Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Otomotif / Berita

OTOMOTIF TERBARU
Rabu, 14 Juni 2017 01:53 WIB

Produk Mobil Terbaru Bakal Luncur Mulai Juni 2017 



Bisnisnews.id-Tercatat ada 10 produk otomotif paling anyar yang siap melengkapi para peggemarnya. Mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia yang pertama adalah mobil besutan dari ford, yakni Ford Focus RS. 

Kendaraan roda empat  yang dikabarkan penjualan partama akan di luncurkan di negara Jerman ini di banderoal dengan harga sekitar 39.000 Euro atau berkisar sekitar 635 juta rupiah. 

Mobil Ford focus ini terlah dipasisika sebagai hatchback high perfomance, Blue Oval menanamkan versi khusus dari EcoBoost 2.3 Liter yang telah di Upgradekan pada dapur pacu Ford Focus RS Terbaru. 

Kedaraan menengah ini memiliki tenaga masimum yang luar biasa dengan torsi yang cukup tinggi dengan power maksimum sebesar 350 Hp dengan torsi maskimum sebesar 440 Nm. 

Dengan tenaga dan torsi sebesar itu dapat dibayangkan kedasyatan dari mobil ford focus RS ini dalam melakukan akselerasinya, yang ditambah dengan fitur perfoma lainnya seperti electronic stability control, Launch Control Tecnology, dengan 4 pilihan Drive Mode, Overboost Function yang akan menambah kedasyatan laju dari mobil asal Negri Paman Sam, Amerika Serikat yang telah dilengkapi dengan sistem penggerak AWD.

2. All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

All New Audi Q7 3.0 TSFI Quattro

All New Audi Q7 3.0 TSFI Quattro

Pada deretan kedua mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia ada Audi, Audi sendiri merupakan sebuah produsen mobil ternama dunia yang telah banyak melahirkan dan menciptakan mobil-mobil mewah dengan teknologi yang canggih dan modern. Dan untuk kali ini Audi juga akan meluncurkan mobil terbarunya di tahun 2016 yang diberi nama Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. 

Sementara itu PT.Garuda Mataram Motor sebagai penggerak resmi Audi Q7 yang sebelumnya pernah menampilkan Audi TT pada pagelaran GIIAS di tahun 2015 kemarin. (Ari)


 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya