Minggu, 17 Desember 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hukum / Berita

DPO
Jumat, 16 Juni 2017 14:56 WIB

Habib Rizieq dan Amin Bertemu di Mekah


istimewa

Bisnisnews.id-Di Indonesia sedang ditunggu untuk kasus hukum dugaan chat sex, tapi di Mekah Habib Rizieq Shihab lakukan pertemuan dengan tokoh besar Amien Rais. Pasalnya Imam besar FPI ini masuk jadi buronan kepolisian.

Menyikapi pertemuan itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo mengaku pihaknya tidak memiliki langkah apapun untuk menangkap Rizieq. Polisi memilih menunggu Rizieq pulang.

"Dia kan ngobrol sendiri, gak ada masalah. Kita tunggu balik," kata Argo, seperti dikutip Akrat.co.

Argo juga belum bisa memastikan bakal memanggil orang-orang yang sudah menemui Rizieq di Arab. Pasalnya, saat ini yang difokuskan penyidik adalah melengkapi berkas kedua tersangka Rizieq dan Firza Husein.

"Ya ada beberapa yang kurang, materi. Misalnya kurang tanda tangan, paraf, gitu loh. Formil sama materilnya. Secepatnya kami selesaikan,"jelasnya.(Ari)

Bacac Juga:

- Kinerja Garuda Indonesia Mendapat Sorotan


Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
TENIS
Anthony Susanto Raih Dua Kemenangan Penting

Bisnisnews.id - Petenis Jawa Timur, Anthony Susanto (20 tahun) menorehkan dua kemenangan penting di hari kedua Seleknas Piala Davis, Sabtu (16/12/2017). Peraih tiga medali emas PON 2016 itu menang atas dua rival beratnya, Arief . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
SEPAKBOLA
Tim Pelajar U-16 Tahan Imbang Timnas Timor Leste U-16

Bisnisnews.id - Tim Pelajar Indonesia  U-16 mengakhiri tur uji cobanya di Nusa Tenggara Timur (NTT).  Pada laga terakhir di Lapangan Bintang Timur Academy, Kabupaten Belu, Atambua, dalam rangka pertandingan sepakbola . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
TEST EVENT
CIMB Niaga Indonesia Open Aquatik 2017 Resmi Berakhir

Bisnisnews.id - Cimb Niaga Indonesia Open Aquatik Championship 2017 sekaligus menjadi ajang test event Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) secara resmi telah usai. Memperlombakan empat cabang olahraga yaitu, renang, polo . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
ASIAN PARA GAMES 2018
Promosi Internasional Asian Para Games 2018 Di Atambua

Bisnisnews.id - Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) terus mensosialisasikan pesta olahraga empat tahunan negara-negara se-Asia bagi atlet penyandang disabilitas yang akan berlangsung di Jakarta pada 6 hingga . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
RENANG
Raih Poin Tertinggi, Millenium Aquatic Jakarta Terbaik di Indonesia Open Aquatic Championship 2017

Bisnisnews.id - Klub Millenium Aquatic Jakarta meraih gelar tim terbaik pada Test Event Road To Asian Games 2018 bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 yang berakhir di New Aquatic Stadium GBK Jakarta, Jumat . . .
Selengkapnya