Selasa, 23 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

PENERBANGAN
Selasa, 11 Juli 2017 11:36 WIB

Lion Air Group Kembali  Perluas Jaringan



Bisnisnews.id - Lion Air Group perluas jaringan konektivitasnya ke sejumlah kota dari Pontianak melalui Bandar Udara Supadio.

Kota yang akan dihubungkan yaitu Pontianak menuju Ujung Pandang, Kualanamu, dan Semarang, serta sebaliknya. Penerbangan tersebut akan dilayani Lion Air satu kali penerbangan perharinya.

Sedangkan Batik Air juga akan membuka akses barunya yang akan mulai beroperasi pada 11 Juli 2017.  Maskapai dengan pelayanan penuh tersebut akan membuka rute dari Jakarta melalui Bandara Internasional Halim Perdanakusuma menuju Semarang, melalui Bandara Internasional Achmad Yani dan sebaliknya.
 
"Kembali lagi kami memberikan pilihan akses baru kepada para pelanggan kami yang tentunya hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk komitmen dalam melayani penerbangan dengan biaya yang terjangkau serta menjangkau destinasi - destinasi pilihan yang memang dibutuhkan oleh warga Pontianak, Ujung Pandang, Kualanamu, Semarang, Jakarta, dan sekitarnya," kata Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.
 
Tidak hanya rute domestik, Lion Air juga akan melayani penerbangan charter internasional dari Kepulauan Batam melalui Bandara Hang Nadim menuju salah satu kota di China yaitu Changsha. Penerbangan dari Batam menuju Changsha akan beroperasi pada tanggal 12,19, dan 26 Juli 2017, sedangkan penerbangan dari Changsha menuju Batam akan dilayani Lion Air pada tanggal 13,20, dan 27 Juli 2017.
 
Andy menambahkan harapannya dengan tersedianya penerbangan charter Lion Air dari Batam menuju Changsha dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan dan kemajuan pariwisata Indonesia, yang dimana hal tersebut juga menjadi salah satu komitmen Lion Air dalam membantu mengembangkan dan meningkatkan jumlah wisatawan asing menuju Indonesia.(Adhitio)






  

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Kedutaan Amerika Pindah Ke Yerusalem Akhir 2019

Bisnisnews.id - Wakil Presiden AS Mike Pence berjanji untuk memindahkan kedutaan besar Amerika ke Yerusalem pada akhir 2019 dalam sebuah pidato hari Senin 22 Januari ke parlemen Israel. Saat Pence berbicara, Presiden Palestina . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
EKONOMI GLOBAL
Terdorong Reformasi Pajak AS, IMF Revisi Prospek Ekonomi Dunia

Bisnisnews.id - Perekonomian global pulih secara bersamaan dengan kecepatan lebih kuat, dan akan mendapatkan dorongan jangka pendek dari pemotongan pajak AS, Dana Moneter Internasional (IMF) mengatakan Senin 22 Januari. Dalam . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 22 Januari 2018
UMKM
AP I Gelar Pameran dan Peragaan Busana Daerah

Bisnisnews.id – Manajemen PT Angkasa Pura I menggelar  peragaan busana  pakaian daerah yang berasal dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Peragaan  busana diselenggarakan di ruang tunggu domestik Bandara . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 22 Januari 2018
KONGRES
Menhub Ajak Mahasiswa Membangun Indonesia

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak pemuda membangun seluruh daerah di Indonesia secara bersama-sama. Oleh karenanya konektivitas menjadi suatu keharusan agar Indonesia tetap menjadi Negara Kesatuan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 22 Januari 2018
BPIH
Biaya Penyelenggaraan Haji Tahun Ini Naik 2,58 Persen

Bisnisnews.id - Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun ini diperkirakan bakal naik sebesar 2,58 persen. Usulan kenaikan itu disampaikan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pada rapat kerja antara Komisi VIII DPR RI dengan . . .
Selengkapnya