Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Internasional / / Berita

SEPAKBOLA BERDARAH
Minggu, 16 Juli 2017 23:32 WIB

8 Tewas Setelah Tembok Stadion Senegal Ambruk



Bisnisnews.id - Delapan orang meninggal sia-sia dan lebih dari 50 lainnya terluka setelah tembok runtuh di stadion sepak bola Senegal.

Saksi mata mengatakan bahwa pertempuran antara penggemar saat pertandingan di ibukota Senegal, Dakar, menyebabkan penyerbuan sebelum akhirnya tembok runtuh.

Insiden tersebut terjadi di final Piala Liga antara Stade de Mbour dan Union Sportive Ouakam di stadion Demba Diop, Sabtu (15/07/2017).

Saksi mata mengatakan tembok di stadion ambruk saat polisi juga menembakkan gas air mata.

Juru bicara pemerintah, Seydou Gueye pada hari Minggu 16 Juli 2017 mengecam kekerasan tersebut, menambahkan bahwa pihak berwenang memindahkan orang-orang yang terluka ke rumah sakit di sekitar Dakar.

Dikutip dari pemberitaan Standard.co.uk., ia mengatakan penyelidikan akan dibuka atas insiden tersebut.

Pemerintah juga mengumumkan larangan kegiatan olah raga dan budaya selama masa kampanye legislatif yang mengarah pada pemilihan parlemen pada 30 Juli 2017. (marloft)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 23 April 2018
PILPRES
Jokowi: Jangan Recoki Degan Urusan Elektabilitas

Bisnisnews.id - Presiden Joko Widodo menngatakan, dirinya masih sangat fokus memimpin pemerintahan dan meneyelesaikan pekerjaan yang belum selesai dan jangan direcoki oleh beragam elektabilitas. "Saya masih fokus konsentrasi pada . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
7.000 Personil Polri Diterjunkan Amankan Demo Ojek Daring di DPR/MPR

Bisnisnews.id - Polda Metro Jaya menurunkan 7.000 personil untuk mengamankan aksi unjuk rasa pengemudi ojek daring (online) di depan Gedung DPR/MPR RI Senin (23/4/2018). Kelompok massa bernama Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia . . .
Selengkapnya