Minggu, 20 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hukum / Berita

DPO
Jumat, 16 Juni 2017 14:56 WIB

Habib Rizieq dan Amin Bertemu di Mekah


istimewa

Bisnisnews.id-Di Indonesia sedang ditunggu untuk kasus hukum dugaan chat sex, tapi di Mekah Habib Rizieq Shihab lakukan pertemuan dengan tokoh besar Amien Rais. Pasalnya Imam besar FPI ini masuk jadi buronan kepolisian.

Menyikapi pertemuan itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo mengaku pihaknya tidak memiliki langkah apapun untuk menangkap Rizieq. Polisi memilih menunggu Rizieq pulang.

"Dia kan ngobrol sendiri, gak ada masalah. Kita tunggu balik," kata Argo, seperti dikutip Akrat.co.

Argo juga belum bisa memastikan bakal memanggil orang-orang yang sudah menemui Rizieq di Arab. Pasalnya, saat ini yang difokuskan penyidik adalah melengkapi berkas kedua tersangka Rizieq dan Firza Husein.

"Ya ada beberapa yang kurang, materi. Misalnya kurang tanda tangan, paraf, gitu loh. Formil sama materilnya. Secepatnya kami selesaikan,"jelasnya.(Ari)

Bacac Juga:

- Kinerja Garuda Indonesia Mendapat Sorotan


Baca Juga

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
INAPGOC
Asian Para Games 2018 Berjalan Aman

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 20 Mei 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Runway Bandara Juanda Surabaya Amblas , puluhan Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Maskapai Lion Air mengumumkan, pelayanan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya kembali normal setelah fasilitas landas pacu (runway) dinyatakan aman (safety) untuk proses lepas landas (take off) dan mendarat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
ASIAN PARA GAMES 2018
Menpora Apresiasi Kerja Keras INAPGOC

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). yang sejak tahun lalu telah menunjukan progress yang menggembirakan. . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
RESOLUSI PBB
AS dan Australia Menolak Penyelidikan Kejahatam Perang Israel Terhadap Palestina

Bisnisnews.id  -  Amerika Serikat  dan Australia menolak dlakukannya resolusi untuk mengirim tim investigasi  menyelididki pelanggaran yang dilakukan Israel di Palestina, khusunya Jalur Gaza. Rapat Dewan Khusus . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
SIDANG OKI
Wapres Jusuf Kalla Desak Hamas dan Fatah Bersatu dan Kompak

Bisnisnews.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Hamas dan Fatah bersatu dan mennyelesaikan konflik internal. Dengaan demikian, dukungan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) secara diplomatis akan semakin memperkuat . . .
Selengkapnya