Sabtu, 18 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA ITALIA
Sabtu, 15 Juli 2017 14:25 WIB

Bonucci Ke Milan, Del Piero Pun Terkejut



Leonardo Bonucci segera pindah ke AC Milan

Bisnisnews.id – Legenda Juventus, Alesandro Del Piero mengaku sangat terkejut saat mendapatkan laporan yang mengatakan Leonardo Bonucci akan segera pindah ke tim rival di Serie A yaitu AC Milan. Bahkan dia sempat berpikir  kabar itu hanyalah sebatas lelucon.

“Saya sama sekali tidak menduganya, awalnya saya pikir hanya lelucon. Kabar itu datang bak petir di siang bolong. Ini adalah transfer yang benar-benar luar biasa. Saya begitu dekat dengan Bonucci dan saya tidak pernah mengira transfer seperti ini bakal terjadi ” tutur Del Piero menurut Sky Italia, Jumat (14/7/2017) .

Setelah sebelumnya Bonucci mendapatkan tawaran menarik untuk dapat bermain di Premiere League, namun tidak disangka bahwa dirinya malah lebih memilih untuk bermain di San Siro yang faktanya adalah rival dari Juventus. Bek timnas Italia tersebut diboyong dengan nominal yang cukup besar yaitu mencapai 35 juta euro.

Kepergian Bonucci dari Juventus dipercaya karena hubungan buruknya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Musim lalu saja Bonucci sudah santer dikabarkan ingin meninggalkan La Vecchia Signora setelah sempat berseteru dengan Allegri, hal tersebut lah yang membuat ia tidak masuk dalam skuat ketika menjalani laga di Liga Champions.

Nampaknya Han Li Yonghong Li, sang pemilik baru klub AC Milan benar-benar telah serius dalam membangun tim yang kompetitif dan ambisius dalam menatap musim depan. Buktinya saja Leonardo Bonucci menjadi pemain kesembilan yang telah berhasil di datangkan i Rossoneri tahun ini. Sebelumnya, sudah ada delapan pemain bintang yg berhasil di datangkan seperti Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Franck Kessie, Andre Conti, Hakan Calhanoglu, Borini, Antonio Donnarumma. (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
DOPING
WADA Tetap Suspensi Rusia

Bisnisnews.id - Badan Anti-Doping Dunia tetap suspensi sementara Rusia pada hari Kamis (16/11/2017), meningkatkan kemungkinan larangan untuk ikut pada Olimpiade Musim Dingin Februari di Pyeongchang. Pertemuan Dewan WADA di Seoul . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 18 November 2017
LIBANON
Tuduh Saudi Tahan PM, Hariri Lakukan Perjalanan Ke Prancis

Bisnisnews.id - Perdana Menteri Libanon Saad Hariri akan berkunjung ke Prancis dalam beberapa hari mendatang, sebuah sumber kepresidenan Prancis mengatakan pada hari Rabu (15/11/2017), setelah Beirut menuduh Arab Saudi menahannya . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 17 November 2017
INFRASTRUKTUR
KEMENKEU: Tiga Sumber Pendanaan Pembangunan

Bisnisnews.id -  Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menegaskan sumber pembiayaan infrastruktur nasional bukan melulu bertumpu pada APBN namun juga dari BUMN dan swasta.  Diperlukan inovasi pembiayaan agar publik bisa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Jumat, 17 November 2017
POLITIK
Inggris Dukung Papua Tetap Bagian NKRI

Bisnisnews.id - Pemerintah Inggris mendukung wilayah Papua dan Papua Barat tetap berada dalam kesatuan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Duta besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik, di Sorong, Kamis, mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 17 November 2017
KUDETA
Sang Istri Grace, Pemicu Jatuhnya Robert Mugabe

Bisnisnews.id - Presiden tertua di dunia, Robert Mugabe akhirnya turun tahta juga setelah militer mengambil alih kekuasaan secara paksa dan langsung mengendalikan pemeritahan Zinbabwe. Sedangkan Mugabe dan keluarganya dijamin . . .
Selengkapnya