Senin, 24 Juli 2017

Home/ Arena / / Berita

Selasa, 18 Juli 2017 03:58 WIB

Tim Boling Indonesia Dapat Modal Lima Emas Dari Hongkong



Tim boling Indonesia berjaya merebut lima emas saat berlaga di Hongkong

Bisnisnews.id - Tim boling Indonesia berjaya merebut lima medali emas pada Hongkong International Bowling Championship 2017. Keberhasilan ini bisa dijadikan modal untuk meraih sukses pada SEA Games Malaysia, 19-31 Agustus 2017 mendatang.

"Sukses di Hongkong akan menambah kepercayaan bagi peboling Indonesia untuk meraih sukses pada SEA Games 2017," kata Direktur Program Kepelatihan Perfoma Tinggi Permainan 1 Satlak Prima, Mimi Irawan di Jakarta, Senin (17/7/2017).
Pada SEA Games Malaysia 2017, kata Mimi, boling mentargetkan 3 emas dan 3 perak. "Mudah-mudahan target itu terpenuhi," katanya.

Pada Hongkong International Bowling Championship yang berakhir Minggu (16/7/2017), tim voling Indonesia meraih 5 emas, 3 perak dan perunggu.

Peboling putri, Nadia menjadi bintang dengan meraih 3 emas dari nomor single, all event, dan ABF Tour. Dua medali emas lainnya disumbangkan pasangan Puty Armein dan Alisha di nomor double dan Sharon L di nomor Master putri.

Tiga medali perak disumbangkan Hardy/Billy (double putra), Alisha (Master putri) dan Putty Armein (ABF Tour). Dan, tiga perunggu dihasilkan Ryan Lalising (Master Putra), Billy/Yery (Double putra), dan Alisha N (ABF Tour).  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
PANSUS KPK
Mengagetkan, Komisioner KPK Terima Uang Rp 1 Miliar ?

Wakil Direktur Keuangan Permai Group Yulianis saat diambil sumpahnya agar memberikan keterangan sejujurnya sebelum dimulainya Rapat Dengar pendapat Umum (RDPU) dengan Pansus Hak Angket KPK di ruang KK 1, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MEGA KORUPSI
Soal Pelindo II, Prima Tuntut Menneg BUMN Ditangkap

Bisnisnews.id - Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA) akan melakukan aksi demo terkait kasus mega korupsi Pelindo II hari Selasa 25 Juli 2017 di Gedung KPK. Menurut Syaroni, Ketua Presidium PRIMA bahwa demo "Segera Tangkap Rini . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MILITER DAN INTELIJEN
1.200 Tentara Dari 22 Negara Tiba Untuk Olimpiade Militer Rusia 2017

Bisnisnews.id - Pasukan dari 22 negara telah tiba di Rusia untuk Olimpiade Internasional Militer Rusia. Sekitar 1.200 tentara dari China, India, Iran dan beberapa negara sekutu Rusia atau netral diperkirakan akan ambil bagian, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
OBOR
China Harap Pembangunan Kereta Api Thailand Dipercepat

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri China mengatakan dia berharap pembangunan perkeretaapian Thailand yang baru dapat segera dimulai sehingga Thailand akan memiliki akses yang lebih baik ke pasar China. Wang Yi sedang dalam kunjungan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 24 Juli 2017
LAYANAN
Hasil Survei, Tiga Bandara AP I Masuk 10 Besar Dunia

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, raih peringkat II jumlah penumpang terbanyak oleh lembaga pemeringkat ACI Bisnisnews.id-Tiga bandara PT Angkasa Pura I masuk peringkat 10 besar dunia kategori jumlah penumpang, hasil survei penilaian . . .
Selengkapnya