Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Kesehatan / Berita

ALTERNATIF
Kamis, 08 Juni 2017 05:52 WIB

Kafe Mr.Healing di Korsel Tawarkan Menu Unik


Tidur nyenyak di kafe jadi tren

Bisnisnsws.id-Tahukah anda, di Korea Selatan ada kafe yang setiap tamu yang datang ditawarkan sajian selain makanan dan minuman menarik, yaitu tidur di kursi khusus relaksasi.

Kafe 'Mr Healing',  yang menyuguhkan konsep unik ini cukup banyak penggemarnya. Saat ada pelanggan masuk, para pegawai seperti lazimnya kafe menawarkan beragam menu minuman dan makanan.

Sambil menungu minumannya
semua tamu kafe berbaring di kursi relaksasi. Tapi tidak gratis, ada tarif yang harus dibayar.

Mereka bisa tidur siang sesuai waktu yang telah ditentukan  dengan alunan musik klasik. Kafe itu kini menjadi tren di kalangan warga Korea dan telah memiliki 46 cabang di Asia.

Data dari  Organisation for Economic Cooperation and Development menunjukkan banyak warga Korea Selatan kurang tidur karena terlalu rajin bekerja. Karena itu, dengan adanya kafe yang memberikan layanan tidur senang mendapatkan apresiasi yang sangat baik di Korea.

Tarif tidur siang selama 20 menit dipatok 4.000 won atau senilai Rp40.000. Kalau tidur siang selama 50 menit dihargai Rp100.000. Selain tidur, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan pijat.

Setelah tidur, pelanggan bisa kembali ke kafe untuk menikmati kopi atau minuman yang lain. Ini adalah pengalaman baru bavi oelanggan pemula dan akan kembali lagi.(Syam S)

 .

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya