Jumat, 23 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Otomotif / Berita

OTOMOTIF TERBARU
Rabu, 14 Juni 2017 01:53 WIB

Produk Mobil Terbaru Bakal Luncur Mulai Juni 2017 



Bisnisnews.id-Tercatat ada 10 produk otomotif paling anyar yang siap melengkapi para peggemarnya. Mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia yang pertama adalah mobil besutan dari ford, yakni Ford Focus RS. 

Kendaraan roda empat  yang dikabarkan penjualan partama akan di luncurkan di negara Jerman ini di banderoal dengan harga sekitar 39.000 Euro atau berkisar sekitar 635 juta rupiah. 

Mobil Ford focus ini terlah dipasisika sebagai hatchback high perfomance, Blue Oval menanamkan versi khusus dari EcoBoost 2.3 Liter yang telah di Upgradekan pada dapur pacu Ford Focus RS Terbaru. 

Kedaraan menengah ini memiliki tenaga masimum yang luar biasa dengan torsi yang cukup tinggi dengan power maksimum sebesar 350 Hp dengan torsi maskimum sebesar 440 Nm. 

Dengan tenaga dan torsi sebesar itu dapat dibayangkan kedasyatan dari mobil ford focus RS ini dalam melakukan akselerasinya, yang ditambah dengan fitur perfoma lainnya seperti electronic stability control, Launch Control Tecnology, dengan 4 pilihan Drive Mode, Overboost Function yang akan menambah kedasyatan laju dari mobil asal Negri Paman Sam, Amerika Serikat yang telah dilengkapi dengan sistem penggerak AWD.

2. All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

All New Audi Q7 3.0 TSFI Quattro

All New Audi Q7 3.0 TSFI Quattro

Pada deretan kedua mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia ada Audi, Audi sendiri merupakan sebuah produsen mobil ternama dunia yang telah banyak melahirkan dan menciptakan mobil-mobil mewah dengan teknologi yang canggih dan modern. Dan untuk kali ini Audi juga akan meluncurkan mobil terbarunya di tahun 2016 yang diberi nama Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. 

Sementara itu PT.Garuda Mataram Motor sebagai penggerak resmi Audi Q7 yang sebelumnya pernah menampilkan Audi TT pada pagelaran GIIAS di tahun 2015 kemarin. (Ari)


Baca Juga

 

Internasional  -  Jumat, 23 Februari 2018
INDEKS KORUPSI
Peringkat 96, Indonesia Masih Masuk Kategori Negara Korup

Bisnisnews.id - Transparency International merilis Indeks Persepsi Korupsi 2017  dan hasil penemuannya adalah sebagian besar negara di dunia hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam mengakhiri korupsi. Indonesia . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 23 Februari 2018
EXPO
Kemenpora Pamerkan Industri Olahraga di Kemenkeu

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ikut berpatisipasi pada Pameran Capain Kinerja Kementerian dan Lembaga yang di gelar di Kantor Kementeria Keuangan (Kemenkeu), Jakarta, Kamis (22/2/2018). Pada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
Jurgen Klopp Ingin Kembali ke Era Bill Shankly

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, klub yang dilatihnya tersebut sarat akan sejarah yang besar dan pelatih-pelatih hebat di masa lampau salah satunya, Klopp menyebut Liverpool era Bill Shankly sebagai . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
KLUB BOLA
AC Milan Bangkrut, Bos Asal Tiongkok Yonghong Li Teriak

Bisnisnews.id – Pemilik AC Milan Yonghong Li akhirnya buka suara dan membantah semua kabar yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami masalah finansial dan jatuh bangkrut, Rabu (22/2/2010). Sebelumnya, keuangan Li disebut  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
ASIAN GAMES
Asian Games 2018 Akan Diliput 2000 Wartawan

Bisnisnews.id – Buka hanya ribuan atlet dan ofisial yang bakal menyerbu Palembang, tapi awak media juga akan membanjiri Bumi Sriwijaya guna meliput perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Diperkirakan 2.000 wartawan akan . . .
Selengkapnya