Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

KEKERASAN
Minggu, 09 Juli 2017 16:34 WIB

Ahli IT ITB Itu Dipepet dan Diserang Oleh Lima Orang Bersenjata Tajam


ilustrasi


Bisnisnews.id - Niat mau menolong sang adik yang tiba-tiba dipepet sekelompok orang tak dikenal di jalan tol Jagorawi, ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah (46), akhirnya jadi sasaran pengeroyokan dengan senjata tajam.

Hermansyah terkena bacokan pada tiga titik yang cukup parah di KM 6 Jalan Bebas Hambatan Jagorawi di jalur Halim arah ke Depok.

Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan, menjelaskan, berdasarkan informasi, korban pembacokan, Hermansyah saat itu tengah berjalan beriringan dengan mobil adiknya.

Tiba-tiba mobil adiknya Hermansyah dipepet oleh mobil pelaku. Melihat hal tersebut, Hermansyah berniat menolong adiknya. Tapi korban juga dipepet oleh si pelaku dan pelaku sebanyak lima orang menyuruh korban turun dari mobil.

Setelah turun dari mobil itulah, tiba-tiba para pelaku itu menyerang dengan membabi buta meggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka di sekujur tubuhnya akibat kejadian itu.

"Ya sekarang koban sedang dirawat di RS Hermina, sedang dirawat. Saya sudah ke RS Hermina untuk memintai keterangan korban, tetapi korban masih dirawat," jelas Herry.

Pihak kepolisian Polres Depok sendiri hingga kini belum megetahui motif dibalik penyerangan membabi buta itu. Kasus ini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur dan bekerjasama dengan Polresta Depok.(Adhitio/Syam S)

 Baca juga:

Ahli IT ITB Dibacok  di jalan tol Jagorawi

Sentuhan Sayang Untuk Pasangan yang tengah Sakit

 

 

 

Baca Juga

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Andika Salut Pada Beatrice Dan Aldila

Bisnisnews.id -Sukses Beatrice Gumulya dan Aldila Sutjiadi mengamankan medali emas dan perak Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) di Asghabat, Turkmenistan 2017.mendapat pujian. Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Tundukkan Aldila, Beatrice Sumbang Emas Tenis

Bisnisnews.id - Beatrice Gumulya merebut medali emas setelah berhasil memenangkan "perang saudara" di partai final tunggal putri cabang olahraga tenis Asian Indoot Martial Art Games (AIMAG). Dalam pertandingan yang digelar di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
OTOMOTIF
Haridarma Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) tampil podium pertama mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (24/9).Di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
KEBHINEKAAN
Kirab Pemuda 2017 Resmi Mulai Diselenggarakan

Bisnisnews.id - Pengukuhan Peserta Inti Kirab Pemuda 2017 dilaksanakan oleh Menpora Imam Nahrawi beserta Staf Khusus, Pejabat Eselon 1 dan 2 di Wisma Menpora, Jakarta, (25/9/2017)Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui kegiatan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
WISATA
Airlines Nasional Berkontribusi Datangkan Wisman ke Tanah Air

Bisnisnews.id - Kementerian Pariwisata Arif Yahyah akui maskapai penerbangan Indonesia berkontribusi datangkan  datangkan  5 juta wisatawan. Dikatakan, kinerja dunia penerbangan ditanah air yang telah berhasil meraih . . .
Selengkapnya