Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

LAYANAN EMIRATES
Minggu, 16 Juli 2017 00:52 WIB

Pramugari Tertangkap Kamera Tuang Sampanye Kembali Ke Botol



Pramugari itu tertangkap kamera menuangkan sampanye ke dalam botol

 

Bisnisnews.id - Sebuah video menunjukkan pramugari Emirates menuang segelas sampanye kembali ke dalam botol telah menyebabkan kegemparan setelah diposting online.

Rekaman tersebut dibuat oleh penumpang Rusia, Yevgeny Kaymov yang tanpa sengaja memfilmkan kejadian tersebut dalam sebuah penerbangan kelas bisnis ke Dubai.

Kaymov memposting video itu ke akun Instagram-nya, memberi tag pada maskapai itu dan menulis, "Saya secara tidak sengaja memfilmkan video ini, dan bahkan tidak menyadarinya saat itu, menuangkan sisa sampanye kembali ke dalam botol."

"Apakah itu kebiasaan Emirates?"

Film ini nampak menunjukkan nampan berisi gelas sampanye yang tak tersentuh. Operator tersebut menawarkan anggur bersoda tersebut kepada penumpang kelas satu dan kelas bisnis setelah mereka naik pesawat terbang.

Tapi meski video tersebut menyebabkan badai di media sosial, tidak semua orang menganggap pramugari salah. Seorang kontributor mengatakan, "Saya adalah pramugari, ia mungkin menuangkan sampanye yang tidak terpakai ke botol untuk kemudian dibuang begitu pesawat lepas landas."

"Kami tidak diizinkan menuangkan sampanye saat kami di darat. Saya yakin mereka menuangkan semuanya kembali ke botol dan bukannya membuang ke tempat sampah sehingga membuat semuanya basah. "

Komentar lain berkata, "Ini sampanye berkarbonasi. Anda benar-benar tidak bisa menggunakannya kembali, rasanya akan datar."

Kolumnis kru kabin anonim Independent "Brad Bernoulli" menilai, "Karyawan garis depan menanggung banyak reaksi pelanggan yang marah, dan jika menghemat beberapa gelas bisa membuat penerbangan 16 jam berjalan lebih mulus, maskapai seharusnya tidak mengharapkan sesuatu berkurang. "

Dia menambahkanm "Saya pikir dia menyimpannya. Emirates mungkin memiliki kemampuan terbaik karena mereka benar-benar tidak peduli dengan biaya, oleh karena itu saya merasa aneh jika dia menuangkannya kembali ke dalam botol, tapi jika itu adalah minuman yang populer, maka saya akan melakukan hal yang sama. Bukan menyia-nyiakannya."

Namun, maskapai itu sendiri mengatakan kepada The Independent, "Emirates selalu berusaha untuk memberikan layanan berkualitas. Tindakan di video ini tidak sesuai dengan standar kualitas kami. Kami sedang menyelidiki kejadian ini." (marloft)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
ASIAN GAMES 2018
Menpora Kembali Ingatkan Target 10 Besar

Bisnisnews.id – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri seluruh pejabat, staf Kemenpora menggelar Halal Bihalal 1439 H tahun 2018 dengan Menpora Imam Nahrawi, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
BOLA
Gede Siapkan Layar Lebar pada Laga Persija vs Persebaya

Bisnisnews.id – Menyambut pertandingan Persjia Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang akan tersaji pada 26 Juni 2018. Gede Widiade berjanji akan menyiapkan layar lebar di beberapa wilayah agar para supoerter The Jakmania . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
ABK KM Sinar Bangun dan Patugas Dishub Tigaras Diperiksa Polisi

Bisnisnews.id - Tiga petugas Dinas Perhubungan di Pelabuhan Tigaras dan empat  anak buah kapal (ABK)  diperiksa pihak Kepolisian terkait tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba yang diduga membawa ratusan  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
PIALA DUNIA
Jagoan Sayap Kiri Denmark Sewa Jet Pribadi Untuk Melihat Istrinya Melahirkan

Bisnisnews.id  -  Jagoan sayap kiri Denmark, Jonas Knudsen harus absen beberapa jam karena istri tercintanya Trine melahirkan. Ini adalah kelahiran yang ditunggu-tunggu saat  para bintang lapangan hijau  berlaga. . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Aktivitas Arus Balik di Bandara Adi Sutjipto dan Sumarmo Lancar

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso melakukan pemantauan atus balilboemydik di  Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta dan  Bandara Adi Sumarmo Solo. "Hari ini secara marathon saya mengunjungi dua bandara . . .
Selengkapnya