Senin, 21 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

GADGET
Jumat, 04 Agustus 2017 01:22 WIB

Dilengkapi S Pen, Samsung Galaxy Tab S3 Makin Nyaman



Peluncuran Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen.di Jakarta

Bisnisnews.com – Samsung memahami gaya hidup masa kini membutuhkan device yang mampu memaksimalkan setiap momen untuk menjadi lebih produktif dalam kehidupan profesional. Pemahaman mendalam ini melahirkan Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen.

Generasi terbaru tablet dari Samsung yang dilengkapi dengan kemampuan multitasking untuk produktivitas yang lebih maksimal diluncurkan di Scenic Lounge & Resto, Sahid Sudirman Center, Jakarta. Hadir dalam acara itu Vebbyna Kaunang selaku IM Marketing Director Samsung Electronic Indonesia dan Denny Gallant sebagai Head Of Products Marketing IM Samsung Electronics Indonesi. Tidak ketinggalan pula artis Ibu Kota  Happy Salma dan Dimas Seto.

“Samsung selalu mempelajari dan meriset tentang apa yang dibutuhkan dan diinginkan para konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen, dengan teknologi paling baru yang dilengkapi dengan S Pen," ujar Denny Gallant.

Dia menjelaskan, teknologi itu  memberikan pengalaman menulis senatural mungkin seperi menulis di atas kertas sungguhan. Kemudian Pogo keyboard akan memanjakan jari-jari konsumen dalam mengetik.

"Tidak ketinggalan dilengkapi jg oleh kehadiran Quad Speaker AKG by Harman pada keempat sudut tablet yang berikan pengalaman hiburan yang maksimal,” katanya sambil menambahkan  Samsung telah menjadi bagian krusial dalam produktivitas yang menyangkut pekerjaan, tanggung jawab profesional dan berbagai kesibukan pengguna yang menjalankan multitugas dalam keseharian.

Dimas Seto, artis yang pengusaha, menilai, Samsung Galaxy Tab S3  memberikan banyak kenyamanan dan kemudahan dalam pekerjaannya sebagai pengusaha bisnis pakaian.

“Jujur, saya memang baru menggunakan tablet karena biasanya hanya melalui handphone. Tapi dengan adanya Dengan Galaxy Tab S3 ini saya dapat merevisi masalah bisnis konveksi saya dengan satu tindakan dan memudahkan saya untuk mendesign pakaian dengan menggunakan S Pen,” tutur Dimas Seto (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 21 Mei 2018
BOLA
Mourinho: Chelsea Juara Piala FA Dengan 9 Pemain Bertahan

Bisnisnews.id – Tumpulnya lini serang Manchester United, dikonfirmasi oleh sang pelatih Jose Mourinho akibat dari hilangnya sosok Romelu Lukaku pada saat pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, (19/5/2018).   “Agak . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 21 Mei 2018
BOLA
Klopp Dambakan Pertemuan Dengan Zidane

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar menghadapai Real Madrid yang ditukangi Zinedine Zidane dalam final Liga Champions 2017/2018 yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpiade . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Mei 2018
MASKAPAI ASING
Ethopian Terbangi Langit Jakarta Mulai 17 Juli 2018

Bisnisnews.id - Ethiopian Airlines akan meluncurkan layanan tiga kali seminggu ke Jakarta pada 17 Juli. Rute tersebut akan diterbangkan oleh pesawat B787-8 Dreamliner mewakili koneksi pertama antara Afrika dan Indonesia. CEO Ethiopian . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Mei 2018
MUBALIG
Menag Dinilai Salah Langkah Soal 200 Nama Penceramah

Bisnisnews.id - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin didesak segera menarik kembali 200 nama para mubaligh atau peceramah yang telah dirlisnya beberapa waktu lalu. Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Mei 2018
INFRASTRUKTUR
Pemerintah Akan Genjot Pengembangan Potensi Wisata di Padang

Bisnisnews.id - Pemerintah mendorong, seluruh potensi pariwisata di Sumatera Barat atau padang harus dikembangkan, seiring perbaikan infrastruktur di kota itu dalam menunjang kelacaran logistik dan perekonomian masyarakat. Terkait . . .
Selengkapnya