Senin, 22 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

ROKOK
Minggu, 06 Agustus 2017 19:26 WIB

Gitaris Rolling Stones Ungkapkan Takut Kanker



Bisnisnews.id - Gitaris Rolling Stones Ronnie Wood mengungkapkan pada hari Minggu 6 Agustus bahwa ia menjalani operasi darurat awal tahun ini setelah lesi kanker ditemukan di paru-parunya.

"Saya pernah melawan kanker paru-paru," kata pria berusia 70 tahun itu kepada majalah Mail.

"Ada seminggu dimana semuanya bisa seimbang dan bisa saja tidak, tinggal waktu untuk mengucapkan selamat tinggal."

Wood menjelaskan akan melakukan check up dengan dokter di bulan Mei, sebuah acara rutin sebelum band tersebut melanjutkan tur.

"Dan kemudian dokter kembali dengan berita bahwa supernova saya terbakar di paru kiri saya," katanya.

Dia menghabiskan seminggu menunggu tes untuk melihat apakah kanker telah menyebar, bertekad bahwa dia tidak akan menjalani kemoterapi karena takut botak.

"Rambut ini tidak kemana-mana," katanya.

Ketika tahu bahwa kanker tidak menyebar, dia menjalani operasi darurat untuk mengangkat sebagian paru-parunya.

"Saya baik-baik saja sekarang, tapi saya akan melakukan pemeriksaan setiap tiga bulan, mereka mendeteksinya lebih awal," katanya.

Dia menambahkan, "Saya beruntung, tapi saya memiliki malaikat penjaga yang sangat kuat selalu mencari saya. Seharusnya saya tidak berada di sini."

Wood berhenti merokok sesaat sebelum kelahiran anak kembarnya dengan istri Sally dari Mei tahun lalu, dan tidak lagi minum alkohol atau minum obat.

Tapi selama beberapa dekade ia menjalani gaya hidup rock'n'roll, bersama dengan rekan Stones, Keith Richards.

"Ssetelah saya berhenti merokok setahun lalu, saya berpikit bagaimana saya bisa melewati kebiasaan merokok selama 50 tahun, dan semua kebiasaan buruk, tanpa sesuatu yang terjadi?" katanya.

Ketika dia menerima diagnosis, "Jujur ​​saja, saya tidak terkejut".

Wood, yang bergabung dengan Stones pada tahun 1975 adalah anggota termuda dari band rock Inggris beranggota 4 orang. (marloft)

Baca Juga

 

Internasional  -  Senin, 22 Januari 2018
DEMONSTRASI
PBB : Anti Presiden, Enam Tewas Di Kongo

Bisnisnews.id - Enam orang tewas di Republik Demokratik Kongo pada hari Minggu 21 Januari, kata PBB, karena pihak berwenang melarang demonstrasi terhadap Presiden Joseph Kabila. Saksi mata mengatakan pasukan keamanan melepaskan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 21 Januari 2018
PROYEK CHANGI
Singapura Kenakan Pajak Tambahan Kepada Penumpang

Bisnisnews.id - Otoritas penerbangan sipil Singapura(CAAS)  berencana akan menaikan pajak 10 -15 dolar Singapura kepada para penumpang dari dan ke bandara Changi. Dana tambahan tersebut akan digunakan untuk membiayai perluasan . . .
Selengkapnya

 

Regulasi  -  Minggu, 21 Januari 2018
REGULASI
Sertifikasi Kapal Wajib Mencantumkan Bahasa Indonesia

Bisnisnews.id - Mulai 1 Februari 2018 Sertifikat Garis Muat Kapal berbendera Indonesia yang dikeluarkan Badan Klasifikasi Nasional maupun Asing, wajib mencantumkan format berbahasa Indonesia. Direktur Perkapalan dan Kepelautan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
MINYAK DUNIA
Arab Saudi Serukan Perpanjang Pemangkasan Produksi

Bisnisnews.id - Arab Saudi menyerukan hari Minggu 21 Januari untuk memperpanjang kerjasama antara produsen OPEC dan non-OPEC sampai lewat dari 2018. Seruan tersebut datang setelah harga minyak mencapai 70 dolar per barel berkat . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Minggu, 21 Januari 2018
SERANGAN KABUL
Taliban Serang Hotel Intercontinental, Enam Tewas

Bisnisnews.id - Orang-orang bersenjata menyerbu sebuah hotel mewah di Kabul dan membunuh setidaknya 6 orang dalam pertempuran 12 jam yang membuat sebagian bangunan terbakar. Taliban mengaku bertanggung jawab atas serangan di . . .
Selengkapnya