Senin, 24 Juli 2017

Home/ Gaya Hidup / Kesehatan / Berita

Kamis, 08 Juni 2017 05:52 WIB

Kafe Mr.Healing di Korsel Tawarkan Menu Unik


Tidur nyenyak di kafe jadi tren

Bisnisnsws.id-Tahukah anda, di Korea Selatan ada kafe yang setiap tamu yang datang ditawarkan sajian selain makanan dan minuman menarik, yaitu tidur di kursi khusus relaksasi.

Kafe 'Mr Healing',  yang menyuguhkan konsep unik ini cukup banyak penggemarnya. Saat ada pelanggan masuk, para pegawai seperti lazimnya kafe menawarkan beragam menu minuman dan makanan.

Sambil menungu minumannya
semua tamu kafe berbaring di kursi relaksasi. Tapi tidak gratis, ada tarif yang harus dibayar.

Mereka bisa tidur siang sesuai waktu yang telah ditentukan  dengan alunan musik klasik. Kafe itu kini menjadi tren di kalangan warga Korea dan telah memiliki 46 cabang di Asia.

Data dari  Organisation for Economic Cooperation and Development menunjukkan banyak warga Korea Selatan kurang tidur karena terlalu rajin bekerja. Karena itu, dengan adanya kafe yang memberikan layanan tidur senang mendapatkan apresiasi yang sangat baik di Korea.

Tarif tidur siang selama 20 menit dipatok 4.000 won atau senilai Rp40.000. Kalau tidur siang selama 50 menit dihargai Rp100.000. Selain tidur, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan pijat.

Setelah tidur, pelanggan bisa kembali ke kafe untuk menikmati kopi atau minuman yang lain. Ini adalah pengalaman baru bavi oelanggan pemula dan akan kembali lagi.(Syam S)

 .

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
PANSUS KPK
Mengagetkan, Komisioner KPK Terima Uang Rp 1 Miliar ?

Wakil Direktur Keuangan Permai Group Yulianis saat diambil sumpahnya agar memberikan keterangan sejujurnya sebelum dimulainya Rapat Dengar pendapat Umum (RDPU) dengan Pansus Hak Angket KPK di ruang KK 1, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MEGA KORUPSI
Soal Pelindo II, Prima Tuntut Menneg BUMN Ditangkap

Bisnisnews.id - Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA) akan melakukan aksi demo terkait kasus mega korupsi Pelindo II hari Selasa 25 Juli 2017 di Gedung KPK. Menurut Syaroni, Ketua Presidium PRIMA bahwa demo "Segera Tangkap Rini . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MILITER DAN INTELIJEN
1.200 Tentara Dari 22 Negara Tiba Untuk Olimpiade Militer Rusia 2017

Bisnisnews.id - Pasukan dari 22 negara telah tiba di Rusia untuk Olimpiade Internasional Militer Rusia. Sekitar 1.200 tentara dari China, India, Iran dan beberapa negara sekutu Rusia atau netral diperkirakan akan ambil bagian, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
OBOR
China Harap Pembangunan Kereta Api Thailand Dipercepat

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri China mengatakan dia berharap pembangunan perkeretaapian Thailand yang baru dapat segera dimulai sehingga Thailand akan memiliki akses yang lebih baik ke pasar China. Wang Yi sedang dalam kunjungan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 24 Juli 2017
LAYANAN
Hasil Survei, Tiga Bandara AP I Masuk 10 Besar Dunia

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, raih peringkat II jumlah penumpang terbanyak oleh lembaga pemeringkat ACI Bisnisnews.id-Tiga bandara PT Angkasa Pura I masuk peringkat 10 besar dunia kategori jumlah penumpang, hasil survei penilaian . . .
Selengkapnya