Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

GADGET
Jumat, 04 Agustus 2017 01:22 WIB

Dilengkapi S Pen, Samsung Galaxy Tab S3 Makin Nyaman



Peluncuran Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen.di Jakarta

Bisnisnews.com – Samsung memahami gaya hidup masa kini membutuhkan device yang mampu memaksimalkan setiap momen untuk menjadi lebih produktif dalam kehidupan profesional. Pemahaman mendalam ini melahirkan Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen.

Generasi terbaru tablet dari Samsung yang dilengkapi dengan kemampuan multitasking untuk produktivitas yang lebih maksimal diluncurkan di Scenic Lounge & Resto, Sahid Sudirman Center, Jakarta. Hadir dalam acara itu Vebbyna Kaunang selaku IM Marketing Director Samsung Electronic Indonesia dan Denny Gallant sebagai Head Of Products Marketing IM Samsung Electronics Indonesi. Tidak ketinggalan pula artis Ibu Kota  Happy Salma dan Dimas Seto.

“Samsung selalu mempelajari dan meriset tentang apa yang dibutuhkan dan diinginkan para konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen, dengan teknologi paling baru yang dilengkapi dengan S Pen," ujar Denny Gallant.

Dia menjelaskan, teknologi itu  memberikan pengalaman menulis senatural mungkin seperi menulis di atas kertas sungguhan. Kemudian Pogo keyboard akan memanjakan jari-jari konsumen dalam mengetik.

"Tidak ketinggalan dilengkapi jg oleh kehadiran Quad Speaker AKG by Harman pada keempat sudut tablet yang berikan pengalaman hiburan yang maksimal,” katanya sambil menambahkan  Samsung telah menjadi bagian krusial dalam produktivitas yang menyangkut pekerjaan, tanggung jawab profesional dan berbagai kesibukan pengguna yang menjalankan multitugas dalam keseharian.

Dimas Seto, artis yang pengusaha, menilai, Samsung Galaxy Tab S3  memberikan banyak kenyamanan dan kemudahan dalam pekerjaannya sebagai pengusaha bisnis pakaian.

“Jujur, saya memang baru menggunakan tablet karena biasanya hanya melalui handphone. Tapi dengan adanya Dengan Galaxy Tab S3 ini saya dapat merevisi masalah bisnis konveksi saya dengan satu tindakan dan memudahkan saya untuk mendesign pakaian dengan menggunakan S Pen,” tutur Dimas Seto (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya