Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

TENIS
Minggu, 16 Juli 2017 00:11 WIB

Wimbledon 2017: Juara, Garbine Muguruza Minta Maaf



Garbine Muguruza memamerkan trofi tunggal putri Wimbledon yang diraihnya setelah menundukkan Venus Williams di final

Bisnisnews.id - Bertambah lagi koleksi gelar grand slam Garbine Muguruza setelah menjuarai tunggal putri turnamen tenis Wimbledon 2017. Dia berjaya setelah di final menundukkan Venus Wiliiams dua set langsung, Sabtu (15/7/2017).

Muguruza memastikan meraih gelar pertamanya di Wimbledon setelah menghentikan perlawanan Venus, juara lima kali, straight set. Ini merupakan gelar grand slam kedua Muguruza setelah menjuarai Prancis Terbuka 2016. Tahun lalu dia nyaris sudah menjuarai Wimbledon namun di final kalah dari adik Venus Williams, Serena Williams.  
Petenis Spanyol berusia 23 tahun itu menyelamatkan dua set poin dan memenangkan sembilan game terakhir untuk menaklukkan Venus Williams 7-5 6-0 di bawah atap Center Court All England Club, London.

Muguruza mematahkan Venus Williams, 37 tahun, meraih gelar grand slam pertamanya sejak sembilan tahun, yang akan menjadikannya juara Grand Slam wanita tertua di era Terbuka.

"Saya memiliki pertandingan terberat hari ini melawan Venus," kata Muguruza.
"Dia pemain yang luar biasa, saya tumbuh menyaksikan permainannya - maaf," tambah unggulan 14 itu, kepada orang Amerika yang sedang menonton.

"Saya merasa luar biasa bisa meraihnya di sini Tentu saja saya gugup karena saya selalu bermimpi memenangkannya."

Setelah kalah dari Serena Williams di final 2015, Muguruza menjadi wanita Spanyol kedua yang memenangkan gelar tunggal Wimbledon setelah pelatihnya, Conchita Martinez. Dia juga wanita pertama yang mengalahkan kedua saudara Williams di final Grand Slam.

"Saya rindu Serena," kata Williams. Dia segera kembali ke AS menunggu kelahiran anak pertama adknya itu.

"Saya mencoba yang terbaik untuk melakukan hal-hal yang Anda lakukan - tapi saya pikir akan ada kesempatan lain."  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya