Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home / Internasional

 

Sabtu, 25 November 2017
SAUDI VS IRAN
Putra Mahkota Saudi Juluki Pemimpin Iran 'Hitler Baru'

Bisnisnews.id - Pangeran mahkota Arab Saudi telah memanggil pemimpin tertinggi Iran sebagai Hitler Timur baru, di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara. Menyinggung kekuatan regional yang berkembang di Iran, Mohammed . . .
Selengkapnya

 

Sabtu, 25 November 2017
BREXIT
Uni Eropa Beri Inggris Waktu 10 Hari Selesaikan 3 Perkara

Bisnisnews.id - Presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan pada hari Jumat 25 November bahwa kesepakatan Brexit pada bulan Desember mungkin saja terjadi tapi menjadi tantangan besar dan memberi Theresa May 10 hari untuk bertindak. Tusk . . .
Selengkapnya

 

Sabtu, 25 November 2017
KTT BRUSSELS
Musuhan Dengan Rusia, UE Pengaruhi Enam Negara Bekas Soviet

Bisnisnews.id - Uni Eropa berjanji untuk memperdalam hubungan dengan enam negara bekas Uni Soviet pada hari Jumat 25 November, sebagai upaya melawan pengaruh Rusia, namun memperingatkan mereka bahwa negara-negara tersebut tidak . . .
Selengkapnya

 

Sabtu, 25 November 2017
TERORIS
Serangan Masjid Di Sinai Mesir Bunuh 235 orang

Bisnisnews.id - Penyerang bersenjata pada hari Jumat 25 November membunuh setidaknya 235 jamaah dalam serangan bom dan senjata di sebuah masjid di provinsi Sinai Utara. Sebuah ledakan bom menghancurkan masjid Rawda kira-kira 40 . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 24 November 2017
ZIMBABWE
Mnangagwa Dilantik Sebagai Presiden

Bisnisnews.id - Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe setelah sebelumnya dipecat oleh pemimpin yang digulingkan Robert Mugabe. Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe pada hari Jumat 24 November, . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 23 November 2017
KRISIS ROHINGYA
Myanmar Dan Bangladesh Sepakati Kembalinya Muslim Rohingya

Bisnisnews.id - Bangladesh telah menandatangani kesepakatan dengan Myanmar untuk mengembalikan ratusan ribu Muslim Rohingya yang melarikan diri dari tindakan keras tentara baru-baru ini. Sebuah pernyataan dari kementerian luar . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 23 November 2017
TEKNOLOGI
Singapura Gunakan Bus Tanpa Sopir Di 2022

Bisnisnews.id - Singapura berencana untuk memperkenalkan bus tanpa sopir di jalan umum pada tahun 2022. Pemerintah mengatakan mereka akan diujicobakan di tiga lingkungan baru kurang padat yang dirancang untuk mengakomodasi bus. Bus . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 23 November 2017
PERTUMBUHAN EKONOMI
Perdagangan Global Membaik, Singapura Melaju Kuartal Ketiga

Bisnisnews.id - Perekonomian Singapura tumbuh pada laju tercepat dalam kurun hampir empat tahun selama kuartal ketiga, data menunjukkan pada Kamis 23 November karena didorong oleh lonjakan permintaan global. Ramalan kinerja negara . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 23 November 2017
CANBERRA
Paksa Pengungsi Pergi, Polisi PNG Masuki Kamp Manus

Bisnisnews.id - Polisi Papua Nugini masuk ke kamp pengungsian yang dikelola oleh Australia pada hari Kamis 23 November dan memaksa ratusan orang meninggalkan pusat penahanan di pulau tersebut. Pencari suaka, yang telah dibarikade . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 22 November 2017
KECELAKAAN
Delapan Selamat Setelah Pesawat AL AS Jatuh DI Laut Jepang

Bisnisnews.id - Tim penyelamat telah menyelamatkan delapan orang ke tempat yang aman di selatan Jepang setelah sebuah pesawat Angkatan Laut AS dengan 11 orang di kapal jatuh di Laut Filipina. Pasukan Jepang dan Amerika bergegas . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 22 November 2017
TERORIS
Pakistan Bebaskan Dalang Serangan Mumbai

Bisnisnews.id - Pengadilan Pakistan pada hari Rabu 22 November memerintahkan pembebasan salah satu dalang dugaan serangan Mumbai 2008 yang menewaskan lebih dari 160 orang, setelah berbulan-bulan AS menekan Islamabad atas dugaan . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 22 November 2017
ZIMBABWE
Mugabe Keluar, Buaya Pulang Ambil Alih

Bisnisnews.id - Wakil presiden Zimbabwe Emmerson Mnangagwa akan terbang pulang pada hari Rabu 22 November untuk mengambil alih kekuasaan setelah pengunduran diri Robert Mugabe yang mengakhiri masa pemerintahan 37 tahun yang otoriter. Dia . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 22 November 2017
SERBIA
Dipenjara Seumur Hidup, Penjagal Bosnia Dinyatakan Bersalah Atas Genosida

Bisnisnews.id - Juri PBB pada hari Rabu 22 November menghukum mantan komandan Serbia Bosnia, Ratko Mladic untuk menjalani hukuman penjara seumur hidup setelah menemukannya bersalah melakukan genosida dan kejahatan perang dalam . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 22 November 2017
UNI EROPA
Prancis Dan Lima Negara Lainnya Berisiko Alami Defisit

Bisnisnews.id - Uni Eropa memperingatkan Rabu 22 November bahwa Prancis dan lima negara lainnya berisiko melanggar peraturan pengeluaran publik, menambah tekanan pada Presiden Emmanuel Macron untuk mendorong reformasi. Brussels . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 22 November 2017
SERBIA
Tentara Salib Mladic Dijuluki Lambang Kejahatan

Bisnisnews.id - Ratko Mladic yang dihukum karena genosida pada hari Rabu 22 November percaya bahwa dirinya adalah pembela Perang Salib bagi orang-orang Serbia, namun dijuluki "Tukang Jagal Bosnia" atas pembantaian massal oleh . . .
Selengkapnya