Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

ROKOK
Minggu, 06 Agustus 2017 19:26 WIB

Gitaris Rolling Stones Ungkapkan Takut Kanker



Bisnisnews.id - Gitaris Rolling Stones Ronnie Wood mengungkapkan pada hari Minggu 6 Agustus bahwa ia menjalani operasi darurat awal tahun ini setelah lesi kanker ditemukan di paru-parunya.

"Saya pernah melawan kanker paru-paru," kata pria berusia 70 tahun itu kepada majalah Mail.

"Ada seminggu dimana semuanya bisa seimbang dan bisa saja tidak, tinggal waktu untuk mengucapkan selamat tinggal."

Wood menjelaskan akan melakukan check up dengan dokter di bulan Mei, sebuah acara rutin sebelum band tersebut melanjutkan tur.

"Dan kemudian dokter kembali dengan berita bahwa supernova saya terbakar di paru kiri saya," katanya.

Dia menghabiskan seminggu menunggu tes untuk melihat apakah kanker telah menyebar, bertekad bahwa dia tidak akan menjalani kemoterapi karena takut botak.

"Rambut ini tidak kemana-mana," katanya.

Ketika tahu bahwa kanker tidak menyebar, dia menjalani operasi darurat untuk mengangkat sebagian paru-parunya.

"Saya baik-baik saja sekarang, tapi saya akan melakukan pemeriksaan setiap tiga bulan, mereka mendeteksinya lebih awal," katanya.

Dia menambahkan, "Saya beruntung, tapi saya memiliki malaikat penjaga yang sangat kuat selalu mencari saya. Seharusnya saya tidak berada di sini."

Wood berhenti merokok sesaat sebelum kelahiran anak kembarnya dengan istri Sally dari Mei tahun lalu, dan tidak lagi minum alkohol atau minum obat.

Tapi selama beberapa dekade ia menjalani gaya hidup rock'n'roll, bersama dengan rekan Stones, Keith Richards.

"Ssetelah saya berhenti merokok setahun lalu, saya berpikit bagaimana saya bisa melewati kebiasaan merokok selama 50 tahun, dan semua kebiasaan buruk, tanpa sesuatu yang terjadi?" katanya.

Ketika dia menerima diagnosis, "Jujur ​​saja, saya tidak terkejut".

Wood, yang bergabung dengan Stones pada tahun 1975 adalah anggota termuda dari band rock Inggris beranggota 4 orang. (marloft)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
INDUSTRI PELAYARAN
Pemerintah Konsisten Menerapkan Asas Cabotage

Bisnisnews.id-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan, pemerintah konsisten melaksanakan asas cabotage sebagai upaya melindungi pelayaran nasional sesuai Inpres 5/205 tentang pemberdayaan industri pelayaran nasiona. "Kita . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
Hari Ini, Kirab Pemuda 2017 Menuju Miangas

Bisnisnews.id -Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kukuhkan Kirab Pemuda 2017 yang digelar mulai 26 September sampai 6 Desember 2017, melintasi 34 provinsi . Menpora menjelaskan, kirab pemuda ini dilakukan dalam . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
SENTUL SERIES
Haridarma, Menuju Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) akhirnya tampil mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul. Di kelas Kejurnas . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 26 September 2017
TRAVEL BAN
Aneka Reaksi Negara Yang Dilarang Masuk AS

Bisnisnews.id - Presiden Donald Trump telah menandatangani perintah yang memberlakukan pembatasan perjalanan terbaru bagi warga dari beberapa negara, termasuk lima negara dari larangan sebelumnya. Pejabat pemerintah mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 26 September 2017
RETORIKA
Korut Tuduh AS Deklarasikan Perang

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri Korea Utara menuduh Presiden AS Donald Trump pada Senin 25 September mendeklarasikan perang di negaranya dan memperingatkan bahwa Pyongyang akan mempertahankan diri dengan menembaki pembom AS. "Trump . . .
Selengkapnya