Rabu, 25 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

UNIK
Jumat, 02 Juni 2017 11:37 WIB

Gugat Cerai Istri "Mantan Guru" Dengan Alasan Pernah Diperkosa Saat Usia 12 Tahun 


Vili Fualaau (kanan) kini 33 tahun, menggugat istri yang juga mantan guru sekolahnya Mary Kay yang kini berusia 55 tahun. Foto: bbc.com

Bisnisnews.id-Ini terjadi di Wahsington Amerika Serikat, seorang suami, Vili Fualaau (33) menggugat cerai istrinya Mary Kay Fualaau (55) yang juga mantan gurunya, karena hubungan sek yang pernah dilakukannya saat usianya baru 12 tahun adalah kejahatan.

Di luar negeri, seks di bawah 17 tahun termasuk kejahatan, terlebih dilakukan wanita lebih tua ke anak di bawah umur. Ini juga yang menjadi dasar gugatan Villi Fualaau kepada istrinya, Mary Kay Fualaau yang kini sudah berusia 55 tahun. 

Ini kisah keretakan rumah tangga pasangan beda usia akan berakhir setelah 12 tahun diarunginya, dalam susah dan senang. Karena  istrinya, Marry semlat dua kali masuk enjara  karena berhubungan badan dengan Villi.

Hubungan dua manusia ini terjalin saat Fualaau masih bersekolah tingkat enam di Seattle pada 1996. Mary adalah guru Fualaau. Setahun berhubungan badan, Mary dipenjara karena hamil, hasil hubungannya dengan Fualaau. Mary dianggap melakukan pemerkosaan tingkat kedua pada waktu itu.

Mary divonis enam bulan penjara namun kemudian dikurangi menjadi tiga bulan, karena selama kondisi tersebut dia tak lagi berhubungan dengan mantan muridnya itu. Tetapi menjelang hari pembebasan, keduanya kembali tertangkap melakukan hubungan badan yang membuat Mary harus mendekam di penjara lebih lama, tujuh tahun.

Mary melahirkan anak kedua di penjara hasil hubungannya dengan Fualaau. Mary kemudian melangsungkan pernikahan diam-diam saat berumur 34 tahun pada 2005 silam.

Namun 12 tahun setelah pernikahan yang penuh kisah perjuangan, konyol dan tak biasa itu, keduanya diambang kehancuran setelah Fualaau mengajukan gugatan cerai. Tak dijelaskan alasan utama Fualaau melayangkan gugatan cerainya, seperti dikutip dari BBC, Kamis (1/6/2017). Mary sejauh ini juga menolak memberikan komentar atas isu tersebut. (Syam S)


Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 25 April 2018
PERSAINNGAN
Maskapai Asing Kuasai 52 Persen Pasar Penerbangan Indonesia

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso mengatakan, harusnya penerbangan merah putih menjadi raja menjadi raja di Asia Tenggara (Asean). Mengingat jumlah penduduk Indonesia 41 persen dari total penduduk Asean dan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 25 April 2018
PERSAINGAN USAHA
AP II Hormati Putusan Majelis KPPU, Berikut Penjelasannya ....

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (AP II) menegaskan, pihaknya menghormati putusan Majelis Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia, Selasa (24/4/2018), terkait dugaan praktik monopoli dalam Pelayanan Kargo . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 25 April 2018
BILATERAL
Indonesia Jadi Tuan Rumah SOMY ke-9 2018

Bisnisnews.id –  Indonesia terpilih menjadi tuan rumah pertemuan ASEAN Senior Officials Meeting on Youth (SOMY) ke-9 pada 2-5 Mei 2018 di Hotel Grand Sahid, Jakarta.   Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 25 April 2018
KPPU
AP II Kembali Tersandung Praktek Monopoli di Bandara Kualanamu, Denda Rp 6,5 Miliar

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (AP II) kembali tersandung jeratan hukum praktek monopoli layanan kargo udara di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara, menyusul putusan Majelis Komisi Pengawas Persaingan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 25 April 2018
TINJU
Daud Kembali Masuk ke Jalur Perebutan Juara Dunia

Bisnisnews.id – Petinju kebanggan Indonesia Daud Yordan sukses menundukan petinju asal Rusia Pavel malikov di DIVS, Ekaterinburg, Minggu 22 April 2018. Atas kemenangan tersebut daud sukses meraih gelar juara kelas ringan . . .
Selengkapnya