Senin, 20 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

ROKOK
Minggu, 06 Agustus 2017 19:26 WIB

Gitaris Rolling Stones Ungkapkan Takut Kanker



Bisnisnews.id - Gitaris Rolling Stones Ronnie Wood mengungkapkan pada hari Minggu 6 Agustus bahwa ia menjalani operasi darurat awal tahun ini setelah lesi kanker ditemukan di paru-parunya.

"Saya pernah melawan kanker paru-paru," kata pria berusia 70 tahun itu kepada majalah Mail.

"Ada seminggu dimana semuanya bisa seimbang dan bisa saja tidak, tinggal waktu untuk mengucapkan selamat tinggal."

Wood menjelaskan akan melakukan check up dengan dokter di bulan Mei, sebuah acara rutin sebelum band tersebut melanjutkan tur.

"Dan kemudian dokter kembali dengan berita bahwa supernova saya terbakar di paru kiri saya," katanya.

Dia menghabiskan seminggu menunggu tes untuk melihat apakah kanker telah menyebar, bertekad bahwa dia tidak akan menjalani kemoterapi karena takut botak.

"Rambut ini tidak kemana-mana," katanya.

Ketika tahu bahwa kanker tidak menyebar, dia menjalani operasi darurat untuk mengangkat sebagian paru-parunya.

"Saya baik-baik saja sekarang, tapi saya akan melakukan pemeriksaan setiap tiga bulan, mereka mendeteksinya lebih awal," katanya.

Dia menambahkan, "Saya beruntung, tapi saya memiliki malaikat penjaga yang sangat kuat selalu mencari saya. Seharusnya saya tidak berada di sini."

Wood berhenti merokok sesaat sebelum kelahiran anak kembarnya dengan istri Sally dari Mei tahun lalu, dan tidak lagi minum alkohol atau minum obat.

Tapi selama beberapa dekade ia menjalani gaya hidup rock'n'roll, bersama dengan rekan Stones, Keith Richards.

"Ssetelah saya berhenti merokok setahun lalu, saya berpikit bagaimana saya bisa melewati kebiasaan merokok selama 50 tahun, dan semua kebiasaan buruk, tanpa sesuatu yang terjadi?" katanya.

Ketika dia menerima diagnosis, "Jujur ​​saja, saya tidak terkejut".

Wood, yang bergabung dengan Stones pada tahun 1975 adalah anggota termuda dari band rock Inggris beranggota 4 orang. (marloft)

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
SEPAKBOLA
Anez Antar Suriah Kalahkan Timnas Senior Indonesia

Bisnisnews.id -  Tim nasional Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari tim nasional U-23 Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu. Gol timnas U-23 dalam laga tersebut dicetak Mouhamad . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
Deklarasi KOSTI Ngawi Tuntut Realisasi Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2017, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi mendeklarasikan dukungan secara penuh terwujudnya Hari Bersepeda Nasional. Dalam deklarasi yang dicetuskan bersamaan dengan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
LIGA INGGRIS
Mourinho Duetkan Ibrahimovic Dan Lukaku Hadapi Newcastle

Bisnisnews.id - Jose Mourinho berencana  menggunakan formasi 3-5-2 dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford. Mourinho yakin Romelu Lukaku dan Ibrahimovic bisa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
BALAP SEPEDA
GPN Etape Ngawi, Kuatkan Tekad Pecanangan Hari Bersepeda Nasional

Bisnisnews.id - Pelaksanaan Etape ke-88 perhelatan Gowes Pesona Nusantara (GPN) yang merupakan salahsatu program unggulan Kemenpora di bawah gerakan "Ayo Olahraga" makin menguatkan tekad pecanangan  Hari Bersepeda Nasional. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 18 November 2017
ASIAN GAMES 2018
Tinjau Pelatnas Angkat Besi, Wapres JK Sinkronkan Tiga Aspek Persiapan

Bisnisnews.id -  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan, panitia pelaksana Asian Games 2018 terus berusaha untuk menyingkronkan aspek sarana, penyelenggaraan dan prestasi demi mewujudkan sukses Indonesia dalam pesta olahraga . . .
Selengkapnya