Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

PENERBANGAN
Selasa, 11 Juli 2017 11:36 WIB

Lion Air Group Kembali  Perluas Jaringan



Bisnisnews.id - Lion Air Group perluas jaringan konektivitasnya ke sejumlah kota dari Pontianak melalui Bandar Udara Supadio.

Kota yang akan dihubungkan yaitu Pontianak menuju Ujung Pandang, Kualanamu, dan Semarang, serta sebaliknya. Penerbangan tersebut akan dilayani Lion Air satu kali penerbangan perharinya.

Sedangkan Batik Air juga akan membuka akses barunya yang akan mulai beroperasi pada 11 Juli 2017.  Maskapai dengan pelayanan penuh tersebut akan membuka rute dari Jakarta melalui Bandara Internasional Halim Perdanakusuma menuju Semarang, melalui Bandara Internasional Achmad Yani dan sebaliknya.
 
"Kembali lagi kami memberikan pilihan akses baru kepada para pelanggan kami yang tentunya hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk komitmen dalam melayani penerbangan dengan biaya yang terjangkau serta menjangkau destinasi - destinasi pilihan yang memang dibutuhkan oleh warga Pontianak, Ujung Pandang, Kualanamu, Semarang, Jakarta, dan sekitarnya," kata Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.
 
Tidak hanya rute domestik, Lion Air juga akan melayani penerbangan charter internasional dari Kepulauan Batam melalui Bandara Hang Nadim menuju salah satu kota di China yaitu Changsha. Penerbangan dari Batam menuju Changsha akan beroperasi pada tanggal 12,19, dan 26 Juli 2017, sedangkan penerbangan dari Changsha menuju Batam akan dilayani Lion Air pada tanggal 13,20, dan 27 Juli 2017.
 
Andy menambahkan harapannya dengan tersedianya penerbangan charter Lion Air dari Batam menuju Changsha dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan dan kemajuan pariwisata Indonesia, yang dimana hal tersebut juga menjadi salah satu komitmen Lion Air dalam membantu mengembangkan dan meningkatkan jumlah wisatawan asing menuju Indonesia.(Adhitio)






  

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya