Sabtu, 18 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Foto / Berita Foto

Senin, 10 Juli 2017 11:23 WIB

PELAYANAN PERDANA SAUDI ARABIAN AIRLINES

Bisnisnews.id - Pelayanan perdana Saudi Arabian Airlines (SV) di terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Tangerang, Banten, Senin (10/7/2017) cukup lancar. Nampak PT JAS Airport Service, perusahaan ground handling yang dipercaya menangani  ground handling airlines milik perusahaan Saudi Arabia itu tengah melayani bongkar kargo udara. Pantauan Bisnisnews.id dilokasi, seluruh kegiatan pelayanan berjalan aman, lancar dan kondusif. Di terminal para calon penumpang yang akan berangkat maupun penumpang yang baru tiba terlihat tertib. 

Saudi Arabian Airlines adalah airlines asing pertama dan anggota Sky Team kedua yang memindahkan pelayanannya ke terminal 3. Dengan demikian, diterminal baru itu sudah ada dua anggota Sky Team beroperasi, yaitu SV dan Garuda Indonesia.

Saudi Arabian Airlines sendiri melayani penerbangan dari Soekarno-Hatta ke Jeddah, Riyadh dan Madinah. Seluruh penerbangan ini akan menggunakan pesawat wide body Boeing 777-300 ER. Maskapai milik BUMN Arab Saudi itu selama ini melayani 20 kali penerbangan perminggu atau tiga sampai empat kali perhari. (BN/M Guntur S)