Senin, 24 Juli 2017

Home/ Arena / / Berita

Senin, 17 Juli 2017 00:26 WIB

Chris Eubank Jr Pertahankan Gelar Kelas Menengah Super IBO



Chris Eubank Jr mampu mempertahankan gelar  juara dunia kelas menengah super IBO untuk pertama kalinya.

Bisnisnews.id - Chris Eubank Jr mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas menengah super IBO dengan mengalahkan juara dunia dua kelas sebelumnya Arthur Abraham dengan kemenangan angka mutlak.

Eubank Jr, 27, menghasilkan tampilan yang bagus untuk menang dengan marjin 118-110, 118-110 dan 120-108 di Wembley Arena. Ini merupakan sukses pertama Eubank Jr mempertahankan gelar setelah meraih juara dunia Februari lalu.

Sedangkan bagi Abraham., itu kekalahan keenam dari 52 pertarungan yang dijalaninya.

Eubank Jr sekarang akan ambil bagian dalam World Boxing Super Series perdana - sebuah turnamen delapan orang yang menampilkan beberapa nama terbesar di kelas ini.

Juara WBA George Groves dan rekan senegaranya Callum Smith dan Jamie Cox juga berada dalam kompetisi tersebut, yang memiliki dana hadiah sebesar 50 juta poundsterling.

Eubank Jr akan melawan Avni Yildirim dari Turki di perempat final Super Series di musim gugur, dengan semifinal pada bulan Januari dan sebuah final di turnamen yang penyelenggara mengatakan akan "mengubah dunia tinju."

Abraham, 37, telah mengalahkan Inggris Paul Smith (dua kali) dan Martin Murray dalam karirnya dan kalah dalam poin Carl Froch pada November 2010.

Tapi orang Jerman, yang telah memegang gelar juara dunia kelas menengah dan kelas menengah super, dikalahkan oleh pria yang lebih muda.

Eubank mencatat rekornya menjadi 25 kemenangan dan satu kekalahan. Dia mengatakan kepada ITV Sport: "Dia adalah lawan yang paling tahan lama yang saya hadapi. Saya memukulnya dengan setiap pukulan dalam buku ini. Saya senang dengan penampilan saya, saya bisa menunjukkan keahlian saya, saya harus mengikuti 12 ronde dan mendapatkan pengalaman."

Ayahnya, Chris Eubank Sr, mantan juara dunia kelas berat, menambahkan: "Saya yakin dia yang terbaik di dunia. Selama sembilan bulan mendatang, dia akan bisa membersihkan papan tulis dan pergi bersama Trophy Muhammad Ali dan Semua ikat pinggangnya. "  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
PANSUS KPK
Mengagetkan, Komisioner KPK Terima Uang Rp 1 Miliar ?

Wakil Direktur Keuangan Permai Group Yulianis saat diambil sumpahnya agar memberikan keterangan sejujurnya sebelum dimulainya Rapat Dengar pendapat Umum (RDPU) dengan Pansus Hak Angket KPK di ruang KK 1, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MEGA KORUPSI
Soal Pelindo II, Prima Tuntut Menneg BUMN Ditangkap

Bisnisnews.id - Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA) akan melakukan aksi demo terkait kasus mega korupsi Pelindo II hari Selasa 25 Juli 2017 di Gedung KPK. Menurut Syaroni, Ketua Presidium PRIMA bahwa demo "Segera Tangkap Rini . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MILITER DAN INTELIJEN
1.200 Tentara Dari 22 Negara Tiba Untuk Olimpiade Militer Rusia 2017

Bisnisnews.id - Pasukan dari 22 negara telah tiba di Rusia untuk Olimpiade Internasional Militer Rusia. Sekitar 1.200 tentara dari China, India, Iran dan beberapa negara sekutu Rusia atau netral diperkirakan akan ambil bagian, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
OBOR
China Harap Pembangunan Kereta Api Thailand Dipercepat

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri China mengatakan dia berharap pembangunan perkeretaapian Thailand yang baru dapat segera dimulai sehingga Thailand akan memiliki akses yang lebih baik ke pasar China. Wang Yi sedang dalam kunjungan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 24 Juli 2017
LAYANAN
Hasil Survei, Tiga Bandara AP I Masuk 10 Besar Dunia

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, raih peringkat II jumlah penumpang terbanyak oleh lembaga pemeringkat ACI Bisnisnews.id-Tiga bandara PT Angkasa Pura I masuk peringkat 10 besar dunia kategori jumlah penumpang, hasil survei penilaian . . .
Selengkapnya