Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / / Berita

WISATA MURAH
Senin, 17 Juli 2017 13:06 WIB

Air Mancur Berjoged Kembali Diaktifkan 



Bisnisnews.id-Air mancur "berjoged" di Taman Monumen nasional (Monas) Jakarta kembali akan diaktifkan. Gerakan dan tarian air mancur yang menjadi simbol kemegahan ibu kota ini akan menjadi objek wisata menarik, murah dan meriah bagi masyarakat.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, menghidupkan kembali objek wisata air mancur "berjoged" di Monas itu akan segera direalisasikan sebelum dirinya mengakhiri masa tugasnya sebagai Gubernur DKI pada Oktober 2017 mendatang dan digantikan pasangan terpilih Anies-Sandi.

Ada yang khas dari air mancur di Monas. Semburan air mancur, dengan hiasan lampu warna-warni pada malam hari itu, akan dikemas khusus dan berbeda dari sebelumnya. Djarot mengaku ingin sekali segera merelisasikannya.

Air mancur itu bisa "berjoged" dengan iringan musik tradisional. Artinya bukan hanya musik-musik modern, musik tradisional juga dapat tempat. Seperti musik gambang kromong atau musik lainnya ala Betawi.

Proyek itu kini tengah disiapkan. Djarot mengatakan, diantaranya menata musik dan lampu-lampu yang menghiasinya, sehingga dapat dinikmatinya pada malam hari. Inilah wisata murah bagi warga Jakarta, bisa dinikmati siang dan malam hari. (Adhitio)

Baca Juga:

-Lima Kementerian Bakal Kena Reshufle

 

 

 

Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
SAUDI VS IRAN
Putra Mahkota Saudi Juluki Pemimpin Iran 'Hitler Baru'

Bisnisnews.id - Pangeran mahkota Arab Saudi telah memanggil pemimpin tertinggi Iran sebagai Hitler Timur baru, di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara. Menyinggung kekuatan regional yang berkembang di Iran, Mohammed . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
BREXIT
Uni Eropa Beri Inggris Waktu 10 Hari Selesaikan 3 Perkara

Bisnisnews.id - Presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan pada hari Jumat 25 November bahwa kesepakatan Brexit pada bulan Desember mungkin saja terjadi tapi menjadi tantangan besar dan memberi Theresa May 10 hari untuk bertindak. Tusk . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
KTT BRUSSELS
Musuhan Dengan Rusia, UE Pengaruhi Enam Negara Bekas Soviet

Bisnisnews.id - Uni Eropa berjanji untuk memperdalam hubungan dengan enam negara bekas Uni Soviet pada hari Jumat 25 November, sebagai upaya melawan pengaruh Rusia, namun memperingatkan mereka bahwa negara-negara tersebut tidak . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
TERORIS
Serangan Masjid Di Sinai Mesir Bunuh 235 orang

Bisnisnews.id - Penyerang bersenjata pada hari Jumat 25 November membunuh setidaknya 235 jamaah dalam serangan bom dan senjata di sebuah masjid di provinsi Sinai Utara. Sebuah ledakan bom menghancurkan masjid Rawda kira-kira 40 . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 24 November 2017
ZIMBABWE
Mnangagwa Dilantik Sebagai Presiden

Bisnisnews.id - Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe setelah sebelumnya dipecat oleh pemimpin yang digulingkan Robert Mugabe. Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe pada hari Jumat 24 November, . . .
Selengkapnya