Senin, 24 Juli 2017

Home/ Arena / / Berita

Sabtu, 15 Juli 2017 01:27 WIB

Wimbledon 2017: Marin Cilic Tidak Percaya Tembus Final



Marin Cilic meluapkan kegembiraannya setelah lolos ke final Wimbledon 2017

Bisnisnews.id - Marin Cilic mengaku tidak percaya bisa menembus final tunggal putra turnamen tenis grand slam Wimbledon 2017. Petenis Kroasia ini di semifinal menghentikan Sam Querrey dari Amerika Serikat.

"Ini tidak bisa dipercaya," kata Cilic, petenis Kroasia kedua yang mencapai final tunggal putra Wimbledon setelah Goran Ivanisevic yang menang pada 2001. "Jalannya turnamen ini luar biasa. Saya telah bermain tenis yang sangat hebat."

Cilic mencapai final Wimbledon pertamanya lewat kemenangan empat set atas  Querrey di Center Court All England Club, London, Jumat (14/7/2017). Unggulan ketujuh Cilic menang 6-7 (6-8) 6-4 7-6 (7-3) 7-5 dalam dua jam dan 56 menit atas lawannya yang menempati unggulan 24.

Ini merupakan final kedua Cilic, 28, di ajang grand slam setelah menjuarai AS Terbuka 2014. Cilic di partai puncak  menghadapi Roger Federer atau Tomas Berdych.

Querrey, 29, telah memainkan tiga pertandingan lima set secara berturut-turut untuk mencapai semifinal Grand Slam pertamanya. Dia hampir memaksa permainan lima set yang keempat sebelum Cilic akhirnya berhasil mengatasinya dalam empat set. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Industri  -  Senin, 24 Juli 2017
EMISI MESIN
Penyelidikan Kartel Tekan Industri Mobil Jerman

Bisnisnews.id - Pembuat mobil Jerman menghadapi skandal kartel pada hari Senin 24 Juli karena dicurigai berkolusi secara ilegal selama beberapa dekade sehingga semakin merusak citra industri dan berisiko finansial yang sangat . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
PANSUS KPK
Mengagetkan, Komisioner KPK Terima Uang Rp 1 Miliar ?

Wakil Direktur Keuangan Permai Group Yulianis saat diambil sumpahnya agar memberikan keterangan sejujurnya sebelum dimulainya Rapat Dengar pendapat Umum (RDPU) dengan Pansus Hak Angket KPK di ruang KK 1, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MEGA KORUPSI
Soal Pelindo II, Prima Tuntut Menneg BUMN Ditangkap

Bisnisnews.id - Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA) akan melakukan aksi demo terkait kasus mega korupsi Pelindo II hari Selasa 25 Juli 2017 di Gedung KPK. Menurut Syaroni, Ketua Presidium PRIMA bahwa demo "Segera Tangkap Rini . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MILITER DAN INTELIJEN
1.200 Tentara Dari 22 Negara Tiba Untuk Olimpiade Militer Rusia 2017

Bisnisnews.id - Pasukan dari 22 negara telah tiba di Rusia untuk Olimpiade Internasional Militer Rusia. Sekitar 1.200 tentara dari China, India, Iran dan beberapa negara sekutu Rusia atau netral diperkirakan akan ambil bagian, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
OBOR
China Harap Pembangunan Kereta Api Thailand Dipercepat

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri China mengatakan dia berharap pembangunan perkeretaapian Thailand yang baru dapat segera dimulai sehingga Thailand akan memiliki akses yang lebih baik ke pasar China. Wang Yi sedang dalam kunjungan . . .
Selengkapnya