Jumat, 28 Juli 2017

Home/ Arena / / Berita

Sabtu, 15 Juli 2017 14:25 WIB

Bonucci Ke Milan, Del Piero Pun Terkejut



Leonardo Bonucci segera pindah ke AC Milan

Bisnisnews.id – Legenda Juventus, Alesandro Del Piero mengaku sangat terkejut saat mendapatkan laporan yang mengatakan Leonardo Bonucci akan segera pindah ke tim rival di Serie A yaitu AC Milan. Bahkan dia sempat berpikir  kabar itu hanyalah sebatas lelucon.

“Saya sama sekali tidak menduganya, awalnya saya pikir hanya lelucon. Kabar itu datang bak petir di siang bolong. Ini adalah transfer yang benar-benar luar biasa. Saya begitu dekat dengan Bonucci dan saya tidak pernah mengira transfer seperti ini bakal terjadi ” tutur Del Piero menurut Sky Italia, Jumat (14/7/2017) .

Setelah sebelumnya Bonucci mendapatkan tawaran menarik untuk dapat bermain di Premiere League, namun tidak disangka bahwa dirinya malah lebih memilih untuk bermain di San Siro yang faktanya adalah rival dari Juventus. Bek timnas Italia tersebut diboyong dengan nominal yang cukup besar yaitu mencapai 35 juta euro.

Kepergian Bonucci dari Juventus dipercaya karena hubungan buruknya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Musim lalu saja Bonucci sudah santer dikabarkan ingin meninggalkan La Vecchia Signora setelah sempat berseteru dengan Allegri, hal tersebut lah yang membuat ia tidak masuk dalam skuat ketika menjalani laga di Liga Champions.

Nampaknya Han Li Yonghong Li, sang pemilik baru klub AC Milan benar-benar telah serius dalam membangun tim yang kompetitif dan ambisius dalam menatap musim depan. Buktinya saja Leonardo Bonucci menjadi pemain kesembilan yang telah berhasil di datangkan i Rossoneri tahun ini. Sebelumnya, sudah ada delapan pemain bintang yg berhasil di datangkan seperti Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Franck Kessie, Andre Conti, Hakan Calhanoglu, Borini, Antonio Donnarumma. (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Industri  -  Jumat, 28 Juli 2017
LAPORAN KEUANGAN
Kinerja Dua Maskapai Alami Penurunan

Bisnisnews.id - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) melaporkan penurunan laba bersih 8,6 persen untuk kuartal pertama tahun buku 2017-18 dibandingkan tahun lalu, katanya dalam rilis berita pada hari Kamis (27/7/2017). . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 27 Juli 2017
KIM JONG NAM
Dua Tersangka Akan Mengaku Tidak Bersalah

Bisnisnews.id - Dua wanita yang dituduh meracuni saudara pemimpin Korea Utara di bandara akan mengaku tidak bersalah saat berada di pengadilan Malaysia pada hari Jumat 28 Juli, kata pengacara mereka. Warga Indonesia, Siti Aisyah . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 27 Juli 2017
HUB INTERNASIONAL
Lomba Hub Global, Bandara Singapura dan Hong Kong Terancam

Bisnisnews.id - Selama beberapa dekade, Singapura dan Hong Kong telah menjadi titik transit utama yang menghubungkan wisatawan Asia ke dan dari seluruh dunia. Tapi sekarang, banyaknya bandara hub internasional di Asia yang melakukan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 27 Juli 2017
E COMMERCE
Amazon Masuki Asia Tenggara, Dimulai Dari Singapura

Bisnisnews.id - Amazon meluncurkan layanan pengiriman ekspres di Singapura pada hari Kamis 27 Juli, raksasa ritel online AS pertama ke Asia Tenggara dan menempatkannya dalam persaingan langsung dengan Alibaba China. Aplikasi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 27 Juli 2017
STRATEGI MASKAPAI
Miliki 12 Anak Perusahaan, AirAsia Akan Konsolidasi Jadi One AirAsia

Bisnisnews.id - CEO AirAsia, Tony Fernandes telah mengatakan bahwa dia ingin mengintegrasikan semua operasi maskapai tersebut ke dalam satu entitas penerbangan tunggal. "Saya mencoba menyatukan AirAsia menjadi satu maskapai menjadi . . .
Selengkapnya