Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

TINJU
Senin, 17 Juli 2017 00:26 WIB

Chris Eubank Jr Pertahankan Gelar Kelas Menengah Super IBO



Chris Eubank Jr mampu mempertahankan gelar  juara dunia kelas menengah super IBO untuk pertama kalinya.

Bisnisnews.id - Chris Eubank Jr mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas menengah super IBO dengan mengalahkan juara dunia dua kelas sebelumnya Arthur Abraham dengan kemenangan angka mutlak.

Eubank Jr, 27, menghasilkan tampilan yang bagus untuk menang dengan marjin 118-110, 118-110 dan 120-108 di Wembley Arena. Ini merupakan sukses pertama Eubank Jr mempertahankan gelar setelah meraih juara dunia Februari lalu.

Sedangkan bagi Abraham., itu kekalahan keenam dari 52 pertarungan yang dijalaninya.

Eubank Jr sekarang akan ambil bagian dalam World Boxing Super Series perdana - sebuah turnamen delapan orang yang menampilkan beberapa nama terbesar di kelas ini.

Juara WBA George Groves dan rekan senegaranya Callum Smith dan Jamie Cox juga berada dalam kompetisi tersebut, yang memiliki dana hadiah sebesar 50 juta poundsterling.

Eubank Jr akan melawan Avni Yildirim dari Turki di perempat final Super Series di musim gugur, dengan semifinal pada bulan Januari dan sebuah final di turnamen yang penyelenggara mengatakan akan "mengubah dunia tinju."

Abraham, 37, telah mengalahkan Inggris Paul Smith (dua kali) dan Martin Murray dalam karirnya dan kalah dalam poin Carl Froch pada November 2010.

Tapi orang Jerman, yang telah memegang gelar juara dunia kelas menengah dan kelas menengah super, dikalahkan oleh pria yang lebih muda.

Eubank mencatat rekornya menjadi 25 kemenangan dan satu kekalahan. Dia mengatakan kepada ITV Sport: "Dia adalah lawan yang paling tahan lama yang saya hadapi. Saya memukulnya dengan setiap pukulan dalam buku ini. Saya senang dengan penampilan saya, saya bisa menunjukkan keahlian saya, saya harus mengikuti 12 ronde dan mendapatkan pengalaman."

Ayahnya, Chris Eubank Sr, mantan juara dunia kelas berat, menambahkan: "Saya yakin dia yang terbaik di dunia. Selama sembilan bulan mendatang, dia akan bisa membersihkan papan tulis dan pergi bersama Trophy Muhammad Ali dan Semua ikat pinggangnya. "  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
SAUDI VS IRAN
Putra Mahkota Saudi Juluki Pemimpin Iran 'Hitler Baru'

Bisnisnews.id - Pangeran mahkota Arab Saudi telah memanggil pemimpin tertinggi Iran sebagai Hitler Timur baru, di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara. Menyinggung kekuatan regional yang berkembang di Iran, Mohammed . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
BREXIT
Uni Eropa Beri Inggris Waktu 10 Hari Selesaikan 3 Perkara

Bisnisnews.id - Presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan pada hari Jumat 25 November bahwa kesepakatan Brexit pada bulan Desember mungkin saja terjadi tapi menjadi tantangan besar dan memberi Theresa May 10 hari untuk bertindak. Tusk . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
KTT BRUSSELS
Musuhan Dengan Rusia, UE Pengaruhi Enam Negara Bekas Soviet

Bisnisnews.id - Uni Eropa berjanji untuk memperdalam hubungan dengan enam negara bekas Uni Soviet pada hari Jumat 25 November, sebagai upaya melawan pengaruh Rusia, namun memperingatkan mereka bahwa negara-negara tersebut tidak . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
TERORIS
Serangan Masjid Di Sinai Mesir Bunuh 235 orang

Bisnisnews.id - Penyerang bersenjata pada hari Jumat 25 November membunuh setidaknya 235 jamaah dalam serangan bom dan senjata di sebuah masjid di provinsi Sinai Utara. Sebuah ledakan bom menghancurkan masjid Rawda kira-kira 40 . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 24 November 2017
ZIMBABWE
Mnangagwa Dilantik Sebagai Presiden

Bisnisnews.id - Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe setelah sebelumnya dipecat oleh pemimpin yang digulingkan Robert Mugabe. Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe pada hari Jumat 24 November, . . .
Selengkapnya