Kamis, 23 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Otomotif / Berita

OTOMOTIF TERBARU
Rabu, 14 Juni 2017 01:53 WIB

Produk Mobil Terbaru Bakal Luncur Mulai Juni 2017 



Bisnisnews.id-Tercatat ada 10 produk otomotif paling anyar yang siap melengkapi para peggemarnya. Mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia yang pertama adalah mobil besutan dari ford, yakni Ford Focus RS. 

Kendaraan roda empat  yang dikabarkan penjualan partama akan di luncurkan di negara Jerman ini di banderoal dengan harga sekitar 39.000 Euro atau berkisar sekitar 635 juta rupiah. 

Mobil Ford focus ini terlah dipasisika sebagai hatchback high perfomance, Blue Oval menanamkan versi khusus dari EcoBoost 2.3 Liter yang telah di Upgradekan pada dapur pacu Ford Focus RS Terbaru. 

Kedaraan menengah ini memiliki tenaga masimum yang luar biasa dengan torsi yang cukup tinggi dengan power maksimum sebesar 350 Hp dengan torsi maskimum sebesar 440 Nm. 

Dengan tenaga dan torsi sebesar itu dapat dibayangkan kedasyatan dari mobil ford focus RS ini dalam melakukan akselerasinya, yang ditambah dengan fitur perfoma lainnya seperti electronic stability control, Launch Control Tecnology, dengan 4 pilihan Drive Mode, Overboost Function yang akan menambah kedasyatan laju dari mobil asal Negri Paman Sam, Amerika Serikat yang telah dilengkapi dengan sistem penggerak AWD.

2. All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

All New Audi Q7 3.0 TSFI Quattro

All New Audi Q7 3.0 TSFI Quattro

Pada deretan kedua mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia ada Audi, Audi sendiri merupakan sebuah produsen mobil ternama dunia yang telah banyak melahirkan dan menciptakan mobil-mobil mewah dengan teknologi yang canggih dan modern. Dan untuk kali ini Audi juga akan meluncurkan mobil terbarunya di tahun 2016 yang diberi nama Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. 

Sementara itu PT.Garuda Mataram Motor sebagai penggerak resmi Audi Q7 yang sebelumnya pernah menampilkan Audi TT pada pagelaran GIIAS di tahun 2015 kemarin. (Ari)


Baca Juga

 

Internasional  -  Kamis, 23 November 2017
CANBERRA
Paksa Pengungsi Pergi, Polisi PNG Masuki Kamp Manus

Bisnisnews.id - Polisi Papua Nugini masuk ke kamp pengungsian yang dikelola oleh Australia pada hari Kamis 23 November dan memaksa ratusan orang meninggalkan pusat penahanan di pulau tersebut. Pencari suaka, yang telah dibarikade . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 22 November 2017
KECELAKAAN
Delapan Selamat Setelah Pesawat AL AS Jatuh DI Laut Jepang

Bisnisnews.id - Tim penyelamat telah menyelamatkan delapan orang ke tempat yang aman di selatan Jepang setelah sebuah pesawat Angkatan Laut AS dengan 11 orang di kapal jatuh di Laut Filipina. Pasukan Jepang dan Amerika bergegas . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 22 November 2017
TERORIS
Pakistan Bebaskan Dalang Serangan Mumbai

Bisnisnews.id - Pengadilan Pakistan pada hari Rabu 22 November memerintahkan pembebasan salah satu dalang dugaan serangan Mumbai 2008 yang menewaskan lebih dari 160 orang, setelah berbulan-bulan AS menekan Islamabad atas dugaan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 22 November 2017
ZIMBABWE
Mugabe Keluar, Buaya Pulang Ambil Alih

Bisnisnews.id - Wakil presiden Zimbabwe Emmerson Mnangagwa akan terbang pulang pada hari Rabu 22 November untuk mengambil alih kekuasaan setelah pengunduran diri Robert Mugabe yang mengakhiri masa pemerintahan 37 tahun yang otoriter. Dia . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 22 November 2017
SERBIA
Dipenjara Seumur Hidup, Penjagal Bosnia Dinyatakan Bersalah Atas Genosida

Bisnisnews.id - Juri PBB pada hari Rabu 22 November menghukum mantan komandan Serbia Bosnia, Ratko Mladic untuk menjalani hukuman penjara seumur hidup setelah menemukannya bersalah melakukan genosida dan kejahatan perang dalam . . .
Selengkapnya