Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

KEKERASAN
Minggu, 09 Juli 2017 15:05 WIB

Ahli IT ITB Jadi Sasaran Pembacokan di Tol Jagorawi


Bercakbdarah di mibil Hermansyah korban oembavokan di Jalan Tol Jagorawi

Bisnsnews.id - Kekerasan tak lagi kenal tempat bahkan dijalan tol saat pengemudi tengah konsentrasi mengendarai kendaraanya. Seperti dialami Hermansyah, seorang ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dibacok oleh orang yang belum dikenal saat sedang mengendarai mobil di Jalan Tol Jagorawi.

Hermansyah dibacok Minggu menjelang siang (9/7/2017). Saat itu ia tengah mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat tepatnya sekitar KM 6 Tol Jagorawi.

Ahli IT yang pernah tampil pada acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di tvOne yang membahas tentang chat bernada mesum yang menyeret nama petinggi ormas FPI. Dalam acara itu Herman menjelaskan chat itu adalah hasil rekayasa.

Saat ini Herman sedang mendapat perawatan medis lantai dua Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat. Sementara mobil yang digunakan Hermansyah masih berada di halaman parkir rumah sakit.

Mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan nomor polisi B 1086 ZFT berlumuran darah bekas luka bacokan pada Herman. Darah yang telah mengering itu terlihat menempel di badan bagian luar kanan mobil. Bukan hanya itu, bercak darah juga terlihat membasahi jok dan setir mobil.

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba di rumah sakit hari Minggu (9/7) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, dengan kondisi tubuh Hermansyah sangat mengerikan, hampir seluruh tubuhnya berlumuran darah.

Dia dikabarkan mengalami luka bacok di tiga bagian tubuh. Yaitu kepala, leher dan telapak tangan kiri.

Saat ini Hermansyah sedang menjalani operasi ditemani keluarganya. Yang bersangkutan telah mendapatkan perawatan dan telah dioperasi sekitar pukul 10 Wib

Sebagai informasi, Hermansyah dibacok Minggu menjelang siang. Saat itu ia tengah mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat. (Adhitio/Syam S)

 

Baca Juga

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Andika Salut Pada Beatrice Dan Aldila

Bisnisnews.id -Sukses Beatrice Gumulya dan Aldila Sutjiadi mengamankan medali emas dan perak Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) di Asghabat, Turkmenistan 2017.mendapat pujian. Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Tundukkan Aldila, Beatrice Sumbang Emas Tenis

Bisnisnews.id - Beatrice Gumulya merebut medali emas setelah berhasil memenangkan "perang saudara" di partai final tunggal putri cabang olahraga tenis Asian Indoot Martial Art Games (AIMAG). Dalam pertandingan yang digelar di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
OTOMOTIF
Haridarma Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) tampil podium pertama mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (24/9).Di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
KEBHINEKAAN
Kirab Pemuda 2017 Resmi Mulai Diselenggarakan

Bisnisnews.id - Pengukuhan Peserta Inti Kirab Pemuda 2017 dilaksanakan oleh Menpora Imam Nahrawi beserta Staf Khusus, Pejabat Eselon 1 dan 2 di Wisma Menpora, Jakarta, (25/9/2017)Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui kegiatan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
WISATA
Airlines Nasional Berkontribusi Datangkan Wisman ke Tanah Air

Bisnisnews.id - Kementerian Pariwisata Arif Yahyah akui maskapai penerbangan Indonesia berkontribusi datangkan  datangkan  5 juta wisatawan. Dikatakan, kinerja dunia penerbangan ditanah air yang telah berhasil meraih . . .
Selengkapnya