Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

SEA GAMES 2017
Selasa, 18 Juli 2017 03:58 WIB

Tim Boling Indonesia Dapat Modal Lima Emas Dari Hongkong



Tim boling Indonesia berjaya merebut lima emas saat berlaga di Hongkong

Bisnisnews.id - Tim boling Indonesia berjaya merebut lima medali emas pada Hongkong International Bowling Championship 2017. Keberhasilan ini bisa dijadikan modal untuk meraih sukses pada SEA Games Malaysia, 19-31 Agustus 2017 mendatang.

"Sukses di Hongkong akan menambah kepercayaan bagi peboling Indonesia untuk meraih sukses pada SEA Games 2017," kata Direktur Program Kepelatihan Perfoma Tinggi Permainan 1 Satlak Prima, Mimi Irawan di Jakarta, Senin (17/7/2017).
Pada SEA Games Malaysia 2017, kata Mimi, boling mentargetkan 3 emas dan 3 perak. "Mudah-mudahan target itu terpenuhi," katanya.

Pada Hongkong International Bowling Championship yang berakhir Minggu (16/7/2017), tim voling Indonesia meraih 5 emas, 3 perak dan perunggu.

Peboling putri, Nadia menjadi bintang dengan meraih 3 emas dari nomor single, all event, dan ABF Tour. Dua medali emas lainnya disumbangkan pasangan Puty Armein dan Alisha di nomor double dan Sharon L di nomor Master putri.

Tiga medali perak disumbangkan Hardy/Billy (double putra), Alisha (Master putri) dan Putty Armein (ABF Tour). Dan, tiga perunggu dihasilkan Ryan Lalising (Master Putra), Billy/Yery (Double putra), dan Alisha N (ABF Tour).  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya