Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

KEKERASAN
Minggu, 09 Juli 2017 15:05 WIB

Ahli IT ITB Jadi Sasaran Pembacokan di Tol Jagorawi


Bercakbdarah di mibil Hermansyah korban oembavokan di Jalan Tol Jagorawi

Bisnsnews.id - Kekerasan tak lagi kenal tempat bahkan dijalan tol saat pengemudi tengah konsentrasi mengendarai kendaraanya. Seperti dialami Hermansyah, seorang ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dibacok oleh orang yang belum dikenal saat sedang mengendarai mobil di Jalan Tol Jagorawi.

Hermansyah dibacok Minggu menjelang siang (9/7/2017). Saat itu ia tengah mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat tepatnya sekitar KM 6 Tol Jagorawi.

Ahli IT yang pernah tampil pada acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di tvOne yang membahas tentang chat bernada mesum yang menyeret nama petinggi ormas FPI. Dalam acara itu Herman menjelaskan chat itu adalah hasil rekayasa.

Saat ini Herman sedang mendapat perawatan medis lantai dua Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat. Sementara mobil yang digunakan Hermansyah masih berada di halaman parkir rumah sakit.

Mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan nomor polisi B 1086 ZFT berlumuran darah bekas luka bacokan pada Herman. Darah yang telah mengering itu terlihat menempel di badan bagian luar kanan mobil. Bukan hanya itu, bercak darah juga terlihat membasahi jok dan setir mobil.

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba di rumah sakit hari Minggu (9/7) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, dengan kondisi tubuh Hermansyah sangat mengerikan, hampir seluruh tubuhnya berlumuran darah.

Dia dikabarkan mengalami luka bacok di tiga bagian tubuh. Yaitu kepala, leher dan telapak tangan kiri.

Saat ini Hermansyah sedang menjalani operasi ditemani keluarganya. Yang bersangkutan telah mendapatkan perawatan dan telah dioperasi sekitar pukul 10 Wib

Sebagai informasi, Hermansyah dibacok Minggu menjelang siang. Saat itu ia tengah mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat. (Adhitio/Syam S)

 

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya