Rabu, 25 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

KEKERASAN
Minggu, 09 Juli 2017 15:05 WIB

Ahli IT ITB Jadi Sasaran Pembacokan di Tol Jagorawi


Bercakbdarah di mibil Hermansyah korban oembavokan di Jalan Tol Jagorawi

Bisnsnews.id - Kekerasan tak lagi kenal tempat bahkan dijalan tol saat pengemudi tengah konsentrasi mengendarai kendaraanya. Seperti dialami Hermansyah, seorang ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dibacok oleh orang yang belum dikenal saat sedang mengendarai mobil di Jalan Tol Jagorawi.

Hermansyah dibacok Minggu menjelang siang (9/7/2017). Saat itu ia tengah mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat tepatnya sekitar KM 6 Tol Jagorawi.

Ahli IT yang pernah tampil pada acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di tvOne yang membahas tentang chat bernada mesum yang menyeret nama petinggi ormas FPI. Dalam acara itu Herman menjelaskan chat itu adalah hasil rekayasa.

Saat ini Herman sedang mendapat perawatan medis lantai dua Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat. Sementara mobil yang digunakan Hermansyah masih berada di halaman parkir rumah sakit.

Mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan nomor polisi B 1086 ZFT berlumuran darah bekas luka bacokan pada Herman. Darah yang telah mengering itu terlihat menempel di badan bagian luar kanan mobil. Bukan hanya itu, bercak darah juga terlihat membasahi jok dan setir mobil.

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba di rumah sakit hari Minggu (9/7) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, dengan kondisi tubuh Hermansyah sangat mengerikan, hampir seluruh tubuhnya berlumuran darah.

Dia dikabarkan mengalami luka bacok di tiga bagian tubuh. Yaitu kepala, leher dan telapak tangan kiri.

Saat ini Hermansyah sedang menjalani operasi ditemani keluarganya. Yang bersangkutan telah mendapatkan perawatan dan telah dioperasi sekitar pukul 10 Wib

Sebagai informasi, Hermansyah dibacok Minggu menjelang siang. Saat itu ia tengah mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat. (Adhitio/Syam S)

 

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 25 April 2018
PERSAINGAN
Maskapai Asing Kuasai 52 Persen Pasar Indonesia

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso mengatakan, harusnya penerbangan merah putih menjadi raja di Asia Tenggara (Asean). Mengingat jumlah penduduk Indonesia 41 persen dari total penduduk Asean dan pasar yang sangat . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 25 April 2018
PERSAINGAN USAHA
AP II Hormati Putusan Majelis KPPU, Berikut Penjelasannya ....

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (AP II) menegaskan, pihaknya menghormati putusan Majelis Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia, Selasa (24/4/2018), terkait dugaan praktik monopoli dalam Pelayanan Kargo . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 25 April 2018
BILATERAL
Indonesia Jadi Tuan Rumah SOMY ke-9 2018

Bisnisnews.id –  Indonesia terpilih menjadi tuan rumah pertemuan ASEAN Senior Officials Meeting on Youth (SOMY) ke-9 pada 2-5 Mei 2018 di Hotel Grand Sahid, Jakarta.   Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 25 April 2018
KPPU
AP II Kembali Tersandung Praktek Monopoli di Bandara Kualanamu, Denda Rp 6,5 Miliar

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (AP II) kembali tersandung jeratan hukum praktek monopoli layanan kargo udara di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara, menyusul putusan Majelis Komisi Pengawas Persaingan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 25 April 2018
TINJU
Daud Kembali Masuk ke Jalur Perebutan Juara Dunia

Bisnisnews.id – Petinju kebanggan Indonesia Daud Yordan sukses menundukan petinju asal Rusia Pavel malikov di DIVS, Ekaterinburg, Minggu 22 April 2018. Atas kemenangan tersebut daud sukses meraih gelar juara kelas ringan . . .
Selengkapnya