Jumat, 23 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / / Berita

NARKOTIKA
Minggu, 04 Juni 2017 01:55 WIB

Bawa Tiga Paket Shabu,  Penumpang Lion Air Ditangkap Avsec Soetta


Bawa shabu, Pria ini diamankan petugas Avsec Soetta

Bisnisnews.id-Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menangkap AS (33) seorang penumpang pesawat Lion Air berinisial di Terminal 1A pada Sabtu (3/6/2017) malam.

Pria berusia 33 tahun itu diamankan petugas lantaran kedapatan membawa lima  bungkusan yang diduga berisi narkotika jenis Shabu.

Sedianya  AS akan berangkat ke Makasar menggunakan pesawat Lion Air JT-798.  Namun ketika dilakukan pemeriksaan petugas di Security Check Poin (SCP) 2, di dalam saku penumpang tersebut ditemukan dua bungkusan yang mencurigakan.

"Ketika melewati pemeriksaan di SCP 2 sekira pukul 19.30 WIB, petugas menemukan bungkusan mencurigakan didalam saku penumpang tersebut," kata Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Bandara Soetta.

Mengetahui ada bungkusan mencurigakan  petugas kemudian memeriksa pria tersebut menemukan tiga bungkus paket shabu yang diselipkan di selangkangan penumpang tersebut.

"Guna pengembangan lebih lanjut, barang bukti dan penumpang tersebut diserahkan  kepada Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandara Soetta," jasnya(Syam S)

Baca Juga

 

Internasional  -  Jumat, 23 Februari 2018
INDEKS KORUPSI
Peringkat 96, Indonesia Masih Masuk Kategori Negara Korup

Bisnisnews.id - Transparency International merilis Indeks Persepsi Korupsi 2017  dan hasil penemuannya adalah sebagian besar negara di dunia hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam mengakhiri korupsi. Indonesia . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 23 Februari 2018
EXPO
Kemenpora Pamerkan Industri Olahraga di Kemenkeu

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ikut berpatisipasi pada Pameran Capain Kinerja Kementerian dan Lembaga yang di gelar di Kantor Kementeria Keuangan (Kemenkeu), Jakarta, Kamis (22/2/2018). Pada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
Jurgen Klopp Ingin Kembali ke Era Bill Shankly

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, klub yang dilatihnya tersebut sarat akan sejarah yang besar dan pelatih-pelatih hebat di masa lampau salah satunya, Klopp menyebut Liverpool era Bill Shankly sebagai . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
KLUB BOLA
AC Milan Bangkrut, Bos Asal Tiongkok Yonghong Li Teriak

Bisnisnews.id – Pemilik AC Milan Yonghong Li akhirnya buka suara dan membantah semua kabar yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami masalah finansial dan jatuh bangkrut, Rabu (22/2/2010). Sebelumnya, keuangan Li disebut  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
ASIAN GAMES
Asian Games 2018 Akan Diliput 2000 Wartawan

Bisnisnews.id – Buka hanya ribuan atlet dan ofisial yang bakal menyerbu Palembang, tapi awak media juga akan membanjiri Bumi Sriwijaya guna meliput perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Diperkirakan 2.000 wartawan akan . . .
Selengkapnya