Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / / Berita

NARKOTIKA
Minggu, 04 Juni 2017 01:55 WIB

Bawa Tiga Paket Shabu,  Penumpang Lion Air Ditangkap Avsec Soetta


Bawa shabu, Pria ini diamankan petugas Avsec Soetta

Bisnisnews.id-Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menangkap AS (33) seorang penumpang pesawat Lion Air berinisial di Terminal 1A pada Sabtu (3/6/2017) malam.

Pria berusia 33 tahun itu diamankan petugas lantaran kedapatan membawa lima  bungkusan yang diduga berisi narkotika jenis Shabu.

Sedianya  AS akan berangkat ke Makasar menggunakan pesawat Lion Air JT-798.  Namun ketika dilakukan pemeriksaan petugas di Security Check Poin (SCP) 2, di dalam saku penumpang tersebut ditemukan dua bungkusan yang mencurigakan.

"Ketika melewati pemeriksaan di SCP 2 sekira pukul 19.30 WIB, petugas menemukan bungkusan mencurigakan didalam saku penumpang tersebut," kata Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Bandara Soetta.

Mengetahui ada bungkusan mencurigakan  petugas kemudian memeriksa pria tersebut menemukan tiga bungkus paket shabu yang diselipkan di selangkangan penumpang tersebut.

"Guna pengembangan lebih lanjut, barang bukti dan penumpang tersebut diserahkan  kepada Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandara Soetta," jasnya(Syam S)

Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
SAUDI VS IRAN
Putra Mahkota Saudi Juluki Pemimpin Iran 'Hitler Baru'

Bisnisnews.id - Pangeran mahkota Arab Saudi telah memanggil pemimpin tertinggi Iran sebagai Hitler Timur baru, di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara. Menyinggung kekuatan regional yang berkembang di Iran, Mohammed . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
BREXIT
Uni Eropa Beri Inggris Waktu 10 Hari Selesaikan 3 Perkara

Bisnisnews.id - Presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan pada hari Jumat 25 November bahwa kesepakatan Brexit pada bulan Desember mungkin saja terjadi tapi menjadi tantangan besar dan memberi Theresa May 10 hari untuk bertindak. Tusk . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
KTT BRUSSELS
Musuhan Dengan Rusia, UE Pengaruhi Enam Negara Bekas Soviet

Bisnisnews.id - Uni Eropa berjanji untuk memperdalam hubungan dengan enam negara bekas Uni Soviet pada hari Jumat 25 November, sebagai upaya melawan pengaruh Rusia, namun memperingatkan mereka bahwa negara-negara tersebut tidak . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
TERORIS
Serangan Masjid Di Sinai Mesir Bunuh 235 orang

Bisnisnews.id - Penyerang bersenjata pada hari Jumat 25 November membunuh setidaknya 235 jamaah dalam serangan bom dan senjata di sebuah masjid di provinsi Sinai Utara. Sebuah ledakan bom menghancurkan masjid Rawda kira-kira 40 . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 24 November 2017
ZIMBABWE
Mnangagwa Dilantik Sebagai Presiden

Bisnisnews.id - Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe setelah sebelumnya dipecat oleh pemimpin yang digulingkan Robert Mugabe. Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe pada hari Jumat 24 November, . . .
Selengkapnya