Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Kesehatan / Berita

ALTERNATIF
Kamis, 08 Juni 2017 05:52 WIB

Kafe Mr.Healing di Korsel Tawarkan Menu Unik


Tidur nyenyak di kafe jadi tren

Bisnisnsws.id-Tahukah anda, di Korea Selatan ada kafe yang setiap tamu yang datang ditawarkan sajian selain makanan dan minuman menarik, yaitu tidur di kursi khusus relaksasi.

Kafe 'Mr Healing',  yang menyuguhkan konsep unik ini cukup banyak penggemarnya. Saat ada pelanggan masuk, para pegawai seperti lazimnya kafe menawarkan beragam menu minuman dan makanan.

Sambil menungu minumannya
semua tamu kafe berbaring di kursi relaksasi. Tapi tidak gratis, ada tarif yang harus dibayar.

Mereka bisa tidur siang sesuai waktu yang telah ditentukan  dengan alunan musik klasik. Kafe itu kini menjadi tren di kalangan warga Korea dan telah memiliki 46 cabang di Asia.

Data dari  Organisation for Economic Cooperation and Development menunjukkan banyak warga Korea Selatan kurang tidur karena terlalu rajin bekerja. Karena itu, dengan adanya kafe yang memberikan layanan tidur senang mendapatkan apresiasi yang sangat baik di Korea.

Tarif tidur siang selama 20 menit dipatok 4.000 won atau senilai Rp40.000. Kalau tidur siang selama 50 menit dihargai Rp100.000. Selain tidur, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan pijat.

Setelah tidur, pelanggan bisa kembali ke kafe untuk menikmati kopi atau minuman yang lain. Ini adalah pengalaman baru bavi oelanggan pemula dan akan kembali lagi.(Syam S)

 .

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya