Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

UNIK
Jumat, 02 Juni 2017 11:37 WIB

Gugat Cerai Istri "Mantan Guru" Dengan Alasan Pernah Diperkosa Saat Usia 12 Tahun 


Vili Fualaau (kanan) kini 33 tahun, menggugat istri yang juga mantan guru sekolahnya Mary Kay yang kini berusia 55 tahun. Foto: bbc.com

Bisnisnews.id-Ini terjadi di Wahsington Amerika Serikat, seorang suami, Vili Fualaau (33) menggugat cerai istrinya Mary Kay Fualaau (55) yang juga mantan gurunya, karena hubungan sek yang pernah dilakukannya saat usianya baru 12 tahun adalah kejahatan.

Di luar negeri, seks di bawah 17 tahun termasuk kejahatan, terlebih dilakukan wanita lebih tua ke anak di bawah umur. Ini juga yang menjadi dasar gugatan Villi Fualaau kepada istrinya, Mary Kay Fualaau yang kini sudah berusia 55 tahun. 

Ini kisah keretakan rumah tangga pasangan beda usia akan berakhir setelah 12 tahun diarunginya, dalam susah dan senang. Karena  istrinya, Marry semlat dua kali masuk enjara  karena berhubungan badan dengan Villi.

Hubungan dua manusia ini terjalin saat Fualaau masih bersekolah tingkat enam di Seattle pada 1996. Mary adalah guru Fualaau. Setahun berhubungan badan, Mary dipenjara karena hamil, hasil hubungannya dengan Fualaau. Mary dianggap melakukan pemerkosaan tingkat kedua pada waktu itu.

Mary divonis enam bulan penjara namun kemudian dikurangi menjadi tiga bulan, karena selama kondisi tersebut dia tak lagi berhubungan dengan mantan muridnya itu. Tetapi menjelang hari pembebasan, keduanya kembali tertangkap melakukan hubungan badan yang membuat Mary harus mendekam di penjara lebih lama, tujuh tahun.

Mary melahirkan anak kedua di penjara hasil hubungannya dengan Fualaau. Mary kemudian melangsungkan pernikahan diam-diam saat berumur 34 tahun pada 2005 silam.

Namun 12 tahun setelah pernikahan yang penuh kisah perjuangan, konyol dan tak biasa itu, keduanya diambang kehancuran setelah Fualaau mengajukan gugatan cerai. Tak dijelaskan alasan utama Fualaau melayangkan gugatan cerainya, seperti dikutip dari BBC, Kamis (1/6/2017). Mary sejauh ini juga menolak memberikan komentar atas isu tersebut. (Syam S)


Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya