Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Kesehatan / Berita

ALTERNATIF
Kamis, 08 Juni 2017 05:52 WIB

Kafe Mr.Healing di Korsel Tawarkan Menu Unik


Tidur nyenyak di kafe jadi tren

Bisnisnsws.id-Tahukah anda, di Korea Selatan ada kafe yang setiap tamu yang datang ditawarkan sajian selain makanan dan minuman menarik, yaitu tidur di kursi khusus relaksasi.

Kafe 'Mr Healing',  yang menyuguhkan konsep unik ini cukup banyak penggemarnya. Saat ada pelanggan masuk, para pegawai seperti lazimnya kafe menawarkan beragam menu minuman dan makanan.

Sambil menungu minumannya
semua tamu kafe berbaring di kursi relaksasi. Tapi tidak gratis, ada tarif yang harus dibayar.

Mereka bisa tidur siang sesuai waktu yang telah ditentukan  dengan alunan musik klasik. Kafe itu kini menjadi tren di kalangan warga Korea dan telah memiliki 46 cabang di Asia.

Data dari  Organisation for Economic Cooperation and Development menunjukkan banyak warga Korea Selatan kurang tidur karena terlalu rajin bekerja. Karena itu, dengan adanya kafe yang memberikan layanan tidur senang mendapatkan apresiasi yang sangat baik di Korea.

Tarif tidur siang selama 20 menit dipatok 4.000 won atau senilai Rp40.000. Kalau tidur siang selama 50 menit dihargai Rp100.000. Selain tidur, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan pijat.

Setelah tidur, pelanggan bisa kembali ke kafe untuk menikmati kopi atau minuman yang lain. Ini adalah pengalaman baru bavi oelanggan pemula dan akan kembali lagi.(Syam S)

 .

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Kemenpora Gelar Nobar Piala Dunia 2018

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar nonton bareng (Nobar)  perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia  satu bulan penuh (15 Juni - 15 Juli 2018) di Halaman Kantor Kemenpora. Sesmenpora . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
Ribuan Pengemudi Ojek Online Menuntut Kesejahteraan dan Pengakuan

Bisnisnews.id - Ribuan pengemudi ojek online melakukan orasi di depan gedung DPR/MPR RI, Senin (23/4/2018). Mereka menuntut mendorong para wakil rakyat ikut berperan mendorong diberikan subsidi, sehingga penumpang tetap bisa menikmati . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya