Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA ITALIA
Sabtu, 15 Juli 2017 14:25 WIB

Bonucci Ke Milan, Del Piero Pun Terkejut



Leonardo Bonucci segera pindah ke AC Milan

Bisnisnews.id – Legenda Juventus, Alesandro Del Piero mengaku sangat terkejut saat mendapatkan laporan yang mengatakan Leonardo Bonucci akan segera pindah ke tim rival di Serie A yaitu AC Milan. Bahkan dia sempat berpikir  kabar itu hanyalah sebatas lelucon.

“Saya sama sekali tidak menduganya, awalnya saya pikir hanya lelucon. Kabar itu datang bak petir di siang bolong. Ini adalah transfer yang benar-benar luar biasa. Saya begitu dekat dengan Bonucci dan saya tidak pernah mengira transfer seperti ini bakal terjadi ” tutur Del Piero menurut Sky Italia, Jumat (14/7/2017) .

Setelah sebelumnya Bonucci mendapatkan tawaran menarik untuk dapat bermain di Premiere League, namun tidak disangka bahwa dirinya malah lebih memilih untuk bermain di San Siro yang faktanya adalah rival dari Juventus. Bek timnas Italia tersebut diboyong dengan nominal yang cukup besar yaitu mencapai 35 juta euro.

Kepergian Bonucci dari Juventus dipercaya karena hubungan buruknya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Musim lalu saja Bonucci sudah santer dikabarkan ingin meninggalkan La Vecchia Signora setelah sempat berseteru dengan Allegri, hal tersebut lah yang membuat ia tidak masuk dalam skuat ketika menjalani laga di Liga Champions.

Nampaknya Han Li Yonghong Li, sang pemilik baru klub AC Milan benar-benar telah serius dalam membangun tim yang kompetitif dan ambisius dalam menatap musim depan. Buktinya saja Leonardo Bonucci menjadi pemain kesembilan yang telah berhasil di datangkan i Rossoneri tahun ini. Sebelumnya, sudah ada delapan pemain bintang yg berhasil di datangkan seperti Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Franck Kessie, Andre Conti, Hakan Calhanoglu, Borini, Antonio Donnarumma. (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI
Kirab Obor Asian Games Singgahi 18 Provinsi di Indonesia

Bisnisnews.id – Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan, Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018  akan dimanfaatkan secara maksimal sebagai ajang promosi destinasi-destinasi pariwisata, seni budaya serta berbagai . . .
Selengkapnya