Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA ITALIA
Sabtu, 15 Juli 2017 14:25 WIB

Bonucci Ke Milan, Del Piero Pun Terkejut



Leonardo Bonucci segera pindah ke AC Milan

Bisnisnews.id – Legenda Juventus, Alesandro Del Piero mengaku sangat terkejut saat mendapatkan laporan yang mengatakan Leonardo Bonucci akan segera pindah ke tim rival di Serie A yaitu AC Milan. Bahkan dia sempat berpikir  kabar itu hanyalah sebatas lelucon.

“Saya sama sekali tidak menduganya, awalnya saya pikir hanya lelucon. Kabar itu datang bak petir di siang bolong. Ini adalah transfer yang benar-benar luar biasa. Saya begitu dekat dengan Bonucci dan saya tidak pernah mengira transfer seperti ini bakal terjadi ” tutur Del Piero menurut Sky Italia, Jumat (14/7/2017) .

Setelah sebelumnya Bonucci mendapatkan tawaran menarik untuk dapat bermain di Premiere League, namun tidak disangka bahwa dirinya malah lebih memilih untuk bermain di San Siro yang faktanya adalah rival dari Juventus. Bek timnas Italia tersebut diboyong dengan nominal yang cukup besar yaitu mencapai 35 juta euro.

Kepergian Bonucci dari Juventus dipercaya karena hubungan buruknya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Musim lalu saja Bonucci sudah santer dikabarkan ingin meninggalkan La Vecchia Signora setelah sempat berseteru dengan Allegri, hal tersebut lah yang membuat ia tidak masuk dalam skuat ketika menjalani laga di Liga Champions.

Nampaknya Han Li Yonghong Li, sang pemilik baru klub AC Milan benar-benar telah serius dalam membangun tim yang kompetitif dan ambisius dalam menatap musim depan. Buktinya saja Leonardo Bonucci menjadi pemain kesembilan yang telah berhasil di datangkan i Rossoneri tahun ini. Sebelumnya, sudah ada delapan pemain bintang yg berhasil di datangkan seperti Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Franck Kessie, Andre Conti, Hakan Calhanoglu, Borini, Antonio Donnarumma. (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya