Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home / Internasional

 

Selasa, 23 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Al-Qaeda Serukan Serangan Ke Yahudi dan Amerika Di Dunia

Bisnisnews.id - Pemimpin senior Al Qaeda telah meminta umat Islam di dunia untuk bangkit dan membunuh orang-orang Yahudi dan Amerika sebagai tanggapan atas keputusan Presiden AS Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota . . .
Selengkapnya

 

Selasa, 23 Januari 2018
ANGGARAN AS
Partai Sepakat Layanan Publik AS Kembali Dibuka

Bisnisnews.id - Pemutusan layanan publik pemerintah AS telah berakhir setelah Partai Republik dan Demokrat memilih sepakat untuk anggaran sementara. Demokrat setuju untuk mendukung RUU tersebut setelah dijanjikan Partai Republik . . .
Selengkapnya

 

Senin, 22 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Kedutaan Amerika Pindah Ke Yerusalem Akhir 2019

Bisnisnews.id - Wakil Presiden AS Mike Pence berjanji untuk memindahkan kedutaan besar Amerika ke Yerusalem pada akhir 2019 dalam sebuah pidato hari Senin 22 Januari ke parlemen Israel. Saat Pence berbicara, Presiden Palestina . . .
Selengkapnya

 

Senin, 22 Januari 2018
EKONOMI GLOBAL
Terdorong Reformasi Pajak AS, IMF Revisi Prospek Ekonomi Dunia

Bisnisnews.id - Perekonomian global pulih secara bersamaan dengan kecepatan lebih kuat, dan akan mendapatkan dorongan jangka pendek dari pemotongan pajak AS, Dana Moneter Internasional (IMF) mengatakan Senin 22 Januari. Dalam . . .
Selengkapnya

 

Senin, 22 Januari 2018
KESENJANGAN GLOBAL
Kekayaan 8 Milyarder Sama Dengan Separuh Populasi Termiskin Dunia

Bisnisnews.id - Kesenjangan antara orang kaya super di dunia semakin melebar tahun lalu karena kekayaan terus dimiliki oleh minoritas kecil, klaim badan amal Oxfam. Sebanyak 82 persen perputaran uang tahun lalu masuk ke 1 persen . . .
Selengkapnya

 

Senin, 22 Januari 2018
KRISIS ROHINGYA
Bangladesh Tunda Kepulangan Pengungsi Ke Myanmar

Bisnisnews.id - Pemulangan ratusan ribu Muslim Rohingya yang melarikan diri dari Myanmar tidak akan dimulai sesuai rencana karena banyak persiapan masih diperlukan, kata Bangladesh Senin 22 Januari. Rencananya Dhaka telah memulai . . .
Selengkapnya

 

Senin, 22 Januari 2018
ANGGARAN AS
Partai AS Gagal Kompromi, Layanan Pemerintah Ditutup Hari Ini

Bisnisnews.id - Ratusan ribu karyawan pemerintahan tidak dapat masuk kerja pada hari Senin 22 Januari, karena Senat AS gagal menyetujui dana pemerintah. Penutupan pemerintahan dimulai tengah malam pada hari Jumat (19/1) dan upaya . . .
Selengkapnya

 

Senin, 22 Januari 2018
PENGANGGURAN
Ciptakan Entrepreuner, Facebook Latih 65,000 Orang Perancis

Bisnisnews.id - Facebook mengatakan pada hari Senin 22 Januari bahwa mereka akan melatih 65.000 orang Prancis dalam keterampilan digital secara gratis, untuk membantu wanita dan pengangguran memulai bisnisnya dan bisa kembali . . .
Selengkapnya

 

Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 19 Januari 2018
REFERENDUM CATALONIA
Mantan Pemimpin Sanggup Kendalikan Catalan Dari Pengasingan

Bisnisnews.id - Mantan pemimpin Calonia, Carles Puigdemont, yang dipecat oleh Madrid atas usahanya untuk melepaskan diri dari Spanyol, mengatakan bahwa dia dapat mengatur wilayah tersebut dari Belgia dimana dia berada dalam pengasingan . . .
Selengkapnya

 

Jumat, 19 Januari 2018
PENYIKSAAN
Siksa 13 Anaknya Bertahun-tahun, Turpin Berkelit Tidak Bersalah

Bisnisnews.id - Pasangan Turpin dari California mengaku tidak bersalah pada hari Kamis 18 Januari atas tuduhan penyiksaan. Rincian mengerikan muncul tentang bagaimana mereka diduga menahan 13 anak mereka dan dirantai, sehingga . . .
Selengkapnya

 

Kamis, 18 Januari 2018
NARKOBA
Kokain Diselundupkan Lewat Nanas Segar

Bisnisnews.id - Polisi di Portugal dan Spanyol mengatakan bahwa mereka menyita ratusan kilogram kokain yang disembunyikan di dalam nanas segar, dan menangkap sembilan anggota geng yang telah mengangkut barang tersebut dari Amerika . . .
Selengkapnya

 

Rabu, 17 Januari 2018
IMIGRAN MUDA
Inggris Dan Prancis Sepakati Penanganan Migran

Bisnisnews.id - Inggris setuju untuk menerima lebih banyak pengungsi muda sambil memberikan dana signifikan untuk pembangunan ekonomi Prancis utara di bawah kesepakatan perbatasan baru yang akan terjadi antara Emmanuel Macron . . .
Selengkapnya