Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

GADGET
Jumat, 04 Agustus 2017 01:22 WIB

Dilengkapi S Pen, Samsung Galaxy Tab S3 Makin Nyaman



Peluncuran Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen.di Jakarta

Bisnisnews.com – Samsung memahami gaya hidup masa kini membutuhkan device yang mampu memaksimalkan setiap momen untuk menjadi lebih produktif dalam kehidupan profesional. Pemahaman mendalam ini melahirkan Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen.

Generasi terbaru tablet dari Samsung yang dilengkapi dengan kemampuan multitasking untuk produktivitas yang lebih maksimal diluncurkan di Scenic Lounge & Resto, Sahid Sudirman Center, Jakarta. Hadir dalam acara itu Vebbyna Kaunang selaku IM Marketing Director Samsung Electronic Indonesia dan Denny Gallant sebagai Head Of Products Marketing IM Samsung Electronics Indonesi. Tidak ketinggalan pula artis Ibu Kota  Happy Salma dan Dimas Seto.

“Samsung selalu mempelajari dan meriset tentang apa yang dibutuhkan dan diinginkan para konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen, dengan teknologi paling baru yang dilengkapi dengan S Pen," ujar Denny Gallant.

Dia menjelaskan, teknologi itu  memberikan pengalaman menulis senatural mungkin seperi menulis di atas kertas sungguhan. Kemudian Pogo keyboard akan memanjakan jari-jari konsumen dalam mengetik.

"Tidak ketinggalan dilengkapi jg oleh kehadiran Quad Speaker AKG by Harman pada keempat sudut tablet yang berikan pengalaman hiburan yang maksimal,” katanya sambil menambahkan  Samsung telah menjadi bagian krusial dalam produktivitas yang menyangkut pekerjaan, tanggung jawab profesional dan berbagai kesibukan pengguna yang menjalankan multitugas dalam keseharian.

Dimas Seto, artis yang pengusaha, menilai, Samsung Galaxy Tab S3  memberikan banyak kenyamanan dan kemudahan dalam pekerjaannya sebagai pengusaha bisnis pakaian.

“Jujur, saya memang baru menggunakan tablet karena biasanya hanya melalui handphone. Tapi dengan adanya Dengan Galaxy Tab S3 ini saya dapat merevisi masalah bisnis konveksi saya dengan satu tindakan dan memudahkan saya untuk mendesign pakaian dengan menggunakan S Pen,” tutur Dimas Seto (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya