Senin, 25 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

LIGA ITALIA
Sabtu, 15 Juli 2017 14:25 WIB

Bonucci Ke Milan, Del Piero Pun Terkejut



Leonardo Bonucci segera pindah ke AC Milan

Bisnisnews.id – Legenda Juventus, Alesandro Del Piero mengaku sangat terkejut saat mendapatkan laporan yang mengatakan Leonardo Bonucci akan segera pindah ke tim rival di Serie A yaitu AC Milan. Bahkan dia sempat berpikir  kabar itu hanyalah sebatas lelucon.

“Saya sama sekali tidak menduganya, awalnya saya pikir hanya lelucon. Kabar itu datang bak petir di siang bolong. Ini adalah transfer yang benar-benar luar biasa. Saya begitu dekat dengan Bonucci dan saya tidak pernah mengira transfer seperti ini bakal terjadi ” tutur Del Piero menurut Sky Italia, Jumat (14/7/2017) .

Setelah sebelumnya Bonucci mendapatkan tawaran menarik untuk dapat bermain di Premiere League, namun tidak disangka bahwa dirinya malah lebih memilih untuk bermain di San Siro yang faktanya adalah rival dari Juventus. Bek timnas Italia tersebut diboyong dengan nominal yang cukup besar yaitu mencapai 35 juta euro.

Kepergian Bonucci dari Juventus dipercaya karena hubungan buruknya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Musim lalu saja Bonucci sudah santer dikabarkan ingin meninggalkan La Vecchia Signora setelah sempat berseteru dengan Allegri, hal tersebut lah yang membuat ia tidak masuk dalam skuat ketika menjalani laga di Liga Champions.

Nampaknya Han Li Yonghong Li, sang pemilik baru klub AC Milan benar-benar telah serius dalam membangun tim yang kompetitif dan ambisius dalam menatap musim depan. Buktinya saja Leonardo Bonucci menjadi pemain kesembilan yang telah berhasil di datangkan i Rossoneri tahun ini. Sebelumnya, sudah ada delapan pemain bintang yg berhasil di datangkan seperti Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Franck Kessie, Andre Conti, Hakan Calhanoglu, Borini, Antonio Donnarumma. (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 25 September 2017
TRAGEDI KEMANUSIAAN
Memberi Makan Ribuan Pengungsi,  Bangladesh Berharap Bantuan Internasional

Bisnisnews.id-Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi, Filippo Grandi mengatakan, saat ini Bangladesh sangat membutuhkan bantuan internasional, untuk memberi makan dan melindungi 436.000 orang Rohingya yang telah meninggalkan Myanmar . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 24 September 2017
AIRNAV INDONESIA
Gunung Agung Status AWAS, Sejumlah Penerbangan ke Bali Akan Dialihkan 

Bisnisnews.id-Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Airnav Indonesia) akan mengalihkan sejumlah rute penerbangan tujuan bandara I Gusti Ngurahrai Bali ke sejumlah bandara, menyusul ancaman letusan . . .
Selengkapnya

 

Opini  -  Minggu, 24 September 2017
Nobar Pertandingan  KPK Vs DPR,  Makin Tegang ....

Oleh: Baba Makmun Penulis adalah wartawan senior, tinggal di kawasan Pejaten Timur Jaksel. Bisnisnews.id-Ibarat tengah nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola, 'duel' Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) lawan Komisi Pemberantasan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 24 September 2017
SATWA LANGKA
Tiongkok  Pinjamkan  Giant Panda ke  Indonesia Untuk Dikembangbiakan

Bisnisnews.id-Tiongkok pinjamkan sepasang satwa Giant Panda kepada pemerintah Indonesia untuk dikembangbiakan di Taman Safari Indonesia. Giant Panda merupakan salah satu satwa kategori Appendix I CITES yang merupakan satwa endemik . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 24 September 2017
TES RUDAL
AS Tuduh Iran Dan Korut Kerjasama Kembangkan Nuklir

Bisnisnews.id - Presiden Trump menuduh Iran berkolaborasi dengan Korea Utara untuk memperkuat teknologi rudal mereka dalam tweet-nya pada Sabtu 23 Agustus, mengkritik kesepakatan nuklir 2015 antara AS, Iran dan lima negara kuat . . .
Selengkapnya