Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

LAYANAN EMIRATES
Minggu, 16 Juli 2017 00:52 WIB

Pramugari Tertangkap Kamera Tuang Sampanye Kembali Ke Botol



Pramugari itu tertangkap kamera menuangkan sampanye ke dalam botol

 

Bisnisnews.id - Sebuah video menunjukkan pramugari Emirates menuang segelas sampanye kembali ke dalam botol telah menyebabkan kegemparan setelah diposting online.

Rekaman tersebut dibuat oleh penumpang Rusia, Yevgeny Kaymov yang tanpa sengaja memfilmkan kejadian tersebut dalam sebuah penerbangan kelas bisnis ke Dubai.

Kaymov memposting video itu ke akun Instagram-nya, memberi tag pada maskapai itu dan menulis, "Saya secara tidak sengaja memfilmkan video ini, dan bahkan tidak menyadarinya saat itu, menuangkan sisa sampanye kembali ke dalam botol."

"Apakah itu kebiasaan Emirates?"

Film ini nampak menunjukkan nampan berisi gelas sampanye yang tak tersentuh. Operator tersebut menawarkan anggur bersoda tersebut kepada penumpang kelas satu dan kelas bisnis setelah mereka naik pesawat terbang.

Tapi meski video tersebut menyebabkan badai di media sosial, tidak semua orang menganggap pramugari salah. Seorang kontributor mengatakan, "Saya adalah pramugari, ia mungkin menuangkan sampanye yang tidak terpakai ke botol untuk kemudian dibuang begitu pesawat lepas landas."

"Kami tidak diizinkan menuangkan sampanye saat kami di darat. Saya yakin mereka menuangkan semuanya kembali ke botol dan bukannya membuang ke tempat sampah sehingga membuat semuanya basah. "

Komentar lain berkata, "Ini sampanye berkarbonasi. Anda benar-benar tidak bisa menggunakannya kembali, rasanya akan datar."

Kolumnis kru kabin anonim Independent "Brad Bernoulli" menilai, "Karyawan garis depan menanggung banyak reaksi pelanggan yang marah, dan jika menghemat beberapa gelas bisa membuat penerbangan 16 jam berjalan lebih mulus, maskapai seharusnya tidak mengharapkan sesuatu berkurang. "

Dia menambahkanm "Saya pikir dia menyimpannya. Emirates mungkin memiliki kemampuan terbaik karena mereka benar-benar tidak peduli dengan biaya, oleh karena itu saya merasa aneh jika dia menuangkannya kembali ke dalam botol, tapi jika itu adalah minuman yang populer, maka saya akan melakukan hal yang sama. Bukan menyia-nyiakannya."

Namun, maskapai itu sendiri mengatakan kepada The Independent, "Emirates selalu berusaha untuk memberikan layanan berkualitas. Tindakan di video ini tidak sesuai dengan standar kualitas kami. Kami sedang menyelidiki kejadian ini." (marloft)

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya