Rabu, 18 Oktober 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hukum / Berita

DPO
Jumat, 16 Juni 2017 14:56 WIB

Habib Rizieq dan Amin Bertemu di Mekah


istimewa

Bisnisnews.id-Di Indonesia sedang ditunggu untuk kasus hukum dugaan chat sex, tapi di Mekah Habib Rizieq Shihab lakukan pertemuan dengan tokoh besar Amien Rais. Pasalnya Imam besar FPI ini masuk jadi buronan kepolisian.

Menyikapi pertemuan itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo mengaku pihaknya tidak memiliki langkah apapun untuk menangkap Rizieq. Polisi memilih menunggu Rizieq pulang.

"Dia kan ngobrol sendiri, gak ada masalah. Kita tunggu balik," kata Argo, seperti dikutip Akrat.co.

Argo juga belum bisa memastikan bakal memanggil orang-orang yang sudah menemui Rizieq di Arab. Pasalnya, saat ini yang difokuskan penyidik adalah melengkapi berkas kedua tersangka Rizieq dan Firza Husein.

"Ya ada beberapa yang kurang, materi. Misalnya kurang tanda tangan, paraf, gitu loh. Formil sama materilnya. Secepatnya kami selesaikan,"jelasnya.(Ari)

Bacac Juga:

- Kinerja Garuda Indonesia Mendapat Sorotan


Baca Juga

 

Internasional  -  Rabu, 18 Oktober 2017
Serangan Mematikan  "Drone"  di Pakistan, 26 Pejuang Taliban Tewas

Bisnisnews.id-Serangan pesawat tanpa awak milik Amerika di sebuah kompleks yang digunakan oleh jaringan Haqqani yang bermarkas di Taliban menimbulkan banyak korban. Selasa sore (17/10/2017) dilaporkan, tercatat 26 orang tewas. Serangan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 18 Oktober 2017
PENDAPATAN NEGARA
Pariwisata Penyumbang Devisa Terbesar di 2019

Bisnisnews.id-Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan sektor pariwisata Indonesia diproyeksikan menjadi penghasil devisa terbesar pada 2019 dengan nilai mencapai 24 miliar dolar AS melampaui sektor migas dan minyak kelapa sawit . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 18 Oktober 2017
Gaya "Unik" Sandiaga Uno di Acara Syukuran  ....

Bisnisnews.id-Keunikan yang dilakukan oleh Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno dalam acara Selametan Jakarta, saat dirinya sengaja mencopot satu per satu atribut pakaian dinas upacara (PDU) yang dikenakannya. Kemudian Sandi memberikan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 17 Oktober 2017
TOL LAUT
KM Sabuk Nusantara 93 Milik Ditjen Hubla Diluncurkan

Bisnisnews.id-Steadfast Marine  selesaikan pembangunan kapal perintis ke tujuh dari 13 kapal pesanan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan. Masing-masing type 1200 GT  dan 2000 GT dengan total . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 17 Oktober 2017
RETORIKA
Korut : Perang Rudal Dapat Dimulai Kapan Saja

Bisnisnews.id - Wakil Duta Besar PBB untuk Korea Utara memperingatkan Senin 16 Oktober bahwa situasi di semenanjung Korea telah mencapai titik sentuh dan perang nuklir dapat terjadi kapan saja. Kim In-ryong mengatakan kepada . . .
Selengkapnya