Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Wisata / Berita

BELANJA LEBARAN
Senin, 12 Juni 2017 09:53 WIB

Muslim Singapura dan Malaysia Senang ke Batam


iustrasi foto, belanja murah di batam

Bisnisnews.id - Batam kepulauan Riau menjadi alternatif bagi muslim asal Malaysia dan Singapura untuk berbelanja memenuhi kebutuhan bulanan. terlebih menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran 2017  

Sejak minggu kedua Ramadhan, nampak banyak sekali warga dari kedua negara itu datang ke Batam. sasaran mereka adalah membeli pakaian dan kebutuhan untuk lebaran. mereka datang bukan hanya sendiri tapi bersama keluarga mereka.

Pakaian lebaran dan perlengkapan ibadah adalah salah satunya, selain itu juga penganan khas kota Batam. Faizah yang datang bersama keluarga terlihat membawa banyak barang belanjaan di sebuah pusat perbelanjaan di Batam.

Kata mereka, belanja di Batam ini tidak membosankan, banyak pilihannya dan itu disenangani anak-anak mereka. Khusus pakaian, modelnya beragam dan mejadi pilihan.

Harga pakaian di Batam juga relatif lebih murah ketimbang di tempat lain, dengan berbagai potongan harga dan promosi yang dilakukan penjual.Selain berbelanja, muslim Malaysia dan Singaura senang juga bebuka puasa di batam.

Batam sendiri saat ini menyajikan beragam vanyak pilihan untuk benja pakaian ataupun kuliner. Semuanya memiliki ciri khas yang tidak didapat dari negara lain di kawasan ASEAN.

Di Batam, sekarang ini ada 10 lokasi belanja yang kerapkali disambangi para pelancong dari negara-negara di kawasan ASEAN, terutama Malaysia dan Singapura. Mulai dari pasar modern sampai pasar yang menyajikan barang loakan.

Seperti  Lucky Plaza, yang menyajikan barang-barang mewah dengan beragam jenis, Panbil Mall, Batam City Square, Mall Top 100 Batuaji, Mega Mall Batam Centre, Kepri Mall.  Selain itu juga ada pasar tradisional yang unik, seperti Pasar Jodoh dan Pasar Aviari (Ari)






Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya