Rabu, 26 Juli 2017

Home/ Industri / Otomotif / Berita

Rabu, 14 Juni 2017 01:53 WIB

Produk Mobil Terbaru Bakal Luncur Mulai Juni 2017 



Bisnisnews.id-Tercatat ada 10 produk otomotif paling anyar yang siap melengkapi para peggemarnya. Mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia yang pertama adalah mobil besutan dari ford, yakni Ford Focus RS. 

Kendaraan roda empat  yang dikabarkan penjualan partama akan di luncurkan di negara Jerman ini di banderoal dengan harga sekitar 39.000 Euro atau berkisar sekitar 635 juta rupiah. 

Mobil Ford focus ini terlah dipasisika sebagai hatchback high perfomance, Blue Oval menanamkan versi khusus dari EcoBoost 2.3 Liter yang telah di Upgradekan pada dapur pacu Ford Focus RS Terbaru. 

Kedaraan menengah ini memiliki tenaga masimum yang luar biasa dengan torsi yang cukup tinggi dengan power maksimum sebesar 350 Hp dengan torsi maskimum sebesar 440 Nm. 

Dengan tenaga dan torsi sebesar itu dapat dibayangkan kedasyatan dari mobil ford focus RS ini dalam melakukan akselerasinya, yang ditambah dengan fitur perfoma lainnya seperti electronic stability control, Launch Control Tecnology, dengan 4 pilihan Drive Mode, Overboost Function yang akan menambah kedasyatan laju dari mobil asal Negri Paman Sam, Amerika Serikat yang telah dilengkapi dengan sistem penggerak AWD.

2. All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

All New Audi Q7 3.0 TSFI Quattro

All New Audi Q7 3.0 TSFI Quattro

Pada deretan kedua mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia ada Audi, Audi sendiri merupakan sebuah produsen mobil ternama dunia yang telah banyak melahirkan dan menciptakan mobil-mobil mewah dengan teknologi yang canggih dan modern. Dan untuk kali ini Audi juga akan meluncurkan mobil terbarunya di tahun 2016 yang diberi nama Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. 

Sementara itu PT.Garuda Mataram Motor sebagai penggerak resmi Audi Q7 yang sebelumnya pernah menampilkan Audi TT pada pagelaran GIIAS di tahun 2015 kemarin. (Ari)


Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 26 Juli 2017
IKLIM INVESTASI
Bank Dunia Minta Pemerintah Kurangi Hak Istimewa BUMN 

Bisnisnews.id - Bank Dunia meminta Indonesia memperbaiki iklim investasinya untuk menarik lebih banyak investasi ke dalam pembangunan infrastruktur. Saran yang diberikan bagi pemerintah cukup banyak, salah satunya adalah mengurangi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 26 Juli 2017
INDUSTRIAL
Regulator dan Pengguna Jasa Gelisah Hadapi Rencana Aksi Mogok SP JICT

Bisnisnews.id-Ancaman mogok massal para pekerja pelabuhan di Tanjung Priok yang diinisiasi Serikat Pekerja Jakarta International Countainer terminal (SP-JICT) membuat gundah para pelaku usaha dan pemerintah. Pasalnya, bila benar . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 26 Juli 2017
NILAI TUKAR
Rupiah Makin Tersudut di Level 13. 322 dan Resisten 13.297

Bisnisnews.id-Nilai tukar Rupiah makin tersudut dengan terus menguatnya dolar AS. Prgerakan nilai tukar Rupiah diperkirakan berada pada level support 13.322 dan resisten 13.297. Walau terlihat masih lebih baik dari sebelumnya, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 26 Juli 2017
ASIAN GAMES 2018
 Komisi X  DPR RI Tetap Minta INASGOC Transparan

Bisnisnews.id - Komisi X DPR-RI menyetujui usulan anggaran dana triwulan kedua sebesar Rp1,5 triliun yang diajukan panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) untuk persiapan penyelenggaraan Asian Games Jakarta-Palembang 2018. "Ya, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 26 Juli 2017
KERJA SAMA
Indonesia Tuan Rumah Konferensi Menteri Pendidikan Se-Asia Tenggara

49th SEAMEO Council Conference membahas tujuh prioritas bidang pendidikan Bisnisnews.id – Kemendikbud Indonesia menjadi tuan rumah dalam Konferensi Tingkat Menteri Pendidikan Asia Tenggara ke-49 atau 49th SEAMEO Council . . .
Selengkapnya