Selasa, 23 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Politik / Berita

POLITIK
Senin, 03 Juli 2017 10:45 WIB

Pansus KPK Hari Ini Hadirkan Sejumlah Pakar



Bisnisnews.id-Rapat internal Panitia Khusus (Pansus) Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang digelar siang ini Senin (3/7/2017) akan menghadirkan sejumlah pakar .

Rapat dijadwalkan pukul 11.00 Wib itu menurut Wakil Ketua Pansus Angket KPK, Tufiqulhadi akan mengundang sejumlah pakar untuk memberikan pandangannya mengenai KPK.

Dua pakar hukum yang juga nantinya akan diundang untuk dimintain pandangannya ialah Profesor Yusril Ihza Mahendra dan Romli Atmasasmita. Keduanya dijadwalkan memberikan keterangan pada 10 Juli 2017.

Sedangkan untuk pengiriman surat panggilan kedua bagi Politikus Hanura Miryam S Haryani, Pansus masih akan membahas hal tersebut dalam rapat. 

"Kita putuskan minggu depan," kata Politikus NasDem itu.

Terakhir, Panitia Khusus (Pansus) Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar rapat internal pada Kamis 22 Juni 2017. Hasilnya, ada empat hal yang menjadi perhatian pansus terhadap lembaga antirasuah tersebut.

Pertama mengenai pengelolaan sumber daya manusia (SDM), kelembagaan, pengelolaan anggaran serta pelaksanaan kewenangan penegakan hukum. (Adhitio)


Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Kedutaan Amerika Pindah Ke Yerusalem Akhir 2019

Bisnisnews.id - Wakil Presiden AS Mike Pence berjanji untuk memindahkan kedutaan besar Amerika ke Yerusalem pada akhir 2019 dalam sebuah pidato hari Senin 22 Januari ke parlemen Israel. Saat Pence berbicara, Presiden Palestina . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
EKONOMI GLOBAL
Terdorong Reformasi Pajak AS, IMF Revisi Prospek Ekonomi Dunia

Bisnisnews.id - Perekonomian global pulih secara bersamaan dengan kecepatan lebih kuat, dan akan mendapatkan dorongan jangka pendek dari pemotongan pajak AS, Dana Moneter Internasional (IMF) mengatakan Senin 22 Januari. Dalam . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 22 Januari 2018
UMKM
AP I Gelar Pameran dan Peragaan Busana Daerah

Bisnisnews.id – Manajemen PT Angkasa Pura I menggelar  peragaan busana  pakaian daerah yang berasal dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Peragaan  busana diselenggarakan di ruang tunggu domestik Bandara . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 22 Januari 2018
KONGRES
Menhub Ajak Mahasiswa Membangun Indonesia

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak pemuda membangun seluruh daerah di Indonesia secara bersama-sama. Oleh karenanya konektivitas menjadi suatu keharusan agar Indonesia tetap menjadi Negara Kesatuan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 22 Januari 2018
BPIH
Biaya Penyelenggaraan Haji Tahun Ini Naik 2,58 Persen

Bisnisnews.id - Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun ini diperkirakan bakal naik sebesar 2,58 persen. Usulan kenaikan itu disampaikan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pada rapat kerja antara Komisi VIII DPR RI dengan . . .
Selengkapnya