Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

SEA GAMES 2017
Selasa, 18 Juli 2017 03:58 WIB

Tim Boling Indonesia Dapat Modal Lima Emas Dari Hongkong



Tim boling Indonesia berjaya merebut lima emas saat berlaga di Hongkong

Bisnisnews.id - Tim boling Indonesia berjaya merebut lima medali emas pada Hongkong International Bowling Championship 2017. Keberhasilan ini bisa dijadikan modal untuk meraih sukses pada SEA Games Malaysia, 19-31 Agustus 2017 mendatang.

"Sukses di Hongkong akan menambah kepercayaan bagi peboling Indonesia untuk meraih sukses pada SEA Games 2017," kata Direktur Program Kepelatihan Perfoma Tinggi Permainan 1 Satlak Prima, Mimi Irawan di Jakarta, Senin (17/7/2017).
Pada SEA Games Malaysia 2017, kata Mimi, boling mentargetkan 3 emas dan 3 perak. "Mudah-mudahan target itu terpenuhi," katanya.

Pada Hongkong International Bowling Championship yang berakhir Minggu (16/7/2017), tim voling Indonesia meraih 5 emas, 3 perak dan perunggu.

Peboling putri, Nadia menjadi bintang dengan meraih 3 emas dari nomor single, all event, dan ABF Tour. Dua medali emas lainnya disumbangkan pasangan Puty Armein dan Alisha di nomor double dan Sharon L di nomor Master putri.

Tiga medali perak disumbangkan Hardy/Billy (double putra), Alisha (Master putri) dan Putty Armein (ABF Tour). Dan, tiga perunggu dihasilkan Ryan Lalising (Master Putra), Billy/Yery (Double putra), dan Alisha N (ABF Tour).  (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
INDUSTRI PELAYARAN
Pemerintah Konsisten Menerapkan Asas Cabotage

Bisnisnews.id-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan, pemerintah konsisten melaksanakan asas cabotage sebagai upaya melindungi pelayaran nasional sesuai Inpres 5/205 tentang pemberdayaan industri pelayaran nasiona. "Kita . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
Hari Ini, Kirab Pemuda 2017 Menuju Miangas

Bisnisnews.id -Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kukuhkan Kirab Pemuda 2017 yang digelar mulai 26 September sampai 6 Desember 2017, melintasi 34 provinsi . Menpora menjelaskan, kirab pemuda ini dilakukan dalam . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
SENTUL SERIES
Haridarma, Menuju Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) akhirnya tampil mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul. Di kelas Kejurnas . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 26 September 2017
TRAVEL BAN
Aneka Reaksi Negara Yang Dilarang Masuk AS

Bisnisnews.id - Presiden Donald Trump telah menandatangani perintah yang memberlakukan pembatasan perjalanan terbaru bagi warga dari beberapa negara, termasuk lima negara dari larangan sebelumnya. Pejabat pemerintah mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 26 September 2017
RETORIKA
Korut Tuduh AS Deklarasikan Perang

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri Korea Utara menuduh Presiden AS Donald Trump pada Senin 25 September mendeklarasikan perang di negaranya dan memperingatkan bahwa Pyongyang akan mempertahankan diri dengan menembaki pembom AS. "Trump . . .
Selengkapnya