannya di Indonesia telah memperlihatkan kemajuan yang signifikan. Dari segi organisasi telah terbentuk Pengprov di 33 propinsi dan berpartisipasi di ajang PON 2016 dalam bentuk eksibjshi.

Dari segi prestasi, PB MI dengan segala daya dan upaya tanpa menunggu APBN telah melakukan Pelatnas SEA Games lebih awal. "Karena kita semua tahu untuk meraih prestasi dibutuhkan waktu yang cukup, tidak bisa mendadak," ujar Sudirman.

Sedangkan  dari segi sumber daya, kepengurusan PB MI baru saja dilantik merupakan figur-figur terbaik. Bermodalkan semua itu, PB MI tetap fokus mempersiapkan diri sehingga ketika ditunjuk tampil di Asian Games 2018, PB MI siap.

Bersamaan dengan Liganas diselenggarakan pula Penataran/ Sertifikasi Pelatih & Wasit tingkat Lanjutan. Serta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 yang diisi paparan persiapan tuan rumah cabor Muaythai PON 2020 Papua. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 23 April 2018
PILPRES
Jokowi: Jangan Recoki Degan Urusan Elektabilitas

Bisnisnews.id - Presiden Joko Widodo menngatakan, dirinya masih sangat fokus memimpin pemerintahan dan meneyelesaikan pekerjaan yang belum selesai dan jangan direcoki oleh beragam elektabilitas. "Saya masih fokus konsentrasi pada . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
7.000 Personil Polri Diterjunkan Amankan Demo Ojek Daring di DPR/MPR

Bisnisnews.id - Polda Metro Jaya menurunkan 7.000 personil untuk mengamankan aksi unjuk rasa pengemudi ojek daring (online) di depan Gedung DPR/MPR RI Senin (23/4/2018). Kelompok massa bernama Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia . . .
Selengkapnya