Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

TENIS
Minggu, 16 Juli 2017 00:11 WIB

Wimbledon 2017: Juara, Garbine Muguruza Minta Maaf



Garbine Muguruza memamerkan trofi tunggal putri Wimbledon yang diraihnya setelah menundukkan Venus Williams di final

Bisnisnews.id - Bertambah lagi koleksi gelar grand slam Garbine Muguruza setelah menjuarai tunggal putri turnamen tenis Wimbledon 2017. Dia berjaya setelah di final menundukkan Venus Wiliiams dua set langsung, Sabtu (15/7/2017).

Muguruza memastikan meraih gelar pertamanya di Wimbledon setelah menghentikan perlawanan Venus, juara lima kali, straight set. Ini merupakan gelar grand slam kedua Muguruza setelah menjuarai Prancis Terbuka 2016. Tahun lalu dia nyaris sudah menjuarai Wimbledon namun di final kalah dari adik Venus Williams, Serena Williams.  
Petenis Spanyol berusia 23 tahun itu menyelamatkan dua set poin dan memenangkan sembilan game terakhir untuk menaklukkan Venus Williams 7-5 6-0 di bawah atap Center Court All England Club, London.

Muguruza mematahkan Venus Williams, 37 tahun, meraih gelar grand slam pertamanya sejak sembilan tahun, yang akan menjadikannya juara Grand Slam wanita tertua di era Terbuka.

"Saya memiliki pertandingan terberat hari ini melawan Venus," kata Muguruza.
"Dia pemain yang luar biasa, saya tumbuh menyaksikan permainannya - maaf," tambah unggulan 14 itu, kepada orang Amerika yang sedang menonton.

"Saya merasa luar biasa bisa meraihnya di sini Tentu saja saya gugup karena saya selalu bermimpi memenangkannya."

Setelah kalah dari Serena Williams di final 2015, Muguruza menjadi wanita Spanyol kedua yang memenangkan gelar tunggal Wimbledon setelah pelatihnya, Conchita Martinez. Dia juga wanita pertama yang mengalahkan kedua saudara Williams di final Grand Slam.

"Saya rindu Serena," kata Williams. Dia segera kembali ke AS menunggu kelahiran anak pertama adknya itu.

"Saya mencoba yang terbaik untuk melakukan hal-hal yang Anda lakukan - tapi saya pikir akan ada kesempatan lain."  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Andika Salut Pada Beatrice Dan Aldila

Bisnisnews.id -Sukses Beatrice Gumulya dan Aldila Sutjiadi mengamankan medali emas dan perak Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) di Asghabat, Turkmenistan 2017.mendapat pujian. Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
AIMAG 2017
Tundukkan Aldila, Beatrice Sumbang Emas Tenis

Bisnisnews.id - Beatrice Gumulya merebut medali emas setelah berhasil memenangkan "perang saudara" di partai final tunggal putri cabang olahraga tenis Asian Indoot Martial Art Games (AIMAG). Dalam pertandingan yang digelar di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
OTOMOTIF
Haridarma Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) tampil podium pertama mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (24/9).Di . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
KEBHINEKAAN
Kirab Pemuda 2017 Resmi Mulai Diselenggarakan

Bisnisnews.id - Pengukuhan Peserta Inti Kirab Pemuda 2017 dilaksanakan oleh Menpora Imam Nahrawi beserta Staf Khusus, Pejabat Eselon 1 dan 2 di Wisma Menpora, Jakarta, (25/9/2017)Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui kegiatan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
WISATA
Airlines Nasional Berkontribusi Datangkan Wisman ke Tanah Air

Bisnisnews.id - Kementerian Pariwisata Arif Yahyah akui maskapai penerbangan Indonesia berkontribusi datangkan  datangkan  5 juta wisatawan. Dikatakan, kinerja dunia penerbangan ditanah air yang telah berhasil meraih . . .
Selengkapnya