Senin, 24 Juli 2017

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

Minggu, 09 Juli 2017 15:05 WIB

Ahli IT ITB Jadi Sasaran Pembacokan di Tol Jagorawi


Bercakbdarah di mibil Hermansyah korban oembavokan di Jalan Tol Jagorawi

Bisnsnews.id - Kekerasan tak lagi kenal tempat bahkan dijalan tol saat pengemudi tengah konsentrasi mengendarai kendaraanya. Seperti dialami Hermansyah, seorang ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dibacok oleh orang yang belum dikenal saat sedang mengendarai mobil di Jalan Tol Jagorawi.

Hermansyah dibacok Minggu menjelang siang (9/7/2017). Saat itu ia tengah mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat tepatnya sekitar KM 6 Tol Jagorawi.

Ahli IT yang pernah tampil pada acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di tvOne yang membahas tentang chat bernada mesum yang menyeret nama petinggi ormas FPI. Dalam acara itu Herman menjelaskan chat itu adalah hasil rekayasa.

Saat ini Herman sedang mendapat perawatan medis lantai dua Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat. Sementara mobil yang digunakan Hermansyah masih berada di halaman parkir rumah sakit.

Mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan nomor polisi B 1086 ZFT berlumuran darah bekas luka bacokan pada Herman. Darah yang telah mengering itu terlihat menempel di badan bagian luar kanan mobil. Bukan hanya itu, bercak darah juga terlihat membasahi jok dan setir mobil.

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba di rumah sakit hari Minggu (9/7) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, dengan kondisi tubuh Hermansyah sangat mengerikan, hampir seluruh tubuhnya berlumuran darah.

Dia dikabarkan mengalami luka bacok di tiga bagian tubuh. Yaitu kepala, leher dan telapak tangan kiri.

Saat ini Hermansyah sedang menjalani operasi ditemani keluarganya. Yang bersangkutan telah mendapatkan perawatan dan telah dioperasi sekitar pukul 10 Wib

Sebagai informasi, Hermansyah dibacok Minggu menjelang siang. Saat itu ia tengah mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat. (Adhitio/Syam S)

 

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
PANSUS KPK
Mengagetkan, Komisioner KPK Terima Uang Rp 1 Miliar ?

Wakil Direktur Keuangan Permai Group Yulianis saat diambil sumpahnya agar memberikan keterangan sejujurnya sebelum dimulainya Rapat Dengar pendapat Umum (RDPU) dengan Pansus Hak Angket KPK di ruang KK 1, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MEGA KORUPSI
Soal Pelindo II, Prima Tuntut Menneg BUMN Ditangkap

Bisnisnews.id - Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA) akan melakukan aksi demo terkait kasus mega korupsi Pelindo II hari Selasa 25 Juli 2017 di Gedung KPK. Menurut Syaroni, Ketua Presidium PRIMA bahwa demo "Segera Tangkap Rini . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MILITER DAN INTELIJEN
1.200 Tentara Dari 22 Negara Tiba Untuk Olimpiade Militer Rusia 2017

Bisnisnews.id - Pasukan dari 22 negara telah tiba di Rusia untuk Olimpiade Internasional Militer Rusia. Sekitar 1.200 tentara dari China, India, Iran dan beberapa negara sekutu Rusia atau netral diperkirakan akan ambil bagian, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
OBOR
China Harap Pembangunan Kereta Api Thailand Dipercepat

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri China mengatakan dia berharap pembangunan perkeretaapian Thailand yang baru dapat segera dimulai sehingga Thailand akan memiliki akses yang lebih baik ke pasar China. Wang Yi sedang dalam kunjungan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 24 Juli 2017
LAYANAN
Hasil Survei, Tiga Bandara AP I Masuk 10 Besar Dunia

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, raih peringkat II jumlah penumpang terbanyak oleh lembaga pemeringkat ACI Bisnisnews.id-Tiga bandara PT Angkasa Pura I masuk peringkat 10 besar dunia kategori jumlah penumpang, hasil survei penilaian . . .
Selengkapnya