Kamis, 24 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

TINJU
Senin, 17 Juli 2017 00:26 WIB

Chris Eubank Jr Pertahankan Gelar Kelas Menengah Super IBO



Chris Eubank Jr mampu mempertahankan gelar  juara dunia kelas menengah super IBO untuk pertama kalinya.

Bisnisnews.id - Chris Eubank Jr mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas menengah super IBO dengan mengalahkan juara dunia dua kelas sebelumnya Arthur Abraham dengan kemenangan angka mutlak.

Eubank Jr, 27, menghasilkan tampilan yang bagus untuk menang dengan marjin 118-110, 118-110 dan 120-108 di Wembley Arena. Ini merupakan sukses pertama Eubank Jr mempertahankan gelar setelah meraih juara dunia Februari lalu.

Sedangkan bagi Abraham., itu kekalahan keenam dari 52 pertarungan yang dijalaninya.

Eubank Jr sekarang akan ambil bagian dalam World Boxing Super Series perdana - sebuah turnamen delapan orang yang menampilkan beberapa nama terbesar di kelas ini.

Juara WBA George Groves dan rekan senegaranya Callum Smith dan Jamie Cox juga berada dalam kompetisi tersebut, yang memiliki dana hadiah sebesar 50 juta poundsterling.

Eubank Jr akan melawan Avni Yildirim dari Turki di perempat final Super Series di musim gugur, dengan semifinal pada bulan Januari dan sebuah final di turnamen yang penyelenggara mengatakan akan "mengubah dunia tinju."

Abraham, 37, telah mengalahkan Inggris Paul Smith (dua kali) dan Martin Murray dalam karirnya dan kalah dalam poin Carl Froch pada November 2010.

Tapi orang Jerman, yang telah memegang gelar juara dunia kelas menengah dan kelas menengah super, dikalahkan oleh pria yang lebih muda.

Eubank mencatat rekornya menjadi 25 kemenangan dan satu kekalahan. Dia mengatakan kepada ITV Sport: "Dia adalah lawan yang paling tahan lama yang saya hadapi. Saya memukulnya dengan setiap pukulan dalam buku ini. Saya senang dengan penampilan saya, saya bisa menunjukkan keahlian saya, saya harus mengikuti 12 ronde dan mendapatkan pengalaman."

Ayahnya, Chris Eubank Sr, mantan juara dunia kelas berat, menambahkan: "Saya yakin dia yang terbaik di dunia. Selama sembilan bulan mendatang, dia akan bisa membersihkan papan tulis dan pergi bersama Trophy Muhammad Ali dan Semua ikat pinggangnya. "  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
SINERGI BUMN
AP II dan AirNav Indonesia Tandatangani Kerjasama Jasa Kebandarudaraan

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (Persero) agau AP II bersinergi dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding . . .
Selengkapnya

 

Info Pasar  -  Rabu, 23 Mei 2018
PERDAGANGAN
harga Minyak Mentah Menurun

Bisnisnews.id - Harga minyak AS melemah pada akhir perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB), setelah mencapai tingkat tertinggi dalam lebih dari tiga tahun di sesi sebelumnya. Patokan AS, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
NAVIGASI
Bandara Kertajati Majalengka Siap Melayani Angkutan Haji

Bisnisnews.id - Sisi udara Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Majalengka siap operasi. Dalam jangka pendek yang akan dilayani ialah angkutan mudik lebaran dan pelayanan haji 2018. Direktur Utama AirNav Indonesia Novie . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
MASTER
Games yang Melahirkan Seorang Utut Adianto

Bisnisnews.id – Buku pecatur legendaris Amerika Serikat, Bobby Fischer, yang berjudul My 60 Memorable Games ternyata memiliki sejarah dan cerita panjang yang melahirkan seorang atlet catur kebanggaaan Indonesia Utut Adianto.    Ada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
BOLA
Evan Dimas Berharap Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Bisnisnews.id – Pemain timnas Indonesia U-23 Evan Dimas Darmono menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung Luis Milla Aspas terkait perpanjangan kontrak dirinya oleh PSSI. Seperti diketahui kontrak Milla akan habis setelah . . .
Selengkapnya