Kamis, 19 Oktober 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home / Nasional

 

Kamis, 19 Oktober 2017
SIMULASI
Gangguan Teroris di Kereta,  Berikut Penanganannya ....

Bisnisnews.id-Tangkal teoris di kereta api hari ini, Kamis (19/10/2017) disimulasikan, dengan melibatkan unsur Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Tujuannya, bila terjadi  gangguan, petugas sudah siap, terutama pengamanan . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 18 Oktober 2017
BMKG
Waspada Cuaca Buruk Diramalkan Terjadi di Lampung

Bisnisnews.id-Waspada, angin, hujan dan cuaca buruk akan terjadi di sejumlah wilayah di Provisi Lampung. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, cuaca buruk itu terjadi Rabu dan kamis (18-19/10/2017). Peringatan . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 17 Oktober 2017
KASUS KORUPSI
Menhub Budi Diperiksa KPK Sebagai Saksi

Bisnisnews.id-Hari ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terkait penyidikan tindak pidana korupsi suap perizinan dan pengadaan proyek-proyek di lingkungan Ditjen Perhubungan Laut . . .
Selengkapnya

 

Senin, 16 Oktober 2017
Anggota Komisi IV DPR Kritisi Kinerja Menteri Susi

  Bisnisnews.id-Anggota Komisi IV DPR RI, Ono Surono menilai kinerja Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menciderai prestasi Jokowi yang punya visi Indonesia menjadi poros maritim dunia. Pasalnya, konflik berkepanjangan . . .
Selengkapnya

 

Minggu, 15 Oktober 2017
KASUS PEMBUNUHAN
Dua TKI Akhirnya Lolos Dari Hukuman Mati di Arab Saudi

Bisnisnews.id-Setelah melalui perjuangan panjang dua Warga Negara Indonesia (WNI) DT dan AHB akhirnya berhasil lolos dari hukuman mati Arab Saudi. Sabtu (14/10/2017) dua Tenaga Kerja Indonesia (TKI) itu telah kembali ke tanah . . .
Selengkapnya

 

Sabtu, 14 Oktober 2017
KPK Perpanjang Penahanan Politisi PKS

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perpanjang masa penahanan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yudi Widiana Adia, tersangka kasus korupsi penerimaan hadiah terkait proyek di Kementerian PUPR Tahun Anggaran . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 13 Oktober 2017
Densus Tipikor, KPK koordinasi Dengan Polri

Bisnisnews.id - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif menyatakan, rencana pembentukan Detasemen Khusus Tindak Pidana Korupsi (Densus Tipikor) telah dikoordinasi dengan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. "Soal . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 13 Oktober 2017
DUGAAN SUAP
Menhub Batal Hadir Memenuhi Panggilan Penyidik KPK

Bisnisnews.id-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi batal datang memenuhi panggilan  penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini (Jumat, 13/10/2017) sebagai saksi untuk tersangka Komisaris PT Adhiguna Keruktama, . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 13 Oktober 2017
KORUPSI e-KTP
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Kembali Dihadirkan

Bisnisnews.id-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, kembali dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan dugaan korupsi proyek e-KTP atau KTP Elektronik untuk terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong di Pengadilan Tipikor, . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 12 Oktober 2017
POLRI
Minta Dukungan Komisi III, Anggaran Densus Tipikor  Rp 2,6 Triliun 

Bisnisnews.id - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menyampaikan, total anggaran untuk membentuk Detasemen Khusus (Densus) Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Polri mencapai sekitar Rp 2,6 triliun. "Anggaran Densus . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 12 Oktober 2017
Setnov Hadiri Rapim Pimpinan DPR RI 

Bisnisnews.id - Ketua DPR RI Setya Novanto menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) perdana pasca sembuh usai menjalani perawatan karena sakit belum lama ini. "Rapat Pimpinan DPR tadi sempat dipimpin Pak Fadli Zon, namun ditengah-tengah . . .
Selengkapnya

 

Sabtu, 07 Oktober 2017
SUSI PUDJIASTUTI
Sering Ledakkan Kapal, Pangeran Charles Puji Menteri Perikanan Indonesia 

Bisnisnews.id - Pangeran Charles telah dilaporkan menyatakan kekagumannya terhadap menteri perikanan Indonesia yang blak-blakan telah meledakkan ratusan kapal nelayan ilegal di perairan Indonesia. "Anda adalah pelopor," katanya . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 06 Oktober 2017
PRESIDEN
Jokowi: Jalan Kaki Sehat Tidak Perlu Dibesar-besarkan

Bisnisnews.id- Soal jalan kaki sepanjang tiga kilo meter saat menghadiri peringatan HUT TNI ke 72 di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Banten, Kamis (5/10), Presiden Joko Widodo mengaku tidak perlu khawatir karena dirinya sudah biasa . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 05 Oktober 2017
KEMACETAN LALU LINTAS
Dan Presiden Pun Harus Berjalan Kaki...

Bisnisnews.id - Kemacetan lalu lintas di Indonesia menjadi perhatian dunia pada hari Kamis 5 Oktober setelah presiden terpaksa berjalan dua kilometer di panas terik untuk menghadiri parade HUT TNI 72. Dengan maraknya kasus korupsi, . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 05 Oktober 2017
HUT TNI
Jokowi: TNI Menjadi Yang Terdepan Menjaga NKRI

Bisnisnews.id-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan,  TNI akan selalu menjadi yang pertama dan terdepan dalam menjaga persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan kemampuannya itu, Indonesia . . .
Selengkapnya