Kamis, 24 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / / Berita

WISATA MURAH
Senin, 17 Juli 2017 13:06 WIB

Air Mancur Berjoged Kembali Diaktifkan 



Bisnisnews.id-Air mancur "berjoged" di Taman Monumen nasional (Monas) Jakarta kembali akan diaktifkan. Gerakan dan tarian air mancur yang menjadi simbol kemegahan ibu kota ini akan menjadi objek wisata menarik, murah dan meriah bagi masyarakat.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, menghidupkan kembali objek wisata air mancur "berjoged" di Monas itu akan segera direalisasikan sebelum dirinya mengakhiri masa tugasnya sebagai Gubernur DKI pada Oktober 2017 mendatang dan digantikan pasangan terpilih Anies-Sandi.

Ada yang khas dari air mancur di Monas. Semburan air mancur, dengan hiasan lampu warna-warni pada malam hari itu, akan dikemas khusus dan berbeda dari sebelumnya. Djarot mengaku ingin sekali segera merelisasikannya.

Air mancur itu bisa "berjoged" dengan iringan musik tradisional. Artinya bukan hanya musik-musik modern, musik tradisional juga dapat tempat. Seperti musik gambang kromong atau musik lainnya ala Betawi.

Proyek itu kini tengah disiapkan. Djarot mengatakan, diantaranya menata musik dan lampu-lampu yang menghiasinya, sehingga dapat dinikmatinya pada malam hari. Inilah wisata murah bagi warga Jakarta, bisa dinikmati siang dan malam hari. (Adhitio)

Baca Juga:

-Lima Kementerian Bakal Kena Reshufle

 

 

 

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
SINERGI BUMN
AP II dan AirNav Indonesia Tandatangani Kerjasama Jasa Kebandarudaraan

Bisnisnews.id - PT Angkasa Pura II (Persero) agau AP II bersinergi dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding . . .
Selengkapnya

 

Info Pasar  -  Rabu, 23 Mei 2018
PERDAGANGAN
harga Minyak Mentah Menurun

Bisnisnews.id - Harga minyak AS melemah pada akhir perdagangan Selasa (Rabu pagi WIB), setelah mencapai tingkat tertinggi dalam lebih dari tiga tahun di sesi sebelumnya. Patokan AS, minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 23 Mei 2018
NAVIGASI
Bandara Kertajati Majalengka Siap Melayani Angkutan Haji

Bisnisnews.id - Sisi udara Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati Majalengka siap operasi. Dalam jangka pendek yang akan dilayani ialah angkutan mudik lebaran dan pelayanan haji 2018. Direktur Utama AirNav Indonesia Novie . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
MASTER
Games yang Melahirkan Seorang Utut Adianto

Bisnisnews.id – Buku pecatur legendaris Amerika Serikat, Bobby Fischer, yang berjudul My 60 Memorable Games ternyata memiliki sejarah dan cerita panjang yang melahirkan seorang atlet catur kebanggaaan Indonesia Utut Adianto.    Ada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 23 Mei 2018
BOLA
Evan Dimas Berharap Kontrak Luis Milla Diperpanjang

Bisnisnews.id – Pemain timnas Indonesia U-23 Evan Dimas Darmono menjelaskan bahwa dirinya sangat mendukung Luis Milla Aspas terkait perpanjangan kontrak dirinya oleh PSSI. Seperti diketahui kontrak Milla akan habis setelah . . .
Selengkapnya