Senin, 24 Juli 2017

Home/ Gaya Hidup / / Berita

Jumat, 02 Juni 2017 11:37 WIB

Gugat Cerai Istri "Mantan Guru" Dengan Alasan Pernah Diperkosa Saat Usia 12 Tahun 


Vili Fualaau (kanan) kini 33 tahun, menggugat istri yang juga mantan guru sekolahnya Mary Kay yang kini berusia 55 tahun. Foto: bbc.com

Bisnisnews.id-Ini terjadi di Wahsington Amerika Serikat, seorang suami, Vili Fualaau (33) menggugat cerai istrinya Mary Kay Fualaau (55) yang juga mantan gurunya, karena hubungan sek yang pernah dilakukannya saat usianya baru 12 tahun adalah kejahatan.

Di luar negeri, seks di bawah 17 tahun termasuk kejahatan, terlebih dilakukan wanita lebih tua ke anak di bawah umur. Ini juga yang menjadi dasar gugatan Villi Fualaau kepada istrinya, Mary Kay Fualaau yang kini sudah berusia 55 tahun. 

Ini kisah keretakan rumah tangga pasangan beda usia akan berakhir setelah 12 tahun diarunginya, dalam susah dan senang. Karena  istrinya, Marry semlat dua kali masuk enjara  karena berhubungan badan dengan Villi.

Hubungan dua manusia ini terjalin saat Fualaau masih bersekolah tingkat enam di Seattle pada 1996. Mary adalah guru Fualaau. Setahun berhubungan badan, Mary dipenjara karena hamil, hasil hubungannya dengan Fualaau. Mary dianggap melakukan pemerkosaan tingkat kedua pada waktu itu.

Mary divonis enam bulan penjara namun kemudian dikurangi menjadi tiga bulan, karena selama kondisi tersebut dia tak lagi berhubungan dengan mantan muridnya itu. Tetapi menjelang hari pembebasan, keduanya kembali tertangkap melakukan hubungan badan yang membuat Mary harus mendekam di penjara lebih lama, tujuh tahun.

Mary melahirkan anak kedua di penjara hasil hubungannya dengan Fualaau. Mary kemudian melangsungkan pernikahan diam-diam saat berumur 34 tahun pada 2005 silam.

Namun 12 tahun setelah pernikahan yang penuh kisah perjuangan, konyol dan tak biasa itu, keduanya diambang kehancuran setelah Fualaau mengajukan gugatan cerai. Tak dijelaskan alasan utama Fualaau melayangkan gugatan cerainya, seperti dikutip dari BBC, Kamis (1/6/2017). Mary sejauh ini juga menolak memberikan komentar atas isu tersebut. (Syam S)


Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
PANSUS KPK
Mengagetkan, Komisioner KPK Terima Uang Rp 1 Miliar ?

Wakil Direktur Keuangan Permai Group Yulianis saat diambil sumpahnya agar memberikan keterangan sejujurnya sebelum dimulainya Rapat Dengar pendapat Umum (RDPU) dengan Pansus Hak Angket KPK di ruang KK 1, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MEGA KORUPSI
Soal Pelindo II, Prima Tuntut Menneg BUMN Ditangkap

Bisnisnews.id - Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA) akan melakukan aksi demo terkait kasus mega korupsi Pelindo II hari Selasa 25 Juli 2017 di Gedung KPK. Menurut Syaroni, Ketua Presidium PRIMA bahwa demo "Segera Tangkap Rini . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MILITER DAN INTELIJEN
1.200 Tentara Dari 22 Negara Tiba Untuk Olimpiade Militer Rusia 2017

Bisnisnews.id - Pasukan dari 22 negara telah tiba di Rusia untuk Olimpiade Internasional Militer Rusia. Sekitar 1.200 tentara dari China, India, Iran dan beberapa negara sekutu Rusia atau netral diperkirakan akan ambil bagian, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
OBOR
China Harap Pembangunan Kereta Api Thailand Dipercepat

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri China mengatakan dia berharap pembangunan perkeretaapian Thailand yang baru dapat segera dimulai sehingga Thailand akan memiliki akses yang lebih baik ke pasar China. Wang Yi sedang dalam kunjungan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 24 Juli 2017
LAYANAN
Hasil Survei, Tiga Bandara AP I Masuk 10 Besar Dunia

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, raih peringkat II jumlah penumpang terbanyak oleh lembaga pemeringkat ACI Bisnisnews.id-Tiga bandara PT Angkasa Pura I masuk peringkat 10 besar dunia kategori jumlah penumpang, hasil survei penilaian . . .
Selengkapnya