Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

GOLF
Senin, 19 Juni 2017 19:20 WIB

Juara AS Terbuka, Koepka Raih 2,1 Juta Dolar


Brooks Koepka meraih gelar turnamen golf utama pertamanya setelah berjaya pada AS Terbuka 2017

Bisnisnews.id - Brooks Koepka meraih hadiah sebesar 1.75 juta poundsterling setelah menjuarai turnamen golf utama Amerika Serikat Terbuka 2017 di Erin Hills, Minggu atau Senin (20/6/2017) WIB.

Koepka meraih gelar itu dengan prestasi mengagumkan. Pegolf AS itu mencetak rekor skor terendah 16 di bawah par. Menyamai rekor yang dicetak Rory McIlroy tahun 2011.

Pemain berusia 27 tahun asal Florida yang menjadi profesional di tahun 2012, telah dua kali menang di European Tour dan hanya sekali di PGA Tour sebelum kemenangan ini, yang menghasilkan  2.1 juta dolar AS

Koepka membuka putaran terakhirnya dengan sempurna dengan birdie pada dua lubang pembukaannya. Lain diikuti pada kedelapan dan ia berjuang keras setelah menjatuhkan tembakan pada lubang 10, bersarung putt 10 kaki pada lubang 13 sebelum secara efektif memenangkan gelar dengan beruntun birdie dari lubang 14.

Statistik menunjukkan bahwa ia menang dengan kombinasi kekuatan dan akurasi dari tee ke green pada kursus 7.845 yard, yang terpanjang dalam sejarah kejuaraan utama

Koepka unggul atas  Hideki Matsuyama Jepang yang membukukan 66 dan Brian Harman (72). Tommy Fleetwood dari Inggris, menembak level 72 berada di urutan keempat.  (Gungde Ariwangsa)


Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
SAUDI VS IRAN
Putra Mahkota Saudi Juluki Pemimpin Iran 'Hitler Baru'

Bisnisnews.id - Pangeran mahkota Arab Saudi telah memanggil pemimpin tertinggi Iran sebagai Hitler Timur baru, di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara. Menyinggung kekuatan regional yang berkembang di Iran, Mohammed . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
BREXIT
Uni Eropa Beri Inggris Waktu 10 Hari Selesaikan 3 Perkara

Bisnisnews.id - Presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan pada hari Jumat 25 November bahwa kesepakatan Brexit pada bulan Desember mungkin saja terjadi tapi menjadi tantangan besar dan memberi Theresa May 10 hari untuk bertindak. Tusk . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
KTT BRUSSELS
Musuhan Dengan Rusia, UE Pengaruhi Enam Negara Bekas Soviet

Bisnisnews.id - Uni Eropa berjanji untuk memperdalam hubungan dengan enam negara bekas Uni Soviet pada hari Jumat 25 November, sebagai upaya melawan pengaruh Rusia, namun memperingatkan mereka bahwa negara-negara tersebut tidak . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
TERORIS
Serangan Masjid Di Sinai Mesir Bunuh 235 orang

Bisnisnews.id - Penyerang bersenjata pada hari Jumat 25 November membunuh setidaknya 235 jamaah dalam serangan bom dan senjata di sebuah masjid di provinsi Sinai Utara. Sebuah ledakan bom menghancurkan masjid Rawda kira-kira 40 . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 24 November 2017
ZIMBABWE
Mnangagwa Dilantik Sebagai Presiden

Bisnisnews.id - Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe setelah sebelumnya dipecat oleh pemimpin yang digulingkan Robert Mugabe. Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe pada hari Jumat 24 November, . . .
Selengkapnya