Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

INDUSTRI
Sabtu, 20 Mei 2017 09:08 WIB

TIACA Dukung Pertumbuhan Kargo Udara Indonesia


Kiri ke kanan: Maria Kristi Endah Murni, Budi Karya Sumadi, Pahala Nugraha Mansury, Boyke Soebroto, dan Vladimir Zubkov (photo: aircargoweek)

Bisnisnews.id - Asosiasi Kargo Udara Internasional (TIACA) akan bekerja sama dengan Asosiasi Maskapai Nasional Indonesia (INACA) dan perusahaan angkutan lainnya di Indonesia untuk mendukung industri angkutan udara di kawasan ini.

Pengumuman tersebut disampaikan pada awal KTT Kargo Udara di Jakarta, yang menyatukan lebih dari 200 pemimpin industri untuk mengeksplorasi peluang, tren dan tantangan terkini di Indonesia.

Sekretaris Jenderal TIACA, Vladimir Zubkov bergabung dengan ketua penerbangan kargo INACA, Boyke Soebroto, yang juga presiden dan CEO Cardig Air, dan direktur kargo Garuda, Sigit Muhartono, untuk menjalin kerja sama.

Zubkov mengatakan bahwa Indonesia memiliki komunitas kargo udara yang sedang berkembang dan TIACA akan bekerja sama dengan industri ini untuk membantu pertumbuhannya.

Dia mengatakan, "TIACA berfokus pada pertumbuhan keanggotaan di wilayah ini dan kami senang bertemu dengan rekan kami di sini untuk menemukan cara menjangkau komunitas kargo udara yang sedang berkembang."

Zubkov, yang merupakan satu dari 20 pemimpin industri, berbagi wawasan dan keahlian untuk mengeksplorasi isu-isu termasuk menggunakan data cerdas, masa depan pesawat kargo tak berawak, menciptakan pusat kargo udara kelas dunia dan memperbarui undang-undang keamanan.

Ia menambahkan, "Kami fokus membantu Industri untuk memperbaiki dan memiliki sejumlah inisiatif seputar kualitas dan e-freight yang akan kita bagikan dengan rekan-rekan di Indonesia. "

Sigit mengatakan, "Kami berharap dapat berkolaborasi baik dengan anggota industri yang memiliki visi sama mengenai keunggulan operasional, terutama dalam hal keandalan dan kualitas, dan yang terpenting, bekerja sama dengan TIACA untuk membangun industri ini."

Produk domestik bruto Indonesia tumbuh sekitar 5,6 persen pada tahun 2016 dan sektor angkutan udara meningkat 3,5 persen, berkat meningkatnya permintaan konsumen untuk barang impor. (Syam S)


Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
SAUDI VS IRAN
Putra Mahkota Saudi Juluki Pemimpin Iran 'Hitler Baru'

Bisnisnews.id - Pangeran mahkota Arab Saudi telah memanggil pemimpin tertinggi Iran sebagai Hitler Timur baru, di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara. Menyinggung kekuatan regional yang berkembang di Iran, Mohammed . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
BREXIT
Uni Eropa Beri Inggris Waktu 10 Hari Selesaikan 3 Perkara

Bisnisnews.id - Presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan pada hari Jumat 25 November bahwa kesepakatan Brexit pada bulan Desember mungkin saja terjadi tapi menjadi tantangan besar dan memberi Theresa May 10 hari untuk bertindak. Tusk . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
KTT BRUSSELS
Musuhan Dengan Rusia, UE Pengaruhi Enam Negara Bekas Soviet

Bisnisnews.id - Uni Eropa berjanji untuk memperdalam hubungan dengan enam negara bekas Uni Soviet pada hari Jumat 25 November, sebagai upaya melawan pengaruh Rusia, namun memperingatkan mereka bahwa negara-negara tersebut tidak . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
TERORIS
Serangan Masjid Di Sinai Mesir Bunuh 235 orang

Bisnisnews.id - Penyerang bersenjata pada hari Jumat 25 November membunuh setidaknya 235 jamaah dalam serangan bom dan senjata di sebuah masjid di provinsi Sinai Utara. Sebuah ledakan bom menghancurkan masjid Rawda kira-kira 40 . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 24 November 2017
ZIMBABWE
Mnangagwa Dilantik Sebagai Presiden

Bisnisnews.id - Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe setelah sebelumnya dipecat oleh pemimpin yang digulingkan Robert Mugabe. Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe pada hari Jumat 24 November, . . .
Selengkapnya