Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Wisata / Berita

BELANJA LEBARAN
Senin, 12 Juni 2017 09:53 WIB

Muslim Singapura dan Malaysia Senang ke Batam


iustrasi foto, belanja murah di batam

Bisnisnews.id - Batam kepulauan Riau menjadi alternatif bagi muslim asal Malaysia dan Singapura untuk berbelanja memenuhi kebutuhan bulanan. terlebih menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran 2017  

Sejak minggu kedua Ramadhan, nampak banyak sekali warga dari kedua negara itu datang ke Batam. sasaran mereka adalah membeli pakaian dan kebutuhan untuk lebaran. mereka datang bukan hanya sendiri tapi bersama keluarga mereka.

Pakaian lebaran dan perlengkapan ibadah adalah salah satunya, selain itu juga penganan khas kota Batam. Faizah yang datang bersama keluarga terlihat membawa banyak barang belanjaan di sebuah pusat perbelanjaan di Batam.

Kata mereka, belanja di Batam ini tidak membosankan, banyak pilihannya dan itu disenangani anak-anak mereka. Khusus pakaian, modelnya beragam dan mejadi pilihan.

Harga pakaian di Batam juga relatif lebih murah ketimbang di tempat lain, dengan berbagai potongan harga dan promosi yang dilakukan penjual.Selain berbelanja, muslim Malaysia dan Singaura senang juga bebuka puasa di batam.

Batam sendiri saat ini menyajikan beragam vanyak pilihan untuk benja pakaian ataupun kuliner. Semuanya memiliki ciri khas yang tidak didapat dari negara lain di kawasan ASEAN.

Di Batam, sekarang ini ada 10 lokasi belanja yang kerapkali disambangi para pelancong dari negara-negara di kawasan ASEAN, terutama Malaysia dan Singapura. Mulai dari pasar modern sampai pasar yang menyajikan barang loakan.

Seperti  Lucky Plaza, yang menyajikan barang-barang mewah dengan beragam jenis, Panbil Mall, Batam City Square, Mall Top 100 Batuaji, Mega Mall Batam Centre, Kepri Mall.  Selain itu juga ada pasar tradisional yang unik, seperti Pasar Jodoh dan Pasar Aviari (Ari)






Baca Juga

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Andika Salut Pada Beatrice Dan Aldila

Bisnisnews.id -Sukses Beatrice Gumulya dan Aldila Sutjiadi mengamankan medali emas dan perak Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) di Asghabat, Turkmenistan 2017.mendapat pujian. Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Tundukkan Aldila, Beatrice Sumbang Emas Tenis

Bisnisnews.id - Beatrice Gumulya merebut medali emas setelah berhasil memenangkan "perang saudara" di partai final tunggal putri cabang olahraga tenis Asian Indoot Martial Art Games (AIMAG). Dalam pertandingan yang digelar di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
OTOMOTIF
Haridarma Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) tampil podium pertama mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (24/9).Di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
KEBHINEKAAN
Kirab Pemuda 2017 Resmi Mulai Diselenggarakan

Bisnisnews.id - Pengukuhan Peserta Inti Kirab Pemuda 2017 dilaksanakan oleh Menpora Imam Nahrawi beserta Staf Khusus, Pejabat Eselon 1 dan 2 di Wisma Menpora, Jakarta, (25/9/2017)Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui kegiatan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
WISATA
Airlines Nasional Berkontribusi Datangkan Wisman ke Tanah Air

Bisnisnews.id - Kementerian Pariwisata Arif Yahyah akui maskapai penerbangan Indonesia berkontribusi datangkan  datangkan  5 juta wisatawan. Dikatakan, kinerja dunia penerbangan ditanah air yang telah berhasil meraih . . .
Selengkapnya