NARKOTIKA
Bawa Tiga Paket Shabu,  Penumpang Lion Air Ditangkap Avsec Soetta

Bawa shabu, Pria ini diamankan petugas Avsec Soetta

Bisnisnews.id-Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menangkap AS (33) seorang penumpang pesawat Lion Air berinisial di Terminal 1A pada Sabtu (3/6/2017) malam.

Pria berusia 33 tahun itu diamankan petugas lantaran kedapatan membawa lima  bungkusan yang diduga berisi narkotika jenis Shabu.

Sedianya  AS akan berangkat ke Makasar menggunakan pesawat Lion Air JT-798.  Namun ketika dilakukan pemeriksaan petugas di Security Check Poin (SCP) 2, di dalam saku penumpang tersebut ditemukan dua bungkusan yang mencurigakan.

"Ketika melewati pemeriksaan di SCP 2 sekira pukul 19.30 WIB, petugas menemukan bungkusan mencurigakan didalam saku penumpang tersebut," kata Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Bandara Soetta.

Mengetahui ada bungkusan mencurigakan  petugas kemudian memeriksa pria tersebut menemukan tiga bungkus paket shabu yang diselipkan di selangkangan penumpang tersebut.

"Guna pengembangan lebih lanjut, barang bukti dan penumpang tersebut diserahkan  kepada Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandara Soetta," jasnya(Syam S)

 

0 COMMENTS

Leave a Comment

Masuk Dengan Sosial Media




Comments

Video +

Regulasi +