Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

SEA GAMES 2017
Selasa, 18 Juli 2017 03:58 WIB

Tim Boling Indonesia Dapat Modal Lima Emas Dari Hongkong



Tim boling Indonesia berjaya merebut lima emas saat berlaga di Hongkong

Bisnisnews.id - Tim boling Indonesia berjaya merebut lima medali emas pada Hongkong International Bowling Championship 2017. Keberhasilan ini bisa dijadikan modal untuk meraih sukses pada SEA Games Malaysia, 19-31 Agustus 2017 mendatang.

"Sukses di Hongkong akan menambah kepercayaan bagi peboling Indonesia untuk meraih sukses pada SEA Games 2017," kata Direktur Program Kepelatihan Perfoma Tinggi Permainan 1 Satlak Prima, Mimi Irawan di Jakarta, Senin (17/7/2017).
Pada SEA Games Malaysia 2017, kata Mimi, boling mentargetkan 3 emas dan 3 perak. "Mudah-mudahan target itu terpenuhi," katanya.

Pada Hongkong International Bowling Championship yang berakhir Minggu (16/7/2017), tim voling Indonesia meraih 5 emas, 3 perak dan perunggu.

Peboling putri, Nadia menjadi bintang dengan meraih 3 emas dari nomor single, all event, dan ABF Tour. Dua medali emas lainnya disumbangkan pasangan Puty Armein dan Alisha di nomor double dan Sharon L di nomor Master putri.

Tiga medali perak disumbangkan Hardy/Billy (double putra), Alisha (Master putri) dan Putty Armein (ABF Tour). Dan, tiga perunggu dihasilkan Ryan Lalising (Master Putra), Billy/Yery (Double putra), dan Alisha N (ABF Tour).  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
ASIAN GAMES 2018
Menpora Kembali Ingatkan Target 10 Besar

Bisnisnews.id – Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri seluruh pejabat, staf Kemenpora menggelar Halal Bihalal 1439 H tahun 2018 dengan Menpora Imam Nahrawi, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
BOLA
Gede Siapkan Layar Lebar pada Laga Persija vs Persebaya

Bisnisnews.id – Menyambut pertandingan Persjia Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang akan tersaji pada 26 Juni 2018. Gede Widiade berjanji akan menyiapkan layar lebar di beberapa wilayah agar para supoerter The Jakmania . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
ABK KM Sinar Bangun dan Patugas Dishub Tigaras Diperiksa Polisi

Bisnisnews.id - Tiga petugas Dinas Perhubungan di Pelabuhan Tigaras dan empat  anak buah kapal (ABK)  diperiksa pihak Kepolisian terkait tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba yang diduga membawa ratusan  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 21 Juni 2018
PIALA DUNIA
Jagoan Sayap Kiri Denmark Sewa Jet Pribadi Untuk Melihat Istrinya Melahirkan

Bisnisnews.id  -  Jagoan sayap kiri Denmark, Jonas Knudsen harus absen beberapa jam karena istri tercintanya Trine melahirkan. Ini adalah kelahiran yang ditunggu-tunggu saat  para bintang lapangan hijau  berlaga. . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Kamis, 21 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Aktivitas Arus Balik di Bandara Adi Sutjipto dan Sumarmo Lancar

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Agus Santoso melakukan pemantauan atus balilboemydik di  Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta dan  Bandara Adi Sumarmo Solo. "Hari ini secara marathon saya mengunjungi dua bandara . . .
Selengkapnya