Senin, 24 Juli 2017

Home/ Arena / / Berita

Minggu, 16 Juli 2017 00:11 WIB

Wimbledon 2017: Juara, Garbine Muguruza Minta Maaf



Garbine Muguruza memamerkan trofi tunggal putri Wimbledon yang diraihnya setelah menundukkan Venus Williams di final

Bisnisnews.id - Bertambah lagi koleksi gelar grand slam Garbine Muguruza setelah menjuarai tunggal putri turnamen tenis Wimbledon 2017. Dia berjaya setelah di final menundukkan Venus Wiliiams dua set langsung, Sabtu (15/7/2017).

Muguruza memastikan meraih gelar pertamanya di Wimbledon setelah menghentikan perlawanan Venus, juara lima kali, straight set. Ini merupakan gelar grand slam kedua Muguruza setelah menjuarai Prancis Terbuka 2016. Tahun lalu dia nyaris sudah menjuarai Wimbledon namun di final kalah dari adik Venus Williams, Serena Williams.  
Petenis Spanyol berusia 23 tahun itu menyelamatkan dua set poin dan memenangkan sembilan game terakhir untuk menaklukkan Venus Williams 7-5 6-0 di bawah atap Center Court All England Club, London.

Muguruza mematahkan Venus Williams, 37 tahun, meraih gelar grand slam pertamanya sejak sembilan tahun, yang akan menjadikannya juara Grand Slam wanita tertua di era Terbuka.

"Saya memiliki pertandingan terberat hari ini melawan Venus," kata Muguruza.
"Dia pemain yang luar biasa, saya tumbuh menyaksikan permainannya - maaf," tambah unggulan 14 itu, kepada orang Amerika yang sedang menonton.

"Saya merasa luar biasa bisa meraihnya di sini Tentu saja saya gugup karena saya selalu bermimpi memenangkannya."

Setelah kalah dari Serena Williams di final 2015, Muguruza menjadi wanita Spanyol kedua yang memenangkan gelar tunggal Wimbledon setelah pelatihnya, Conchita Martinez. Dia juga wanita pertama yang mengalahkan kedua saudara Williams di final Grand Slam.

"Saya rindu Serena," kata Williams. Dia segera kembali ke AS menunggu kelahiran anak pertama adknya itu.

"Saya mencoba yang terbaik untuk melakukan hal-hal yang Anda lakukan - tapi saya pikir akan ada kesempatan lain."  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
PANSUS KPK
Mengagetkan, Komisioner KPK Terima Uang Rp 1 Miliar ?

Wakil Direktur Keuangan Permai Group Yulianis saat diambil sumpahnya agar memberikan keterangan sejujurnya sebelum dimulainya Rapat Dengar pendapat Umum (RDPU) dengan Pansus Hak Angket KPK di ruang KK 1, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MEGA KORUPSI
Soal Pelindo II, Prima Tuntut Menneg BUMN Ditangkap

Bisnisnews.id - Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA) akan melakukan aksi demo terkait kasus mega korupsi Pelindo II hari Selasa 25 Juli 2017 di Gedung KPK. Menurut Syaroni, Ketua Presidium PRIMA bahwa demo "Segera Tangkap Rini . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MILITER DAN INTELIJEN
1.200 Tentara Dari 22 Negara Tiba Untuk Olimpiade Militer Rusia 2017

Bisnisnews.id - Pasukan dari 22 negara telah tiba di Rusia untuk Olimpiade Internasional Militer Rusia. Sekitar 1.200 tentara dari China, India, Iran dan beberapa negara sekutu Rusia atau netral diperkirakan akan ambil bagian, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
OBOR
China Harap Pembangunan Kereta Api Thailand Dipercepat

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri China mengatakan dia berharap pembangunan perkeretaapian Thailand yang baru dapat segera dimulai sehingga Thailand akan memiliki akses yang lebih baik ke pasar China. Wang Yi sedang dalam kunjungan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 24 Juli 2017
LAYANAN
Hasil Survei, Tiga Bandara AP I Masuk 10 Besar Dunia

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, raih peringkat II jumlah penumpang terbanyak oleh lembaga pemeringkat ACI Bisnisnews.id-Tiga bandara PT Angkasa Pura I masuk peringkat 10 besar dunia kategori jumlah penumpang, hasil survei penilaian . . .
Selengkapnya