Selasa, 19 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home / Internasional

 

Selasa, 19 September 2017
PERANG RUDAL
Jepang Sebar Pencegat Rudal Di Jalur Peluncuran Korut

Bisnisnews.id - Jepang pada hari Selasa 19 September memindahkan sistem pertahanan rudal di pulau utara Hokkaido ke sebuah pangkalan dekat rute peluncuran rudal Korea Utara terakhir. Menteri Pertahanan Itsunori Onodera mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 19 September 2017
INVESTASI ASING
Uni Eropa Peringatkan China : Ekonomi Terbuka Atau Tanggung Resiko

Bisnisnews.id - Kelompok bisnis mendesak China pada hari Selasa 19 September untuk melaksanakan janji-janji keterbukaan ekonominya dan memperingatkan bahwa pergerakan lamban dapat memicu reaksi balik terhadap perdagangan bebas . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 19 September 2017
KRISIS ROHINGYA
Penyelidik PBB Tuntut Akses Penuh Tanpa Batas ke Myanmar

Bisnisnews.id - Penyelidik HAM PBB pada hari Selasa 19 September mengatakan bahwa mereka membutuhkan akses penuh dan tak terbatas ke Myanmar untuk menyelidiki krisis yang sedang berlangsung, namun pemerintah menolak penyelidikan . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 19 September 2017
KRISIS ROHINGYA
Akhirnya Angkat Bicara, Suu Kyi Tolak Kritik Dunia

Bisnisnews.id - Aung San Suu Kyi mengatakan pada hari Selasa 19 September bahwa dia tidak takut pada pengawasan dunia atas krisis Rohingya, berjanji untuk menahan pelanggar HAM dan memukimkan kembali beberapa dari 410 ribu Muslim . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 19 September 2017
KRISIS KEMANUSIAAN
Aung San Suu Kyi Tidak Muncul di Sidang Keamanan PBB, Menlu RI Lakukan Pembicaraan

Bisnisnews.id-Pemerintah Indonesia mengambil sikap tegas terhadap krisis kemanusiaan dan penghilangan etnis muslim Rohingnya (Genosida Muslim Rohingya) di Negara Bagian Rakhine, Myanmar dengan tindakan nyata. Menteri Luar negeri . . .
Selengkapnya

 

Senin, 18 September 2017
BOM LONDON
Inggris Turunkan Level Ancaman dari "Kritis" Ke "Serius"

Bisnisnews.id - Inggris menurunkan peringkat ancaman terorisme nasional dari tingkat tertinggi pada hari Minggu (17/9/2017), setelah polisi melakukan penangkapan kedua dalam pemboman kereta bawah tanah London. Bom itu meledak . . .
Selengkapnya

 

Minggu, 17 September 2017
TES RUDAL
Kuwait Usir Duta Besar Korut Dan Diplomatnya Dalam Sebulan

Bisnisnews.id - Sekutu AS, Kuwait telah memberikan waktu sebulan bagi duta besar Korea Utara untuk meninggalkan negara Teluk tersebut dan menurunkan perwakilan diplomatiknya dengan Pyongyang, kata diplomat senior Kuwait hari Minggu . . .
Selengkapnya

 

Minggu, 17 September 2017
MYANMAR
Bangladesh Ambil Langkah Batasi Pergerakan Rohingya

Bisnisnews.id - Otoritas Bangladesh pada hari Minggu 17 September mulai membatasi pergerakan pengungsi Muslim Rohingya, sementara militer Myanmar bersikeras bahwa kekacauan tersebut adalah pekerjaan ekstremis yang mencari pertahanan . . .
Selengkapnya

 

Minggu, 17 September 2017
TEROR LONDON
Dua Tersangka Telah Ditangkap

Bisnisnews.id - Tersangka pria kedua telah ditangkap sehubungan dengan serangan hari Jumat (15/9/2017) di sebuah kereta tabung London, kata polisi. Pria berusia 21 tahun itu ditangkap di Hounslow, London barat, pada Sabtu malam . . .
Selengkapnya

 

Sabtu, 16 September 2017
BOM ISIS
Ancaman Teror Inggris Naik Ke Level Kritis 

Bisnisnews.id - Ancaman teror di Inggris telah meningkat sampai tingkat tertinggi karena polisi terus memburu orang di belakang pengeboman kereta tabung (tube) di barat daya London. Perdana menteri mengatakan ancaman itu menjadi . . .
Selengkapnya

 

Sabtu, 16 September 2017
AS
Kim Jong-un : Korut Akan Selesaikan Tujuan Akhir Nuklir

Bisnisnews.id - Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un telah berjanji untuk menyelesaikan nuklir negara tersebut, menurut media pemerintah. Tujuannya adalah membangun keseimbangan kekuatan militer dengan AS, kantor berita KCNA mengutipnya. Komentar . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 15 September 2017
KRISIS ROHINGYA
Militer Myanmar Terbukti Atur Serangan

Bisnisnews.id - Kelompok hak asasi manusia Amnesty International telah merilis gambar satelit yang menurutnya menunjukkan sebuah serangan yang diatur untuk membakar desa Rohingya di Myanmar barat. Kelompok mengatakan ini adalah . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 15 September 2017
TES RUDAL
Lagi! Korut Tembakkan Rudal Lintasi Jepang

Bisnisnews.id - Korea Utara menembakkan rudal balistik kedua melintasi Jepang dalam kurun waktu kurang dari 2 minggu. Rudal tersebut mencapai ketinggian sekitar 770km, menempuh jarak 3.700 km sebelum mendarat di laut lepas Hokkaido, . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 14 September 2017
PINJAMAN JEPANG
India Berhasil Dapatkan Kereta Api Peluru Pertama

Bisnisnews.id - Kereta peluru cepat 350 km/jam dari Gujarat ke Mumbai akan memangkas waktu dari delapan jam menjadi tiga jam dan proyek ini didanai dengan pinjaman Jepang dengan bunga rendah. Sistem perkeretaapian India sedang . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 14 September 2017
BASHAR ASSAD
Sasar ISIS, Rusia Tembakkan Rudal Ke Suriah

Bisnisnews.id - Dua kapal selam Rusia telah menembakkan rudal jelajah Kalibr dari Laut Mediterania, menyerang target teroris ISIS di Suriah, kata Kementerian Pertahanan Rusia dalam sebuah pernyataan. Tujuh rudal jelajah Kalibr . . .
Selengkapnya