Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Kesehatan / Berita

ALTERNATIF
Kamis, 08 Juni 2017 05:52 WIB

Kafe Mr.Healing di Korsel Tawarkan Menu Unik


Tidur nyenyak di kafe jadi tren

Bisnisnsws.id-Tahukah anda, di Korea Selatan ada kafe yang setiap tamu yang datang ditawarkan sajian selain makanan dan minuman menarik, yaitu tidur di kursi khusus relaksasi.

Kafe 'Mr Healing',  yang menyuguhkan konsep unik ini cukup banyak penggemarnya. Saat ada pelanggan masuk, para pegawai seperti lazimnya kafe menawarkan beragam menu minuman dan makanan.

Sambil menungu minumannya
semua tamu kafe berbaring di kursi relaksasi. Tapi tidak gratis, ada tarif yang harus dibayar.

Mereka bisa tidur siang sesuai waktu yang telah ditentukan  dengan alunan musik klasik. Kafe itu kini menjadi tren di kalangan warga Korea dan telah memiliki 46 cabang di Asia.

Data dari  Organisation for Economic Cooperation and Development menunjukkan banyak warga Korea Selatan kurang tidur karena terlalu rajin bekerja. Karena itu, dengan adanya kafe yang memberikan layanan tidur senang mendapatkan apresiasi yang sangat baik di Korea.

Tarif tidur siang selama 20 menit dipatok 4.000 won atau senilai Rp40.000. Kalau tidur siang selama 50 menit dihargai Rp100.000. Selain tidur, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan pijat.

Setelah tidur, pelanggan bisa kembali ke kafe untuk menikmati kopi atau minuman yang lain. Ini adalah pengalaman baru bavi oelanggan pemula dan akan kembali lagi.(Syam S)

 .

Baca Juga

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Andika Salut Pada Beatrice Dan Aldila

Bisnisnews.id -Sukses Beatrice Gumulya dan Aldila Sutjiadi mengamankan medali emas dan perak Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) di Asghabat, Turkmenistan 2017.mendapat pujian. Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Tundukkan Aldila, Beatrice Sumbang Emas Tenis

Bisnisnews.id - Beatrice Gumulya merebut medali emas setelah berhasil memenangkan "perang saudara" di partai final tunggal putri cabang olahraga tenis Asian Indoot Martial Art Games (AIMAG). Dalam pertandingan yang digelar di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
OTOMOTIF
Haridarma Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) tampil podium pertama mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (24/9).Di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
KEBHINEKAAN
Kirab Pemuda 2017 Resmi Mulai Diselenggarakan

Bisnisnews.id - Pengukuhan Peserta Inti Kirab Pemuda 2017 dilaksanakan oleh Menpora Imam Nahrawi beserta Staf Khusus, Pejabat Eselon 1 dan 2 di Wisma Menpora, Jakarta, (25/9/2017)Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui kegiatan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
WISATA
Airlines Nasional Berkontribusi Datangkan Wisman ke Tanah Air

Bisnisnews.id - Kementerian Pariwisata Arif Yahyah akui maskapai penerbangan Indonesia berkontribusi datangkan  datangkan  5 juta wisatawan. Dikatakan, kinerja dunia penerbangan ditanah air yang telah berhasil meraih . . .
Selengkapnya