Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

GADGET
Jumat, 04 Agustus 2017 01:22 WIB

Dilengkapi S Pen, Samsung Galaxy Tab S3 Makin Nyaman



Peluncuran Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen.di Jakarta

Bisnisnews.com – Samsung memahami gaya hidup masa kini membutuhkan device yang mampu memaksimalkan setiap momen untuk menjadi lebih produktif dalam kehidupan profesional. Pemahaman mendalam ini melahirkan Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen.

Generasi terbaru tablet dari Samsung yang dilengkapi dengan kemampuan multitasking untuk produktivitas yang lebih maksimal diluncurkan di Scenic Lounge & Resto, Sahid Sudirman Center, Jakarta. Hadir dalam acara itu Vebbyna Kaunang selaku IM Marketing Director Samsung Electronic Indonesia dan Denny Gallant sebagai Head Of Products Marketing IM Samsung Electronics Indonesi. Tidak ketinggalan pula artis Ibu Kota  Happy Salma dan Dimas Seto.

“Samsung selalu mempelajari dan meriset tentang apa yang dibutuhkan dan diinginkan para konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen, dengan teknologi paling baru yang dilengkapi dengan S Pen," ujar Denny Gallant.

Dia menjelaskan, teknologi itu  memberikan pengalaman menulis senatural mungkin seperi menulis di atas kertas sungguhan. Kemudian Pogo keyboard akan memanjakan jari-jari konsumen dalam mengetik.

"Tidak ketinggalan dilengkapi jg oleh kehadiran Quad Speaker AKG by Harman pada keempat sudut tablet yang berikan pengalaman hiburan yang maksimal,” katanya sambil menambahkan  Samsung telah menjadi bagian krusial dalam produktivitas yang menyangkut pekerjaan, tanggung jawab profesional dan berbagai kesibukan pengguna yang menjalankan multitugas dalam keseharian.

Dimas Seto, artis yang pengusaha, menilai, Samsung Galaxy Tab S3  memberikan banyak kenyamanan dan kemudahan dalam pekerjaannya sebagai pengusaha bisnis pakaian.

“Jujur, saya memang baru menggunakan tablet karena biasanya hanya melalui handphone. Tapi dengan adanya Dengan Galaxy Tab S3 ini saya dapat merevisi masalah bisnis konveksi saya dengan satu tindakan dan memudahkan saya untuk mendesign pakaian dengan menggunakan S Pen,” tutur Dimas Seto (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
INDUSTRI PELAYARAN
Pemerintah Konsisten Menerapkan Asas Cabotage

Bisnisnews.id-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan, pemerintah konsisten melaksanakan asas cabotage sebagai upaya melindungi pelayaran nasional sesuai Inpres 5/205 tentang pemberdayaan industri pelayaran nasiona. "Kita . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
Hari Ini, Kirab Pemuda 2017 Menuju Miangas

Bisnisnews.id -Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kukuhkan Kirab Pemuda 2017 yang digelar mulai 26 September sampai 6 Desember 2017, melintasi 34 provinsi . Menpora menjelaskan, kirab pemuda ini dilakukan dalam . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
SENTUL SERIES
Haridarma, Menuju Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) akhirnya tampil mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul. Di kelas Kejurnas . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 26 September 2017
TRAVEL BAN
Aneka Reaksi Negara Yang Dilarang Masuk AS

Bisnisnews.id - Presiden Donald Trump telah menandatangani perintah yang memberlakukan pembatasan perjalanan terbaru bagi warga dari beberapa negara, termasuk lima negara dari larangan sebelumnya. Pejabat pemerintah mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 26 September 2017
RETORIKA
Korut Tuduh AS Deklarasikan Perang

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri Korea Utara menuduh Presiden AS Donald Trump pada Senin 25 September mendeklarasikan perang di negaranya dan memperingatkan bahwa Pyongyang akan mempertahankan diri dengan menembaki pembom AS. "Trump . . .
Selengkapnya