Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / / Berita

WISATA MURAH
Senin, 17 Juli 2017 13:06 WIB

Air Mancur Berjoged Kembali Diaktifkan 



Bisnisnews.id-Air mancur "berjoged" di Taman Monumen nasional (Monas) Jakarta kembali akan diaktifkan. Gerakan dan tarian air mancur yang menjadi simbol kemegahan ibu kota ini akan menjadi objek wisata menarik, murah dan meriah bagi masyarakat.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, menghidupkan kembali objek wisata air mancur "berjoged" di Monas itu akan segera direalisasikan sebelum dirinya mengakhiri masa tugasnya sebagai Gubernur DKI pada Oktober 2017 mendatang dan digantikan pasangan terpilih Anies-Sandi.

Ada yang khas dari air mancur di Monas. Semburan air mancur, dengan hiasan lampu warna-warni pada malam hari itu, akan dikemas khusus dan berbeda dari sebelumnya. Djarot mengaku ingin sekali segera merelisasikannya.

Air mancur itu bisa "berjoged" dengan iringan musik tradisional. Artinya bukan hanya musik-musik modern, musik tradisional juga dapat tempat. Seperti musik gambang kromong atau musik lainnya ala Betawi.

Proyek itu kini tengah disiapkan. Djarot mengatakan, diantaranya menata musik dan lampu-lampu yang menghiasinya, sehingga dapat dinikmatinya pada malam hari. Inilah wisata murah bagi warga Jakarta, bisa dinikmati siang dan malam hari. (Adhitio)

Baca Juga:

-Lima Kementerian Bakal Kena Reshufle

 

 

 

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya