Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

KEKERASAN
Minggu, 09 Juli 2017 15:05 WIB

Ahli IT ITB Jadi Sasaran Pembacokan di Tol Jagorawi


Bercakbdarah di mibil Hermansyah korban oembavokan di Jalan Tol Jagorawi

Bisnsnews.id - Kekerasan tak lagi kenal tempat bahkan dijalan tol saat pengemudi tengah konsentrasi mengendarai kendaraanya. Seperti dialami Hermansyah, seorang ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dibacok oleh orang yang belum dikenal saat sedang mengendarai mobil di Jalan Tol Jagorawi.

Hermansyah dibacok Minggu menjelang siang (9/7/2017). Saat itu ia tengah mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat tepatnya sekitar KM 6 Tol Jagorawi.

Ahli IT yang pernah tampil pada acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di tvOne yang membahas tentang chat bernada mesum yang menyeret nama petinggi ormas FPI. Dalam acara itu Herman menjelaskan chat itu adalah hasil rekayasa.

Saat ini Herman sedang mendapat perawatan medis lantai dua Rumah Sakit Hermina, Kota Depok, Jawa Barat. Sementara mobil yang digunakan Hermansyah masih berada di halaman parkir rumah sakit.

Mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan nomor polisi B 1086 ZFT berlumuran darah bekas luka bacokan pada Herman. Darah yang telah mengering itu terlihat menempel di badan bagian luar kanan mobil. Bukan hanya itu, bercak darah juga terlihat membasahi jok dan setir mobil.

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba di rumah sakit hari Minggu (9/7) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, dengan kondisi tubuh Hermansyah sangat mengerikan, hampir seluruh tubuhnya berlumuran darah.

Dia dikabarkan mengalami luka bacok di tiga bagian tubuh. Yaitu kepala, leher dan telapak tangan kiri.

Saat ini Hermansyah sedang menjalani operasi ditemani keluarganya. Yang bersangkutan telah mendapatkan perawatan dan telah dioperasi sekitar pukul 10 Wib

Sebagai informasi, Hermansyah dibacok Minggu menjelang siang. Saat itu ia tengah mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat. (Adhitio/Syam S)

 

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya