Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

TRAGEDI
Jumat, 30 Juni 2017 04:21 WIB

Perempuan AS Tembak Kekasihnya Hingga Tewas Demi Terkenal Di YouTube


Pasangan kekasih Monalisa Perez dan Pedro Ruiz tengah menanti kelahiran anak kedua mereka

Bisnisnews.id - Idenya, mereka ingin terkenal di YouTube. Pasangan kekasih Monalisa Perez dan Pedro Ruiz melakukan adegan tembakan. Perez  menembak Ruiz yang mendekap buku tebal di dadanya.

Perez, 19 tahun, perempuan asal Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat, dan kekasihnya Ruiz semula yakin buku tersebut bisa menghentikan peluru yang dilepaskan. Namun apa daya. Tembakan Monalisa ternyata menembus buku itu sehingga Ruiz meninggal dunia.

Menurut laporan bbc.com, aksi Perez yang menembakkan peluru ke dada kekasihnya disaksikan oleh anak mereka yang berusia tiga tahun dan 30 orang dari sekitar rumah.

Tante Ruiz mengatakan bahwa mereka melakukannya agar bisa meraih banyak pengikut di media sosial.

Claudia Ruiz mengatakan kepada WDAY-TV bahwa keponakannya mengatakan ingin melakukan aksi tersebut "karena kami ingin mendapat lebih banyak lagi penonton , kami ingin terkenal".

"Ia memberi tahu saya tentang gagasannya dan saya bilang, 'Jangan lakukan itu, jangan lakukan itu. Mengapa kamu menggunakan pistol? Mengapa?" kata Claudia Ruiz.

"Mereka saling mencintai, mereka saling mencintai," katanya. "Itu hanya lelucon yang keliru."

Akibat kejadian mengenaskan itu Perez dikenai dakwaan oleh aparat. Monalisa Perez, 19 tahun, dijebloskan ke sel polisi setempat.Perez, yang sedang hamil, menghadapi dakwaan pembunuhan. Ia hadir dalam sidang pengadilan pertamanya pada hari Rabu (28/6/2017) atau Kamis (29/6/2017).

Jaksa Wilayah James Brue menjabarkan buku yang didekap Ruiz merupakan sebuah buku ensiklopedi bersampul tebal, dan senjata yang digunakan adalah pistol Desert Eagle .50.

Polisi telah menyita dua kamera, yang digunakan untuk merekam insiden pada hari Senin.

Tembakan dilepaskan dari jarak sekitar 30 cm saat para tetangganya berkumpul untuk menonton aksi di luar rumah mereka di Minnesota.

Monalisa mengatakan kepada aparat bahwa aksi tersebut adalah ide Ruiz, dan dia diyakinkan untuk melakukannya.

Sebelumnya pada hari itu ia mencuitkan tentang keberatannya melakukan aksi tersebut.

"Semua orang menangis. Saya berdiri di belakang pohon itu di sana. Dan itu saja. Saya tak tahan lagi jadi saya harus kembali ke rumah," tutur salah seorang tetangganya, Wayne Cameron kepada WDAY-TV.

Kanal Perez dan Ruiz di YouTube dibuka pada Maret lalu. Mereka membahas mengenai "kehidupan pasangan muda yang telah menjadi orang tua".

Video mereka yang baru saja diunggah, pada hari Ruiz tewas, diberi judul: "Melakukan aksi menakutkan di depan umum".

Pekan lalu Monalisa Perez mengungkapkan kepada para pengikutnya bahwa ia merasa "diberkahi" karena suaminya pulang untuk menanti kelahiran putra mereka pada bulan September nanti.  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya