Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

TINJU
Senin, 17 Juli 2017 00:26 WIB

Chris Eubank Jr Pertahankan Gelar Kelas Menengah Super IBO



Chris Eubank Jr mampu mempertahankan gelar  juara dunia kelas menengah super IBO untuk pertama kalinya.

Bisnisnews.id - Chris Eubank Jr mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas menengah super IBO dengan mengalahkan juara dunia dua kelas sebelumnya Arthur Abraham dengan kemenangan angka mutlak.

Eubank Jr, 27, menghasilkan tampilan yang bagus untuk menang dengan marjin 118-110, 118-110 dan 120-108 di Wembley Arena. Ini merupakan sukses pertama Eubank Jr mempertahankan gelar setelah meraih juara dunia Februari lalu.

Sedangkan bagi Abraham., itu kekalahan keenam dari 52 pertarungan yang dijalaninya.

Eubank Jr sekarang akan ambil bagian dalam World Boxing Super Series perdana - sebuah turnamen delapan orang yang menampilkan beberapa nama terbesar di kelas ini.

Juara WBA George Groves dan rekan senegaranya Callum Smith dan Jamie Cox juga berada dalam kompetisi tersebut, yang memiliki dana hadiah sebesar 50 juta poundsterling.

Eubank Jr akan melawan Avni Yildirim dari Turki di perempat final Super Series di musim gugur, dengan semifinal pada bulan Januari dan sebuah final di turnamen yang penyelenggara mengatakan akan "mengubah dunia tinju."

Abraham, 37, telah mengalahkan Inggris Paul Smith (dua kali) dan Martin Murray dalam karirnya dan kalah dalam poin Carl Froch pada November 2010.

Tapi orang Jerman, yang telah memegang gelar juara dunia kelas menengah dan kelas menengah super, dikalahkan oleh pria yang lebih muda.

Eubank mencatat rekornya menjadi 25 kemenangan dan satu kekalahan. Dia mengatakan kepada ITV Sport: "Dia adalah lawan yang paling tahan lama yang saya hadapi. Saya memukulnya dengan setiap pukulan dalam buku ini. Saya senang dengan penampilan saya, saya bisa menunjukkan keahlian saya, saya harus mengikuti 12 ronde dan mendapatkan pengalaman."

Ayahnya, Chris Eubank Sr, mantan juara dunia kelas berat, menambahkan: "Saya yakin dia yang terbaik di dunia. Selama sembilan bulan mendatang, dia akan bisa membersihkan papan tulis dan pergi bersama Trophy Muhammad Ali dan Semua ikat pinggangnya. "  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya