Senin, 21 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

ROKOK
Minggu, 06 Agustus 2017 19:26 WIB

Gitaris Rolling Stones Ungkapkan Takut Kanker



Bisnisnews.id - Gitaris Rolling Stones Ronnie Wood mengungkapkan pada hari Minggu 6 Agustus bahwa ia menjalani operasi darurat awal tahun ini setelah lesi kanker ditemukan di paru-parunya.

"Saya pernah melawan kanker paru-paru," kata pria berusia 70 tahun itu kepada majalah Mail.

"Ada seminggu dimana semuanya bisa seimbang dan bisa saja tidak, tinggal waktu untuk mengucapkan selamat tinggal."

Wood menjelaskan akan melakukan check up dengan dokter di bulan Mei, sebuah acara rutin sebelum band tersebut melanjutkan tur.

"Dan kemudian dokter kembali dengan berita bahwa supernova saya terbakar di paru kiri saya," katanya.

Dia menghabiskan seminggu menunggu tes untuk melihat apakah kanker telah menyebar, bertekad bahwa dia tidak akan menjalani kemoterapi karena takut botak.

"Rambut ini tidak kemana-mana," katanya.

Ketika tahu bahwa kanker tidak menyebar, dia menjalani operasi darurat untuk mengangkat sebagian paru-parunya.

"Saya baik-baik saja sekarang, tapi saya akan melakukan pemeriksaan setiap tiga bulan, mereka mendeteksinya lebih awal," katanya.

Dia menambahkan, "Saya beruntung, tapi saya memiliki malaikat penjaga yang sangat kuat selalu mencari saya. Seharusnya saya tidak berada di sini."

Wood berhenti merokok sesaat sebelum kelahiran anak kembarnya dengan istri Sally dari Mei tahun lalu, dan tidak lagi minum alkohol atau minum obat.

Tapi selama beberapa dekade ia menjalani gaya hidup rock'n'roll, bersama dengan rekan Stones, Keith Richards.

"Ssetelah saya berhenti merokok setahun lalu, saya berpikit bagaimana saya bisa melewati kebiasaan merokok selama 50 tahun, dan semua kebiasaan buruk, tanpa sesuatu yang terjadi?" katanya.

Ketika dia menerima diagnosis, "Jujur ​​saja, saya tidak terkejut".

Wood, yang bergabung dengan Stones pada tahun 1975 adalah anggota termuda dari band rock Inggris beranggota 4 orang. (marloft)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 21 Mei 2018
BOLA
Mourinho: Chelsea Juara Piala FA Dengan 9 Pemain Bertahan

Bisnisnews.id – Tumpulnya lini serang Manchester United, dikonfirmasi oleh sang pelatih Jose Mourinho akibat dari hilangnya sosok Romelu Lukaku pada saat pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, (19/5/2018).   “Agak . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 21 Mei 2018
BOLA
Klopp Dambakan Pertemuan Dengan Zidane

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar menghadapai Real Madrid yang ditukangi Zinedine Zidane dalam final Liga Champions 2017/2018 yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpiade . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Mei 2018
MASKAPAI ASING
Ethopian Terbangi Langit Jakarta Mulai 17 Juli 2018

Bisnisnews.id - Ethiopian Airlines akan meluncurkan layanan tiga kali seminggu ke Jakarta pada 17 Juli. Rute tersebut akan diterbangkan oleh pesawat B787-8 Dreamliner mewakili koneksi pertama antara Afrika dan Indonesia. CEO Ethiopian . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Mei 2018
MUBALIG
Menag Dinilai Salah Langkah Soal 200 Nama Penceramah

Bisnisnews.id - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin didesak segera menarik kembali 200 nama para mubaligh atau peceramah yang telah dirlisnya beberapa waktu lalu. Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Mei 2018
INFRASTRUKTUR
Pemerintah Akan Genjot Pengembangan Potensi Wisata di Padang

Bisnisnews.id - Pemerintah mendorong, seluruh potensi pariwisata di Sumatera Barat atau padang harus dikembangkan, seiring perbaikan infrastruktur di kota itu dalam menunjang kelacaran logistik dan perekonomian masyarakat. Terkait . . .
Selengkapnya